Perubahan Hidup

Perubahan Hidup

Suatu hari saya pernah flashback. Membuka halaman-halaman blog ini semakin ke belakang. Membaca beberapa postingan yang cukup berkesan bagi saya. Postingan terakhir yang saya baca ...

 

16minggu-an!

16minggu-an!

Hari Jumat minggu lalu jadwalnya checkup si kakak. Tiap mau checkup, bawaannya antara deg-degan, gembira, sekaligus khawatir. Campur aduk, deh. Seneng karena bisa ngeliat gerakan ...

 

2 Tahun!

2 Tahun!

Kalo dihitung dari masa pacaran, hari ini genap 2 tahun kebersamaan saya dengan si mas dan kemarin adalah 6 bulan masa pernikahan kami. Tapi ini ...

 

Story of… 7/8 weeks?

Story of… 7/8 weeks?

Kemarin cek si kakak ke dokter kandungan lagi. Kali ini memutuskan untuk pindah dokter dan rumah sakit. Bukan apa-apa, sih. Sebenarnya dokter dan rumah sakit ...

 

Positif!

Positif!

Beberapa hari ini badan saya agak drop. Mual-mual nggak jelas, pusing, demam, sakit pinggang... Tadinya saya pikir, mungkin saya cuma kelelahan akibat lembur akhir tahun ...

 

Arti Tahun 2014 Buat Saya…

Arti Tahun 2014 Buat Saya…

Nggak sempet bikin postingan akhir tahun, bikin postingan awal tahun aja deh. Meskipun isinya yah nyeritain tahun yang kemarin jg. Hahahaha... Jujur yah, kalo nggak ...

 

Bicara Soal Bertransportasi

Bicara Soal Bertransportasi

Jujur ya. Saya baru ngerasain naik angkutan umum itu sejak awal kuliah di Jakarta, tahun 2004. Di kampung halaman saya di Pekanbaru, bisa dibilang saya ...

 

Balada Iyem dan Para Junior

Balada Iyem dan Para Junior

Udah lama saya ga nulis tentang kucing di blog ini. Karena emang belakangan saya ga melihara kucing lg. Pertama, karena ga diijinin nyokap pas ketahuan ...

 

as long as I have you…

as long as I have you…

Sekarang sejak saya tinggal di rumah suami (ya rumah sendiri jg sih sebenarnya), kalau lg ga berangkat bareng suami, saya harus pulang pergi ngantor dengan ...

 

Hidup di Jaman Sekarang

Hidup di Jaman Sekarang

Jaman terus berubah. Dinamis. Cara orang hidup di masa lalu bisa jauh berbeda dengan cara orang hidup di masa sekarang. Jujur ya, saya agak bingung ...