Akhirnya 2016

Akhirnya 2016

Aaaakk nggak kerasa, tahun 2016 udah jalan 22 hari aja. Gagal deh rencana saya membuat postingan akhir tahun. Hmmm... Bikin postingan awal tahun aja kali ...

 

Kembali Bekerja

Kembali Bekerja

Akhirnya 2 minggu sudah saya kembali bekerja setelah 3,5 bulan cuti melahirkan. Hihihi...  Banyak hal yg bisa diceritain dari sini... Pertama bekerja dengan status sebagai seorang ...

 

Hobi Baru: Membuat Kue

Hobi Baru: Membuat Kue

Belakangan saya jadi punya hobi baru: membuat kue atau cemilan untuk di rumah. Tadinya saya sih belum berani nyoba bikin kue. Bahan-bahan kue aja saya ...

 

Pengalaman ngASI

Pengalaman ngASI

Setelah ngobrol banyak dengan beberapa teman sesama ibu baru, akhirnya saya niatkan untuk membuat postingan ini. Tadinya saya rada malas sih cerita tentang ASI. Udah ...

 

Menjadi Ibu Baru

Menjadi Ibu Baru

1 bulan menjadi ibu baru itu... 1. Banyak dramanya! Hahaha... Babyblues nggak terhindarkan. Bawaannya sedih dan pengen nangis aja tiap lihat bayi sendiri. Padahal ya nggak ...

 

#Cahaya

#Cahaya

12 Agustus 1986… Saya lahir ke dunia. 16 Agustus 2014… Saya menikah. 19 Agustus 2015… Anak saya pun lahir ke dunia. Bulan Agustus menjadi bulan yang semakin istimewa ...

 

Our 1st Year

Our 1st Year

15 Agustus 2014 Menjelang tengah malam... Saya sulit tidur. Bawaannya gelisah aja. Sedang menghadapi kenyataan bahwa besoknya saya akan menikah. Resmi jadi istri orang. Hal yang ...

 

29

29

Kemarin malam... Perut lagi heboh kontraksi dan saya duduk di atas gymball untuk meredakan rasa sakitnya. Lalu mendadak suami masuk ke kamar. Saya lihat di tangannya ...

 

Menjelang 9 Bulan

Menjelang 9 Bulan

Sudah cukup lama juga saya nggak meng-update blog ini. :P Maklum, udah makin sibuk plus makin cepet capek juga  lantaran udah memasuki minggu-minggu menjelang 9 ...

 

Balada Bayi di dalam Perut

Balada Bayi di dalam Perut

Memasuki usia kandungan 8 bulan ini, banyak cerita lucu mengenai pergerakan bayi di dalam perut. Entah cuma perasaan saya aja atau gimana, tapi saya mulai ...