Hari yg Melelahkan!

Capek…

Lelah…
Letih…
Lesu…

LAPER!!!

Eh, yg di atas itu bukan gejala kurang darah, loh! (Yah, meskipun utk kasus yg lain memang demikian adanya) Tp hal2 itulah yg gw rasakan saat ini. Karena kemarin (Kamis, 15 Maret 2007) adalah hari yg benar2 melelahkan buat gw!

Pagi… 08.00 WIB… Kuliah Sistem Informasi Geografi… Masih asyik2 aja. Meskipun materinya cukup membuat gw nguap beberapa kali, tp yah… ga cukup utk melelahkan otak gw lah! Lalu dilanjutkan dgn kuliah Pengolahan Sinyal Dijital… jam 10.00 WIB. Dosennya agak telat masuk… Belajarnya pun asyik! Meskipun matkul ini sempet bikin otak gw melilit karena rumusan2 integralnya yg banyak bgt itu… belom lg gw stres karena harus menerima kenyataan bahwa gw dapet tugas meguasai 1 BAB buku dlm 2 minggu (termasuk membuat makalah, power point dan mengerjakan soal 9 lembar nya yg berbahasa Inggris itu!!!). Setelah itu gw msh sempet makan di Amigos ama anak2. Lalu dilanjutkan dgn kuliah Sistem Basis Data jam 12.30 WIB. Pelajaran yg 1 ini jg menurut gw sangat menarik! Meskipun sempet bikin puyeng dgn algoritma2nya, tp yah… so far gw sih masih asyik2 aja!

Lalu, kelar kuliah tepat jam 14.20 WIB. Kemarinnya gw udh janji ma Gofur buat bantuin anak2 bikin properti buat pementasan. Janjiannya sih jam 3 sore. Tp berhubung gw keluarnya cepat, ya gw langsung nongkrong aja di USB. Nyampe di sana ternyata udh banyak jg anak2 yg nongkrong. Jd gw langsung gabung aja ama mereka!

Selama di sana gw sempat melakukan banyak hal! Termasuk ngobrol, liatin Gofur, Andra, Bang Danis, n Razi maen kartu, baca2 proposal, sampe makan siomay di “teras”nya USB bareng Dilla ama Yessi. Habis… Biasalah! Anak2 yg mau latihan teater datengnya pd lelet! Bayangin nih ya… Gw nongkrong di USB aja udh sejak jam 2-an siang. Eeee… anak2 teaternya baru ngumpul semua n latihan jam setengah 6 sore! Ck ck ck… Emang gitu kali ya kalo kita kerja dlm 1 tim dgn banyak org? Jd kalo ada 1 org aja neh yg belom datang, kita semua belum bisa mulai latihan!!!

Nah, singkat cerita… Latihan baru kelar jam 7-an malem. Gw ama Anne langsung ikut Sisca n Dita ke kosan mereka (di daerah Susilo) buat nyiapin properti. Begitu nyampe di sana, kita langsung nyiapin barang2 yg diperlukan utk pementasakan esok harinya. Mulai dr ngejahit baju, sampe bikin cermin2an… kita kerjain semuanya. Ya, td nya sih niatnya emang langsung menyelesaikan semuanya saat itu jg. Tp apalah daya? Propertinya belum jg selesai hingga waktu sdh menjukkan pukul 9.45 PM!

Anne saat itu sudah berkali2 ditelp oleh Bang Alan, abangnya. Sehingga kami berdua pun harus segera pulang. Lucunya, Bang Alan malah sempat kesasar waktu menjemput kami! Hihihi… Padahal saat itu kami sdh menunggu di depan kampus (malam2 pula!). Untung ada Andra dan Faldi yg kebetulan jg sdg berada di sana… Jd yah, kami berdua merasa aman2 aja. Kayaknya sih mereka sedang sibuk nyiapin dekor panggung utk acara besok! So, kedua anak itu kemungkinan besar nginap di kampus! (Ck ck ck… salut deh buat para panitia!)

Nah, pas nyampe kosan neh… ternyata udh jam 10 malem teng! Iya… ga kurang dan ga lebih! Saat itu rasanya badan n muka gw udh penuh ama keringat! Itu sih blm seberapa! Badan gw tiba2 jd ngerasa ga enak gitu. Capeeeeekkkkkkk… bgt! Yg paling ga tahan neh… Perut gw keroncongan minta diisi! Hahaha… =)) Saking sibuknya gw ga nyadar kalo gw belom makan malam. Jd, meskipun saat itu gw kepengeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn… bgt rasanya langsung tepar di atas kasur, tp dr pd gw tidur dgn perut kosong dan keroncongan, mending gw masak mie dulu aja deh buat isi perut! (Maaf, bukannya gw ga tau kalo sering2 makan mie itu ga sehat. Tp saat itu gw bener2 ga punya makanan laen buat dimakan! *Mpok Minah mode on* Biasalah… mie emang makanan yg paling bisa diandalkan kalo sdg darurat!)

Habis makan gw langsung cuci muka. Emang sih, td nya gw pengen sekalian mandi. Lumayan utk menghilangkan keringat2 dan daki2 yg nempel di badan setelah beraktifitas seharian. Tp karena gw udh lelah bgt… Rasanya mau gosok2 badan dgn sabun aja gw ga mampu! Hehehe…

Nah, mau tau apa yg gw lakukan setelah cuci muka? TIDUR??? Bukan!!! Hayooo… apa hayoooo…???

Gw langsung online bentar, bo’! Hehehe… :D *teutep…* :P

2 thoughts on “Hari yg Melelahkan!

  1. Hahaha… Kurus mah emang udh dr sananya Mas Galih! :P Yuph! Tenang aja, Mas… Aku tetep usaha utk jaga kesehatan kok! ;D Sesibuk apa pun itu… ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *