8 RESOLUSI UNTUK 2008 versi Nilla!

Hix… dapet timpukan PR lg! Kali ini dari si Mbok

Langsung tak kerjai aja, yah! Mumpung lg ga ada bahan postingan jg! xP

_________________________________________________________

1. Nilla pengen lulus kuliah!
Yah… seperti yg Mbak Angga tebak itu! xD Kalo ga semester 8 besok ini, setelat2nya semester 9 (akhir tahun 2008) udh dapet embel-embel “ST” di belakang nama sayah…

2. Nilla pengen punya pacar lg!
Huehuehue… yg ini agak ngaco, tp serius loh! Udh 1 tahun lebih gw ngejomblo. Buat para jomblowan di luar sana yg ngerasa berkompeten menjadi pacar saya… *halaaahhh… kok kesannya jd kayak jualan???* xD

3. Nilla pengen bikin novel ama si Sistah!
Ah, sebenarnya gw malu mengungkapkan fakta ini! Tp kami emang udh cukup lama merencanakan membuat novel bareng… Draft nya udh ada. Tinggal ngumpulin waktu dan ide2 utk bisa menulis dgn bagus! ;)

4. Nilla pengen liburan ke Hongkong ama si Sistah!
Sebenarnya rencananya mau diwujudkan akhir tahun ini. *skalian tahun baru-an gitu* Tp kayaknya sulit deh ke Hongkong akhir tahun ini! Insya Allah, libur semester depan. *kalo IP-nya ga jeblok kali, ya? Ga enak ama Madame sbg penyandang dana…!*

5. Nilla pengen jd anak baik!
Euleuh… euleuh… yg 1 ini selalu ada di daftar resolusi sayah! It means, gw selalu pengen jd manusia yg lebih baik dr tahun ke tahun. Mudah2an akan selalu bisa terwujud! ;)

6. Nilla pengen menyukseskan blog yg 1 itu!
Kalo di blog yg 1 itu gw serius bgt nulisnya… *meskipun kadang bisa ngeyel jg! xP* Beda konsep lah ama blog yg ini. Yg ini kan hanya catatan harian biasa… :)

7. Nilla pengen sukses nyari duit yg banyak!
Loh, blom lulus kok udh mikirin nyari duit? xD Hehehe… iya, emang lg “mata duitan” skrg! Tiap diajak ikutan project yg bisa ngasilin duit, ga pernah nolak! Maklum, lg nabung buat beli barang yg 1 ini

8. Nilla pengen… uhmmm… pengen apalagi, ya?
*eh, ini resolusi atau daftar keinginan, sih?* hqhqhq… xD

_________________________________________________________

Ah, speechless! Ga tau lg mau nulis apa… :( Lagian, ntar kalo daftarnya kebanyakan, makin sulit aja mewujudkannya! Uhmmm… mau ngelempar PR ini ke siapa, ya? Doooohhh… kok pd kabur2an gitu? *ah, masa seh? perasaan lu aja kali, la… xP* Eh, kayaknya yg mau sayah timpukin udh pd dapet PR jg, ya? Yo wesss… ga jd neh ni PR saya timpukin. xD Doh, jd ga sabaran nunggu tahun 2008! Ga sabaran mewujudkan resolusi2 ini… ;) *yg kebanyakan adalah “hutang2” resolusi di tahun ini dan tahun2 sebelumnya! xP*

nB: td nya mau bikin resolusi ini ala asal2annya. tp dr pd ngaco, trus diprotes di sana sini… *halah… GR aje lu, La! siapa jg yg mau protesin elo! xP* ga jd, deh! gimana… gimana… resolusi ala sayah ini? :D

41 thoughts on “8 RESOLUSI UNTUK 2008 versi Nilla!

  1. mau komen satu2 ahhh:

    1. sammmmmaaaa…! aku juga mau lulus kuliah teon depan *pengen nya sihhhh… tp ndak tw deh.. yg jelas usaha dulu :(*

    2. pacar..? suwit suwiiiittt… pengumuman, NILLA LG PENGEN NYARI PACAR DOKTER EUY! huakakak.. mampus, si Nilla pasti bawa2 golok ngebaca ini xD

    3. hehe, kapan yah sistah..? taon depan kalo ya kalo skripsi kita dah pada kelar :D

    4. ayuk ayuuuukkkk…. tinggal nunggu laporan dari Madame yg nge acc. heuheuheu xD

    5. tauk nihhhh…. sering banged jahatin gue *huhuwwww…. < < sok2 nangis x)* 6. iya tuh sistah, gue aja ndak jadi2 ngepost.. hehe.. do’ain setelah seminar ini kelar ya :D

    7. jangan lupa traktir2 sayaaaaaaa xD

    8. ???

    duh, jd inget kalo saya juga belum ngerjain PR ini :-|

  2. @ Bang Fatah : Makasehhh… makaseh… makaseehhhhh… xD

    @ Praditya : Hihihi… iya, ulahnya Mbak Angga itu! xP

    @ Nieke :

    1. ayo, kita lulus bareng! x)
    2. *gorok leher sistah* Ooops… sorry, Mom! :|
    3. huaaaaaaa… lama sekale! sayah sudah ndak sabaran! :(
    4. amieeeennnn… *ngerengek2 ke Madame kita yg galak itu! :|*
    5. hah??? ga kebalik???
    6. tau, neh! gw sudah 3, loh… xP
    7. lahhh… yg kemarin di CL itu apa, heh? apaaaa…? x(
    8. ahiihihi… xD

    AYO CEPET, KERJAINNN!!! *mewakili mbak angga* xP

    @ Mang Ojat : huahahaha… dasar si mamang udh kebelet! eh anu… itu “kawin” apa “nikah”? :|

    @ Paijo : kenapa hayo… kenapaaa? ngerasa berkompeten? udh bisa beliin apa buat saya? *matrenya keluar! xD*

  3. Wedew, matre toh.*gubrak,ngejengkang kaki ke atas kepala di bawah kayak komik*

    Karena lain dan sesuatu hal, nick saya berubah dari Paijo menjadi Payjo….

    …..tapi tetep avalaible :)

  4. g ada resolusi untuk ortu? ^_^ masih ada slot 1 tuh kayaknya… hehehehe….

    atau kalo boleh usul, nomor 8 ganti jadi “membuat 8 (atau 9?) resolusi buat tahun 2009” *serasa masuk lingkaran setan g sih?.. g ada abisnya ntar :p* heheheheh

  5. enak yah deket banget ama sodara kandung…agak2 seumuran pula…pasti seri kalo mo ngapai2n…

    btw..kriteria cowok buat kamu yg kek gimana *makComblang.com*
    Moga keinginan2nya tercapai yah nil…
    liburan kenapa hrs ke hongkong sih??? kek gak ada yg lebih bagus dr hongkong ajah gitu

  6. @ Payjo : gw tau kenapa id lo ganti menjadi “payjo”! karena “paijo” udh ada yg punya, kan? hqhqhq… xD

    @ Mas Anang : Amieeennn…

    @ Datum : waduh, blum bisa ngarep apa2 utk ortu… :"> baru bisa “minta2” ama mereka! hahaha… xP Tp yah, bolehlah itu yg no.8 (atau sdt :D) diisi : membahagiakan ortu! x) Iya sih, kayak lingkaran setan! xP Tp gpp lah, rasanya hidup ini hampa tanpa “harapan”! *ceile bahasa gw… xD*

    @ Mbak Icha : Hehehe… tp ga enaknya sering berantem jg, mbak! xP Kriteria cowo ku? Uhmmm… yg penting cuma 2 hal : sholeh dan pinter! ;) selebihnya bisa menyusul! xD btw, knp Hongkong? soalnya “proposal” yg udh di acc ama Madame ya ke Hongkong itu, Mbak! xP

    @ Om GusKoko : Hahahaha… ah, jd malu neh Om! xD nyari suami sih sebenarnya… tp… uhmmm… anu… *malu2 kucing garongnya kumat!*

  7. tanggapan :
    poin pertama : amin, semoga non nilla ma non nieke bisa sukses n lulus dengan segera.
    poin kedua : cempluk siap !!! :p
    poin keempat : cempluk ajak2 donk klo jadi liburan kesana..tlp cempluk > non nieke udah ada tuh..
    poin ketujuh : yuk bikin usaha bareng..:p

  8. waw, pacar? ada pedoman untuk cari pacar: senyumlah kepada yang kamu suka dan kamu akan mendapatkan dia! semangat!!

  9. halah! resolusinya banyak amat…. :D jagnan cari pacar dong neng! cari pendamping hidup..pan gak perlu plarak plirik lagi :D (atau emang itu yah?hwakakaka…)

    moga sukses dah!

  10. hihihi kebagian PR juga yaa tnyata…*toss dulu*

    duuh knapa ya gw gk bisa komen di keritikentang.com gak bisa nulis spam wordnyah selalu ajah ketolak :((

  11. amiiiinnn…

    eh nil, kok gw ga bisa komen di keritikentang dot com ya? mau masukin spam protection tapinya gagal mulu. cursernya selalu balik lagi ke box yg buat URL. arrggghhhhhh……

    and uh, ada lagi simbok yg lain? haha…baru tau gw :D

  12. hmmmmmmmmm nomer satu sama nomer dua bener2 cocok.. kalo lulus ga punya pendamping ga enak oi.. tapi kalo punya pendamping ga lulus2 bisa……..
    hahahhahaha
    *salam kenal mba*

  13. @ Cempluk :
    point pertama : makaseh… xD
    point kedua : loh? siap jd apa? siap jadi supir pribadikuw? xP
    point keempat : ok deh, cempluk di ajak! tp cempluk yg ngedanain kita, ya! hqhqhq… xD
    point ketujuh : yuk yak yuuukkk… cempluk yg modalin dulu, ya! *dasar si Nilla!!! xP*

    @ Mas Didut : wekz… justru di sana masalahnya, mas! udh setahun gini msh tetep ga laku2 jg! wakakaka… *bukaaibsendiri.com*

    @ Mas Galih : Ehmmm… Ok, mas! Tengkyu tipsnya… *sikat gigi dulu biar PD senyam-senyum ke sana-sini*

    @ Mbak Diana : Iya, cari pacar buat cari pendamping hidup jg, Mbak! xP

    @ Mbak GIES : Dapet PR jg ya mbak GIES? xD Huhuhu… iya tuh, Mbak! Udh aku cek keritikentang nya emang rada2 error! makanya aku ganti template nya skrg. silahkan komen2, mbak! ;)

    @ Mbak Venus : Hihihi… Udh bisa komen kok, Mbak! xP Maaph2… Iya, itu yg ngasih PR si mbok Iyah, pembantu sebelah, temennya mbok Jumi! wakakaka… xD

    @ Mas Totok : Amiennn… makasih, mas! ;) I hope so…

    @ almascatie : Yak, anda tepat sekali! hehehe… xP Keduanya harus seiring sejalan! Bisa apa hayoooo…? Salam kenal kembali! x) Makasih dah cuap2 di sini! xP

  14. huhuhu. udah nomor 29 ajahhhh

    MBAK JUM,,, ga aci ga aciiii
    ga disebarr ke 8 orang,,,,,

    lhooooo
    tak kira,,,,
    mbak pacaran ma dokter hewan tito????

  15. hayo dulu2an nil…

    1. ayo dulu2an lulus (gw juga angkatan 2004)
    2. punya pacar lagi… aku juga pengen nie… kira2 setahun udah jomblo n malah jatuh cinta sama linux… (Hmm, boleh daptar… [glek…])
    3. ngga niat bikin novel nih…
    4. ke hongkong kejauhan, ke jogja aja… gw lg di jogja nie..
    5. emang selama ini kamu anak yg ngga baik nil…?
    6. ada lowongan jadi wartawan keritikentang gak…?
    7. sama…
    8. pengen apa lagi nil..???

  16. blah, kok banyak yang pake DUIT sih keinginannya.. susah memang jadi matre.. hahaha..

    eh si keritikentang blom gw add ke aggregator.. ntar yak? heheh.. jarang maen kesanan nih, jadi merasa bersalah..

  17. aminnnn. moga2 kesampean semuanya. biar hidup jadi makin asoy geboy.

    hehehe, khusus untuk yang nomer dua (setelah baca komennya kembaran), kudoain deh biar bener2 bisa dapet dokter. :D :D insya allah dapet ntar ya nilll. amiiiiiin.

  18. @ Mbak Angga : HAH??? Uhmmm… tito itu siapa, ya? xP

    @ Senny : Selama ini baru jd “anak setengah baik”, sen! xD

    @ ajiputra :

    1. wah, angkatan 2004 jg, yak? x)
    2. akuw sdg jatuh cinta ama MAC OS X! xP
    3. tp ntar beli yah novelnya! xP
    4. wekz… jogja ga tau mau ngapain!
    5. ehmmm… :|
    6. utk saat ini blum buka lowongan! xD
    7. moga2 sukses! ;)
    8. banyak sebenarnya.. banyak!!!

    @ Tito : *pura2 ga baca komennya mbak angga* Yg mana mas, yg ada namamu? Yg manaaaa…? Huh, pura2 ga tau… xP

    @ Bodhi : yah, kan apa aja jd beres kalo ada duit, bodh! hqhqhq… xD santey aja lg, bodh! ;)

    @ Nisa : ok deh… do’ain aja semoga cepet terwujud ya, nis! x)

    @ Mbak Iko : Ayo, cepet dikerjain! Ntar mbak angga ngamuk2, loh! xP

    @ Mbak Fitri : Mbak Fitri punya kenalan dokter yg OK? boleh tuh dikenalin ke aku! hqhqhq… xD

  19. Hmm… saya baru baca2 lagi..

    Btw, ayo mbak cepetan dirilis novelnya. Ntar keburu ide-ide draftnya ilang lho…

    Entar saya beli deh, tapi dapet diskon plus tanda tangan penulisnya ya…

    Hohoho…

  20. @ Mbak Putry : Iya, mbak! W910i emang menggiurkan… =P~ Salam kenal kembali! ;)

    @ aLe : wekz… mending gw do’ain pacaran ama Mpok Nori aja deh lo! wakakaka… xD

    @ Praditya : ah, adit… bisa aja, neh… :"> xP Do’ain aja lancar! ;) ntar dikasih diskon deh, plus tanda tangan ama foto bareng jg sekalian! xD *gubrak*

    @ Mbak tyka : *buru-buru nulis* eh, kok jd blank? :|

    @ Uthie : Makasih, Uthie! ;)

  21. waaaaa……..
    ke HK…..

    beneran Jum, kalo bisa mah ke HK ajah…
    huehuehuehue….
    mantablah pokoknya disana. apalagi kalo pas winter, ngeliat orang2nya aja udah seru…

    suka belanja gak? *eh, salah nanya gak ya? hihi* eum, kalo iya, HK itu surganya belanja belanji deh, SG kalah. kalo bisa mah sekalian ke Shenshen di China aja, deukeut, dan barang2nya bikin mata berbinar2…
    model2nya kaya mangga 2 gitu, tapi lebih cihuy sih menurut gue.

    aaaahhhhhhh, aku ikuuuuttttttt….

  22. @ Mbak Dinda, aku ga terlalu suka shopping. Kecuali kalo “si penyandang dana” emang memberikan uang lebih! huehuehue… xP Yg lebih aku suka kalo ke LN itu cuma jalan2nya aja! Ngeliat suasana ama budayanya. Kalo shopping, di sini jg bisa. x) Ke SG dulu jg ga sempet belanja! Foto2 aja nyaris ga ada! Gara2 si Papa foto2 kita di sana nyaris ilang! hix… x( *hi, dad! xD*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *