The Pictures of DORAMI

Inilah Dorami sekarang. Usianya sekarang kira-kira sudah genap 1 bulan. Yg pas awal ditemukan tampak begitu lemas, sekarang nggak pernah berhenti ngoceh kecuali saat makan dan tidur. Hahaha… Saya jd punya hobi baru : yaitu mengabadikan setiap kelakuan Dorami di kamar.

Dorami ternyata memang kucing kampung banget yg rada preman. Sukanya ngegigit tangan dan nyakar-nyakar kulit saya. Tp dia cerdas! Awal-awal saya sempat jengkel karena dia suka buang air sembarangan dan nggak pernah mau buang air di litter tray nya. Untuuunng… aja, nggak lama kemudian naluri ke-kucing-an nya muncul jg sehingga sekarang dia selalu mencari pasir sebelum buang air. Hihihi…

Lucunya, dia nggak pernah bisa diem kalo ada saya di kamar. Begitu saya keluar kamar dan menutup pintu, mendadak ia tidak mengoceh lg. Tp begitu pintu dibuka dan kepala saya nongol di celah pintu, dia langsung kembali mengoceh dan mengejar-ngejar saya, mengikuti kemana saja kaki saya melangkah. Owalaaaahh…

Dan anak ini sungguh manja! Dia tetep ngotot nggak mau tidur di kandangnya. Pasti bakal teriak-teriak nggak jelas kalo saya letakin di kandang. Maunya bobo di kasur sama saya. Hhhh… Tp biarpun begitu, saya sangat menikmati peran saya sebagai ibu tiri sekarang. Hihihi…

24 thoughts on “The Pictures of DORAMI

  1. nah… nah… kamu mulai attached sama Dorami *goyang2 telunjuk di depan idung Nilla*
    inget sama janjinya kemaren? gmn Dorami mo idup mandiri kalo gini? ati2 ya, kalo udah jatuh cinta saya nggak nanggung lho… btw, titip cubitin pipinya Dorami dari saya ya. saya juga penggila kucing, tapi skrg dah insap ^^

  2. @ christin, Chic, macangadungan, dilla, Obi-Wan : makasiiihhh… lucu dan menggemaskan kayak emaknya, kan? ;;)

    @ galihsatria : lg tren? wah, aku malah ga tau kalo soal itu. :D ini aslinya anak kucing terlantar yg coba diselamatkan kok, mas. ;)

    @ Fenty : dipelihara sementara tepatnya, mbak. :D tunggu dia gedean dikit. anak kucing sekecil ini aslinya masih dlm perlindungan induknya. tp Dorami kan ditinggal induknya. :( kasian kalo dilepas sendirian sekarang.

    @ de asmara : tenang… tenang… tiap malam dia kuajak jalan2 ke luar, kok. :)) jd ga merasa asing dgn suasana di luar kamar. ;))

    @ Tito : hehehe… iya, pak dokter. :P bantu-bantu jg yah kalo ada apa-apa.

    @ yanyan : kucingmu masih ada sampai sekarang kah, mbak? :D

    @ ndutyke : caranya kucing diletakin tiap bentar di atas pasirnya biar terbiasa. secara naluri, kucing selalu mencari pasir sebelum buang air, kok. ;)) udah disediakan tempat khusus utk buang air nya belum?

  3. @ jimmy : itu pake aplikasi Comic Life, mas. :D kalo pake Mac OS, udah terinstall, sih. tp denger2 udah ada yg buat Windows nya.

    @ PakOsu : hahaha… iya, setuju. :)) dengkurannya lucuuu…

    @ warm : lah, ibu tiri terbukti tidak selalu kejam, kan? ;;) ;))

    @ darahbiroe : salam kenal jg. ;) hihihi… dia yg pewe kalo tidur di kamar. saya sih nggak. :))

    @ antok : siapa yg keren? saya atau Dorami? :|

  4. arrgghh..kucing !! makhluk yang paling gw takutin di dunia ini..apalagi anak kucing model begini..

    nilla kok ga takut sih..??sumpah serem banget ni anak kucing.. :-s

  5. Pingback: Tips Merawat Anak Kucing

  6. Pingback: “Tanda Cinta”

  7. kucingku ilang…namanya gembul, dia udah bisa pup n pipis di kamar mandi, biarpun cuma di saluran air tapi lumayan lah, hasil ngajarin slama bertahun2…
    aku bingung mw nyari kemana lagi coz dah 6 tahun terakhir ini dia selalu ada di samping aku..hiks:(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *