Departemen Konsumsi

Beberapa hari yg lalu gw dapet emblem lg! Hihihi… Kali ini dr Himpunan. Senang? Bukan… bukan itu reaksi gw pertama kali ketika emblem itu di tangan. Tp kaget!

 

“Loh, emblem nya salah, nih!”
“Hah? Salah apa nya, La? Nama lo salah cetak, ya?”
“Bukan…”
“Trus? NIM lo yg salah?”
“Bukan juga!”
“Lah terus, apanya yg salah?”
“Jabatan gw…”
“Jabatan lo salah cetak?”
“Bukan… bukan… bukan…!!!”
“JADI??? Apanya yg salah???”
“Kok di sini tertulis gw Kepala Departemen Kerohanian, sih?”
“Lah, emang itu kan jabatan lo?”
“Salah, nih! Kepala Departemen Konsumsi kali…!”
*gubrak! temen2 gw langsung masang muka jutek semua*

Hehehe… Ya, gw ngerasa asing dgn jabatan di emblem itu. Secara selama ini kalo ada acara Himpunan, gw selalu aja kebagian tugas jd Koordinator konsumsi. Entah karena apa! Pertama kali dapet tugas ini waktu OSPEK Tif Usakti 2007 kemarin. Trus, besok2nya pas Himpunan mau ngadain MUBES, jg gw ditugasin jd koord. konsumsi lg. Ok, gw masih terima. Tp gw udh rada2 curiga dan nyium2 bau tak sedap *apa mungkin karena gw duduk di sebelah Didit? :|* ketika rapat utk persiapan Ekskursi 2007 bbrp waktu yg lalu, lagi2 gw kebagian tugas jd koord. konsumsi!

Nah trus nih ya besok2nya gw dah biasa aja waktu si Rizal ngasih tau gw, “La, utk acara Tif Trisakti goes to school-nya Departemen si Mita *aneh, kok ada nama Departemen si Mita? Bukannya Departemen Humas, ya?*, lo megang konsumsi ya!” atau waktu si Donna ngasih tau, “LDK mudah2an dilaksanakam tanggal 14 Desember besok. Lo megang konsumsi ya, La!”. What’s a matter with you, guys???

Besok2nya waktu si Tono gw telepon, “Ton, td lo ikutan rapat persiapan seminar bareng dosen2, ga? Gw disuruh ngapain? Konsumsi lg?”. Udh bisa nebak aja gitu tugas gw apaan. Makanya, gw jd agak malas ikutan rapat waktu itu. Eh, tau2 si Tono nyeletuk, “Bukan… lo ga megang konsumsi kali ini! Lo ngerjain website pendaftaran seminar ama Mas Imam atau Pak Is!”. He? Ga salah denger nih gw? Ga megang konsumsi lg???

Baguslah! Biar ada variasi tugas gw. Masa dr jaman batu gw kerjaannya mesen dan ngawasin makanan mulu? Dikira enak apa ngawasin makanan? Udh gitu, kalo gw jd koord. konsumsi, gw yg paling terakhir makan! Ck ck ck… naseb… naseb… *pantesan lo kurus, La… :P*

Trus, apa dunkz tugas gw sbg Kepala Departemen Kerohanian??? Uhmmm… coba gw inget2. Setau gw, selama ni Himpunan dipegang ama angakatan gw, baru 1 kali gw bener2 bertugas sesuai dgn jabatan. Yaitu ketika acara Buka Puasa bareng Anak-anak Panti Asuhan di Ramadhan beberapa bulan yg lalu. Ya, hanya itu!

Emang sih, waktu Raker (Rapat Kerja) Himpunan beberapa bulan yg lalu, gw punya beberapa Proker utk Departemen Kerohanian. Tp belum jalan, karena semua Proker itu dijadwalkan tahun depan semua! Jd lah tahun ini gw menjabat sbg “Kepala Departemen Konsumsi”, bukan “Kepala Departemen Kerohanian”. That’s why, gw ngerasa aneh ketika mendapat emblem ini :

Nb : this post especially buat nyindir2 si Dhanar, Didit, Ichal, Rizal, Donna, Mita, n Nieasa! Huh!!! *mudah2an ga pd baca deh tuh anak2nya! xD*

33 thoughts on “Departemen Konsumsi

  1. *Slpuh..slpuh…slpuuhh…*

    Mengendus peluang bisnis, Tar buka katering aja kalo lulus.
    Sekolah komputer buka katering masih nyambung kan?

    Mbak Nilla bisa masak? :D

  2. assalamualaikum.

    mbak, kalo musholla trisakti dmana y letak nya ?? makasih..

    wassalamualaikum

    sip sip..jabatan baru nya keren..selamat mbak nilla..

  3. @ Praditya : Hah? Yg mana yg jabatan baru? DepKom??? arrggghhh…! *ngacak2 tong sampah* Ooops… bau! :|

    @ Payjo : wekz… gw ga bisa masak, Faisal! bisanya cuma mesen dan jagain makanan doank! wakakaka… xD

    @ Andi Bagus : w/salam… musholla di masing2 gedung ada kok, mas! kalo mesjid yg di tengah2 kampus! *gubrak* doooohhh… segitunya si Andi! xP

    @ GHATEL : ehmmm… biasa aja deh, mas! malah lucu kalo menurut aku! jd rada gimanaaaa… gitu mau masang emblemnya! x)

  4. wah… klo gw sih biasanya jadi seksi acara. sampe bose..pasti seksi acara mulu..

    biasanya bgtu emang nil. kayanya di mukanya udah ada cetaknannya.
    yg ini nih cetakan jadi sie konsumsi, yang ini sie acara… klo yg ini biasanya jadi ketua… nah klo yg mukanya begini pasti ga bakalan kerja…

    iyakan..? suka keliatan kan dari muka ama gayanya? =P

  5. Jabatan yang kewrennnnnnn!!!

    mogamoga sing lancar program kerjanya yah mbak,,,,
    tapi ya itu jabatan yang berat juga yah?
    secara kerohanian gt lohh….

    nanti pas puasa, baru deh jabatannya rangkap!
    seksi kerohanian dan seksi konsumsi!

    Ayo mbak!!! berantas aliran-aliran sesat!!! (Lho kok)???

  6. @ Mas Anang : Yak… selamat atas…? *gobloknya si Nilla kumat* :|

    @ Puputs : Keren? Yg mana? Kadept. Kerohanian atau Konsumsi? T_T

    @ macangadungan : MAKSUD LO??? MUKA GW KAYAK KOTAK MAKANAN, LE??? wakakaka… xD Siyal!!! Awas lo Le, ntar ga gw cium lg lo! hakhakhak… xP

    @ Mbak Angga : Justru itu mbak, yg bikin aku puyeng! Soalnya aku ini lebih sering menyesatkan org2 yg sudah sesat ketimbang membawa mereka ke jalan yg benar! hahaha… xD *trust me, ini emang hiperbola! xP*

  7. saya paling mengandalkan seksi konsumsi di kantor dan memang biasanya hanya orang terpilih yg buat itu..jadi SELAMAT :P

  8. hahahaha….

    sama aja ama gue. kalo gue dulu kebagiannya seksi banget, eh, bukan, maksudnya seksi dokumentasi jum…

    mau acara apa juga gue jadi tukang moto2 mulu ama ngehandycamin orang2…

    sialnya ya gue jarang kefoto (eh, tapi gak juga, hahaha…)
    tapi enaknya, gue dengan mudah bisa ngoleksi foto2 teman2 dan acara2 tanpa harus repot minta sana sini…

    :)

    FTI ya??? kenal Iir 02 gak??

  9. nil ..lain kali kalo kepilih jadi seksi konsumsi lagi…jgn tralu jujur gitu dong!!! sisipin dulu jatah buat kamu …. enak ajah.. dah capek2…mesenin..nungguin masak gak dapet jatah layak!!!!
    duh kamu ini….
    yah wajar lah ..kurus banget kamuna

  10. Untung bukan Departemen Perjodohan ha ha ha, ada enggak sih biro perjodohan ?
    Eh La, siapa tahu aja nanti jadi Menteri Agama, aku do’a in ya :)

  11. @ Ojat : lah, jd kadep nya udh lama! itu baru dapet aja emblemnya! xP

    @ Mas Didut : ah, baru mas adi yg ngomong begini… :"> bukan lg menghibur kan, mas? :|

    @ Mbak Dinda : wekz… berarti emblemnya tertulis “Departemen Dokumentasi” dunkz, mbak! hqhqhq… x) Yuph! bang Iir aku kenal. pernah sama2 di BEM! xD hayooo… ada apa hayooo…? xP

    @ Mbak Icha : hahaha… bisa aja nih mbak Icha! xP tp kurus-nya jgn diperjelas gitu dunkz, mbak… aku kan malu… :">

    @ Mas Totok : wah, ga menonjol kok, mas! bener! biasa2 aja deh perasaan. itu… anu… aku jg bingung, kenapa aku bisa dapet jabatan itu! :|

    @ Om GusKoko : Jd mentri? Hihihi… sama sekali bukan cita2ku loh, Om! x) Wekz… kalo ada Dept. Perjodohan mah aku ga perlu susah2 nyari2 jodoh mpe skrg! *galaku.com*

  12. wih… semester 7 masih dapet jabatan di himpunan nil…? *salut nieh…*
    kalo aku udah setahun yang lalu udah pensiun dari himpunan dengan jabatan terakhir KaDiv Akademis….

  13. @ Spedaman : wekz… masak? :| sumpah, saya ga bohong! saya ini ga bisa masak! :-s

    @ Ade : waduh, kayaknya tugasnya berat tuh, de! xP

    @ Uthie : huhuhu… gw sering denger temen2 gw dr seksi (bukan “sexy” loh, ya!) yg lain ngomong kayak gitu! :(

    @ ajiputra : gw jg sebenarnya udh bosen, Ji! *ehmmm… misi, bang… numpang songong sedikit… :">* soalnya dr jaman masih jd anak baru, udh sok2 ikutan di ORMAWA, keasyikan mpe skrg! Tp kalo di jurusan gw, semester 7 itu emang baru bisa pegang himpunan, loh!

    @ Mbak Dewi : aku-nya cuma ngeliatin org makan aja, mbak! hix… x(

    @ Anton : wekz… yg begini ini neh yg harus diberantas! *plaakkk..! Ooops… kena Tito! :|*

  14. lhoh, lhoh, kok.,

    hem, laporin ke Dhanar, Didit, Ichal, Rizal, Donna, Mita, n Nieasa ah.. :evillaugh:

    *cari2 nmr HP* XP

  15. tugasnya Ka-Dept Kerohanian apa’an ya?
    ngadain pengajiah rutin?he he he.. y enggak lah..
    sukses ya?

    drpd saya, cm member klub Kuncup Bunga..
    tugasnya? bikin resek angkatan…

  16. yaahhh…nilla baru bilang sekarang…kalo kamu mahir di urusan makanan…
    kan pas resepsi aku…biar kamu yang urus…jadi kan hemaat tuh…aku ga usah ngeluarin biaya katering…halah…hehehe…
    yahh…itung itung memperluas pangsa pasar…

  17. @ Bang Fatah : Iya kali ya, Bang? Duh, bisa aja neh si abang… :">

    @ Mbak Iko : HAH? Naik jabatan gimana, Mbak???

    @ aLe : Huuuuuuuu… kayak tau aja nomer HP mereka lo, Le! xP

    @ Mbak isnuansa : Diralang, mbak! Dilarang… xD

    @ suwarjo : Iya… iya… siapa yg mau tuh Kepala Deparmemen Konsumsi? Tuh, aku bagi2 deh… x)

    @ imiL : Hah??? Serius imiL member club Kuncup Bunga? Wah, pasti bakalan cocok tuh ngobrol ama Mama! xD

    @ Mbak Mela : Jd hemat? Wah, kalo sama mbak Mela, aku bakal minta bayaran lebih! wakakaka… xD pizz ah, mbak! xP Nanti tamu2nya pd keracunan loh kalo aku yg kasih makan! :|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *