Antara Kerispatih, Nidji, Nonton Midnite, n Razia KTP!

Huaaaaaaaaaaaa… Juminten jd preman konser skrg! Hihihi…


Gini… gini… Hari Jum’at kemarin ga sengaja dikasih tau ama Mita, “La, mau nonton Kerispatih ga bareng anak2 di Jungle sore ntar habis SKK?”. Wuih, gw ga nolak loh! Secara gratis gitu! Kapan lg gw bisa liat Kerispatih nampil secara live, gretongan pula. Ya udh, akhirnya selesai kuliah SKK, gw nyamperin anak2 di Himpunan. Si Mita sendiri malah ga jd nonton, soalnya dia ada urusan mendadak ama kakaknya! *duh, cucian deh lo, Mit…*Ketemu Didit di depan Himpunan, dia ngomong gini, “La, kemane aje lo? Gak pernah keliatan lg di Himpunan!”. Gw nyengir kuda. Lalu berderet2 lah alesan klise gw suguhin ke Didit. Tampangnya udh jutek gitu! Hihihi… Maaph lah Bapak WaKAHIM… Gw emang lg pengen membandel skrg! Ke kampus aja kalo ga diseret2 ama Nieasa, pasti males bgt gw! *dooohhh… gmn seh si Nilla? katanya pengen cepet2 lulus… xP*

Trus dr Himpunan gw ke Jungle ama Amel dan Donna. Katanya anak2 yg laen pd nyusul. Pas nyampe Jungle, masih blum terlalu rame yg nonton. Band yg nampil jg masih band2 indie gitu. Ternyata acara tsb diadakan oleh Presma Trisakti (say “hi” to Bang Alam… xD), kerja sama ama Honda Jazz. Yg seru tuh duet MC Vincent dan Desta! Yeah, siapa sih yg ngeraguin keahlian mereka dlm hal MC-MC an???


donna-amel-nilla @ Jungle, Trisakti


Ga lama, temen2 gw yg laen nyusul. Ada Djarwo (a.k.a Fajar), Mamot (a.k.a Tono), Abud (a.ka. Sandy), Batam (a.k.a Ari), Bebeh (a.k.a Nizar), ama Sigit yg nyusul belakangan. *gile, ye? temen2 gw namanya pd pake “alias” semua, kecuali Sigit! xP* Trus, akhirnya band yg ditunggu2 itu pun nampil! Yeah… KERISPATIH gitu, loh!!! So close to me! Kebetulan gw n temen2 berdiri di barisan yg agak2 depan. Jd puas liatnya. Sumpah, keren bgt penampilan mereka! Mana si Sammy, vokalis Kerispatih ngomong gini, “Kayaknya belum lengkap kami mentas ke kampus2 kalo belum nampil di Trisakti. Soalnya di Kerispatih sendiri ada 2 org alumni Trisakti, neh!”. Ah, Sammy… sayah jd tersandung… :”> *loh???*


Kerispatih, Vincent, dan Desta *duh… ga jelas neh fotonya! masih burem!*

Ternyata saat itu Jungle udh rame bgt! Tp tetep tertib kok, ga ada rusuh2an… ;) Kerispatih yg td nya bilang CUMA bisa bawain 3 lagu (katanya sih biar sama dgn band2 indie lain yg nampil sebelum mereka), ternyata sampe nyanyiin lebih dr 10 lagu, loh! Puas bgt lah pokoknya… gw ama Donna nyanyi2 sambil jingkrak2 *sumpah, ini refleks!!!*, “terhipnotis” ama lagu2 yg mereka bawain. Ternyata si Sigit yg berdiri di belakang gw malah sibuk meratiin gw ama Donna yg heboh ikutan nyanyi di depan. Hihihi… si Bebeh sampe nyamperin kami dan ngasih kepalan tangannya sebagai mic! hahaha… dasar edane!!! xD

Setelah Kerispatih selesai bawain lagu2 andalan mereka, kita semua pd bubar. Ya iyalah… mereka itu kan sbg penutup acara! *huh, selalu seperti ini!* Waktu itu udh mau magrib, udh gelap. Trus, si Sigit ngomong gini ke gw n Donna, “Gila, gw malah lebih seneng meratiin Nilla ama Donna konser!” Siyyyaaalll…! Rese neh si Sigit, ga bisa liat gw seneng! Eh, tp bener deh! Waktu itu tiba2 suara gw jd serak2 becek gimanaaaaa… gitu! Kayaknya saking asyiknya nyanyi, suara gw mpe ilang! Hahahaha…

Oya, waktu bubaran itu, gw sempet “kehilangan” beberapa temen2 gw. Ternyata, besoknya yg gw tau, mereka langsung kabur ke Ruang Auditorium lantai 8 Gedung D buat nonton Glenn! Waaaaaaaaaaaaaa… ga ngajak2!!!

________________________________________________

Besoknya, tepatnya hari Sabtu, gw diajak nonton konser lg ama Mita, Amel, dan Donna. Kali ini Nidji yg nampil, di La Piazza, Gading! Td nya si Mamot pengen ikutan, tp batal gara2 dia cowo sendiri. *hmmm… alasan yg aneh! emang kita berminat gitu ngapa2in lo, Mot? xP* Si Abud pun jg ga ikutan gara2 ga suka ama Nidji. Katanya sih, “Masa Giring nonton Giring?”. Wekz… Soalnya rambutnya si Abud tuh persis bgt kayak si Giring! Hahahaha… xD

Soal konser Nidji ini ga usah gw detail-in deh! Karena gw emang ga enjoy bgt! Tau ga, ternyata Nidji itu nampil di acara apa? Nama acaranya SMUSIK yg diadain ama Astro Xpesi! Wekz… dr namanya aja udh tau kan siapa sasaran audience nya? Iya, anak2 SMU gitu! Bayangin nih ya, gw nonton konsernya itu bareng ratusan anak2 SMU!!! Dan banyak pengalaman yg tidak mengenakan yg gw alami di sini. Pengen tau? Yakin pengen tau…? Hehehe… Ehmmm… Ok, gw urutin aja ya :

  1. Mereka itu rusuh! Iya, gw tau ada banyak konser yg seperti ini. Tp gw bener2 baru ngalamin yg kayak gini. Kalo mereka udh joget, wuiiihhh… pasti deh tuh kita bakalan terdorong2 ke sana ke mari. Kalo katanya si Amel, ngalahin wahananya Dufan! xP Yg lucu, si imut Mita nyaris aja ilang di sini karena udh kebawa2 “ombak manusia”! *Ga bawa rante sih lo, Mit! Hakhakhak… xD*
  2. Si Amel nyesel ga pake sepatu! Soalnya tuh, kalo nonton konser yg ruame bgt kayak gitu, kita harus siap kaki kita diinjek2. Gileeeee… kesian deh gw liat sepatu gw! Udh ga karu2an bentuknya keluar dr area konser tsb!
  3. Dimana2 ada rokok! Parahnya lg, ada rokok yg dilempar2in gitu, sampe ada cewe di samping gw yg tangannya kena sulutan rokok. Ck ck ck…
  4. Sebelum Nidji nampil, ada bbrp band SMU yg nampil terlebih dahulu (karena acaranya sendiri sebenarnya kayak kontes band sekolah gitu). Nah, lagu2 yg mereka bawain itu ga familiar di telinga gw n temen2! Bahkan, si Donna yg paling gaul di antara kami *cieeeehhhh… Donna… xP* jg ga tau mereka itu pd nyanyiin lagu apa! Lucunya, anak2 SMU yg nonton konser itu bareng kami, pd hafal n ikut nyanyiin lagu itu. Wekz… apa kami yg ga gaul ya? xP
  5. Sound system nya ga bagus! Si Giring (vokalis Nidji) aja ga jelas lg ngoceh2 apaan, ga jelas! Ada jg suaranya kalah sama suara bass dan drum! Jd yah kita yg nyanyi jd rada2 ga enjoy gitu dengerinnya. Gw malah lebih milih dengerin penonton yg ikutan nyanyi dr pd dengerin suara Giring!
  6. Jangan pernah biarkan perut kosong sebelum nonton konser! Kalo ga mau nyaris mati kelaperan kayak gw n temen2. Td nya gw udh kasih tau temen2 gw, lebih baik kita makan dulu. Tp mereka bilangnya pd blum laper gitu. Eeee… ga taunya, belum jg Nidji nampil, ternyata mereka udh ngaku laper gitu! Huuuuuuuuu… kualat ama gw! xP
  7. AH, POKOKNYA GW KAPOK NONTON KONSER KAYAK GINI! SAMA SEKALI GA ENJOY! Gw akan mikir berkali2 dulu kalo diajak nonton konser kayak gini lg! Cari tau dulu yg jelas acaranya apa, cari tau siapa sasaran audience-nya, pake sepatu, jangan lupa makan, bawa rante (biar ga kepisah ama temen2 lo kayak si Mita! xP), kalo perlu bawa temen cowo, minimal 1! Biar ada yg jagain lo kalo2 konsernya beneran rusuh.


Ok, cukup ngebahas konser Nidji-nya…

________________________________________________

Btw selesai nonton konser, gw, Amel, n Donna sebelum balik ke kostan (si Mita pulang duluan ama temennya) rencananya mau makan dulu. Gila, ya? Udh nyaris mati kelaperan gitu kita! Nah, sambil nyari2 tempat makan, ga sengaja lewat di depan XXI Gading. Trus, gw iseng ngajakin temen2 gw nonton midtine. Sumpah, td nya cuma iseng! Tau2 si Amel dan Donna nanggepin serius. Hahahaha… dasar tu anak 2, gampang bgt ngeracuninnya! xD Tau2 dah di tangan aja tuh tiket nonton film Enchanted. Yo wess… mumpung mainnya masih setengah jam-an lg, kita nyari2 tempat makan dulu.

Nah, karena waktunya udh mepet bgt, kita bawa aja makanannya ke dlm bioskop. Ternyata, studio 3 nya cukup sepi. Yah, namanya jg midnite! Tp kita sih asyik2 aja, nonton sambil makan! Yg ga ngenakin tuh, setiap bentar filmnya mati! Ga tau kenapa, kayak mati lampu gitu. Penonton di sana udh pd keki semua. Kan jd ga asyik tuh nontonnya keputus2 gitu! Kayak ada commercial break aja! Tp lama-lama ga mati2 lg, sih! Gila ya, kalo mati2 mulu… mending numpang tidur aja deh di sana!

Trus, akhirnya kita baru kelar nonton sekitar jam setengah 2 pagi! Wekz… dulu gw pernah nonton midnite di Setiabudi ama Tya n Nieke, itu jg gara2 si Tya bawa mobil. Jd ga masalah pulang naik apa. Nah, kalo midnite kali ini, mau ga mau gw, Amel, ama Donna pulang naik taxi. Ya udh, naik taxi lah kita bertiga.

Eh, tau2 nih ya pas nyampe di mana gitu, taxi yg kita tumpangi di stop ama polisi. Saat itu perasaan gw udh rada2 ga enak. Trus kita bertiga pd disuruh turun semua dr taxi, sekalian ama supirnya jg. Ya udh, kita nurut aja. Trus, disuruh liatin KTP nya. Gw keluarin lah KTP gw. Hehehe… Gw masih santai2 aja di situ. Bukannya gw ga nonton berita! Gw tau, gw ga punya KTP Jakarta, cuma ada KTP Riau, secara gw pendatang yg sedang menimba ilmu di Ibukota ini. Tp gw kan punya KTM, yg menjelaskan gw datang ke Jakarta bukan buat nyempit2in Jakarta, tp buat nimba ilmu!

Si Amel jg sama ama gw, sama2 pendatang dr Riau yg ga punya KTP Jakarta. Tp dia lebih parah, karena dia ga bawa KTP Riau-nya. Ya udh, dicatetlah data kami berdua ama polisinya. Gw sih masih nyante2 aja di situ. Mungkin kesalahan gw adalah karena gw jg belum ngurusin surat keterangan ngekost. Dulu pernah pengen ngurus. Tp gila ya, ribet bgt dan prosesnya jg lama! Siapa yg ga males kayak gitu? Mana setiap tahun harus diperbaharui pula!

Eh, gw mulai ga seneng pas polisinya ngomong gini, “Mbak ikut ke kantor polisi, ya! Nanti telepon orang tuanya suruh jemput!”. He? Tu polisi lg mabok apa? Maksudnya gw harus nelp bokap gw yg ada jauh di Riau sono pagi2 buta gitu buat ngejemput gw di kantor polisi CUMA gara2 gw ga punya KTP Jakarta??? Yg bener aja!!! Dikira gampang apa? Ya udh, nyolotlah gw di sana. *kebiasaan kalo ada sesuatu yg ga beres* Gw ngebela diri gitu, gw jelasin kenapa gw ga urus KTP Jakarta. Bukannya gw ga pernah urus, ya! Tp coba deh dipikir! Gw dapet info kalo mau bikin KTP Jakarta itu, harus “nebeng” ama keluarga yg tinggal di Jakarta. Sementara gw ga punya sodara di Jakarta! Ada jg yg di Bintaro. Trus, gimana gw mau bikin KTP Jakarta, heh??? GIMANA???

Lagian, KTM aja ga cukup apa? Kan itu udh cukup menjelaskan alasan kenapa gw ada di Jakarta. Mau ngurus2 surat keterangan ngekost? Pertama, ngurusnya ribet. Kedua, prosesnya lama. Ketiga, setiap tahun harus diperpanjang. Itu jg harus ngeluarin duit lg… duit lg… Sebel, deh! Sama skali ga efisien!!! Kok bloon bgt seh yg bikin aturan? *tarik nafas dalam2… keluarkan lewat lubang yg benar! xP*

Lucunya, pas si Amel mau nelp (sebenarnya mau nelp Didit yg bokapnya adalah polisi jg), si polisi yg nahan kami itu malah tiba2 minta Amel utk ga nelp siapa2. He? Kenapa gitu? Kok dia kayak jd ketakutan gitu? Trus, si polisi sok2 nasehatin kami. (sumpah, ga suka gw liatnya) Gw terima yah kalo gw dibilang salah! Gw bahkan akan nurut kalo disuruh ikut ke kantor polisi. Tp gw jd nyolot gara2 di polisi sok2an itu pake2 nyuruh Bokap gw datang buat ngejemput gw segala. Lagian, kalo dipikir2, gw ma temen2 gw ga salah jg. Kita sama2 punya alasan knp ga punya KTP Jakarta. Dan kayaknya aneh aja gitu kalo kita masih harus dihakimi jg!

Ya udh, singkat cerita kita semua akhirnya dilepasin jg. *duileee… kayak dah habis ngapain aja! xP* Tanpa harus ngasih duit ini-itu seperti yg disaranin Donna. *duh Don, bisa ga makan beberapa hari gw kalo harus ngasih duit segala!* Aneh, kan??? Udh puas tuh polisi nakut2in kami, baru deh kami dilepas. Sok2an bgt gayanya! Sok2 nanya kami beneran anak Trisakti atau bukan. Sok2 bilang dia ada kenalan di Trisakti. Padahal pas si Amel nantangin siapa yg polisi itu kenal di Trisakti, dia ga bisa nyebutin! Dasar! Gaye aje lo bisanya!!! Gimana ga makin rusak tuh image polisi kalo kayak gitu? Ck ck ck ck…

Ok, cukup sekian ngamuk2nya. Sepertinya postingan gw sudah sangat panjang! Wakakaka… xD

34 thoughts on “Antara Kerispatih, Nidji, Nonton Midnite, n Razia KTP!

  1. Haha… Saya yg gak dateng ksana tapi swaktu Nidji nyanyi kedengeran loh di hum saya… :D

    Secara hum saya ada di belakang the Summit…

    Weitss.. Hebat2x… Polisi nya takut sama mbak Nilla ^o^

    Salut degh…

  2. kerispatih sih aku tau… pernah dibawaain CDnya dr indonesia…tapi kalo Nidji..itu bener baru denger diblog ini..band baru yah???
    wah kalo cuma rusuh gitu mah biasa nil… pernah baca penyebaran aids gak lewat konser??? jd yg punya penyakit aids..masukin darahnya kejarum suntik..trus lagi pada asik2 joget..dia beraksi deh nyuntik2 kecil orang2..kan rasanya paling kayak digigit nyamuk.. syerem deh
    btw…email ku annisahr@yahoo.com

  3. @ Praditya : Wah, mestinya kemarin gw ngajakin lo ya, Dit! Biar ada bodyguard yg jagain! hahaha… xD Wekz… gw blum ngeluarin taring loh padahal, Dit! serius!!!

    @ Bang Fatah : Hihihi… masih inget kejadian yg itu ya, Bang? xD ya udh, nonton Nidji-nya di jakarta aja! xP

    @ Mbak Icha : Nidji udh lumayan lama jg kok, Mbak! Tp emang lebih lama Kerispatih! ;) Hah, masa sih mbak yg spt itu ada di konser2 jg? Kirain cuma di Dufan doank! *dooohhh… kok Dufan jd banyak saingannya gini, ya?* Ok, seppp! email sudah dikirim! ;)

    @ Mas Didut : Galak??? Ga kok, Mas! Bener deh, aku ga gigit!!! Tp kalo nyakar2 sih iya… xD

    @ Payjo : Dibilang mau diedit dulu fotonya! Comment tanpa baca adalah hoax jg! huahuahua… xD

  4. Hohooowwww, tarik napas dalam2 sist, huff -_-!

    Yah, saya juga kecewa denger cerita nontonnya karena saya pikir tuh konsernya di cafe yg adem ayem gitu.
    cuman ada yg mbikin saya lebi kecewa lagi, ndak ada skrinsut fesion-nyaaa! huhuuu, gelap yah, sist?
    yah, gpp. mgkn ndak ditakdirkan nge-kritik di event itu :D

    Owya, masalah KTP jd parno sendiri nih.
    Padahal dah tau gosip2 hebohnya razia ini dr beberapa waktu lalu,
    tp gak taunya malah pulang2 KTP ku tinggal di rumah!
    Huwaaaaaa, gimana inih sist?
    Kalo tb2 ada polisi yg nyolot entar sama saya, sista saya sodor2kan aja untuk nyolotin balik, ya! yah? yah? :D

  5. Duuhh,…dduuhhh… :(

    Kayanya dengan KTM seharusnya cukup utk membuktikan bahwa Nilla dkk itu mahasiswi, gak perlu sampai di bawah ke pos segala…

    Ekstra hati2 nih..

    Susah ngebayangin kalo kena razia kek gitu… jadi ketakutan sendiri. Mana KTP Jakartaku habis masa berlakunya :D

  6. @ Mbak GIES : Wekz… pengalaman pribadi jg ya, Mbak? Hajar aja Mbak, hajar! xD

    @ Mang Ojat : Ayo… kapan ke sini lg? Kita nonton KP bareng! xP

    @ Nieke : ah, byk yg bisa difotoin mlm itu sebenarnya, sist! tp apalah daya? gelap bgt!!!

    Heh, maksudnya apa sodor2kan sayah??? Hayoooo… kalo ga punya KTP ntar dimacem2in loh, ama polisinya! xP makanya sist, periksa dulu tuh dompet sebelum balik! x) *jewer kupingnya Nieke* xP

    @ Mbak Iko : Iya kan, Mbak? kalo menurut aku jg KTM udh cukup! Ayo Mbak, diurus lg KTP nya. Dr pd ntar kenapa2! Masih mending kalo bisa nyolot balik ama polisinya, kalo ga? Kan repot! hqhqhq… xD

  7. Nilla, laen kali kalo dipanggil polisi, coba hubungin daku deh…ntar kusambungkan dengan salah seorang mantan kapolri kita. (Sumpah, dia bener2 sodaraku lho, s-o-d-a-r-a.) tapi…kalo ternyata tu polisi udah takut ama dikau, yaa..hajar bleh!hhehehehhee
    *kabursebelonditangkappolisi*

  8. seru juga baca postingan ini sampe habis. lucunya loe nonton konsernya juga kayak abegeh pake jingkrak2 dan nyanyi-nyanyi segala hahaha…

    yang paling seru ya pas razia KTP, baru tahu saya kalau kerja di JKT musti punya KTP jakarta. Lha saya juga pegang KTP Malang lho

  9. masih shock dengan “dimana2 banyak rokok dan ada yang nglempar2in rokok sampe ada yang kena sulutan rokok”

    gini kali ya gambaran anak2 SMU jaman sekarang? ck ck ck…

  10. Wah gak ada yg protes kl postingan ini amat sangat panjang (bagi saya sih) hehehe…

    Berarti ni posting menarik, tp ttp aja kl udah bbrp kali scroll tp blm sampe ujung itu artinya pnjg, next time mapir saya baca deh dgn sepenuh hati :D

    The last, maap agak2 gak penting ni comment [bad mud mode on]

  11. Posting panjang tanpa skrinsyut adalah HOAX,

    bilang mo edit, tp gak di edit2 adalah HOAX juga,

    jadi posting ini adalah HOAX kuadrat :evillaugh:

    *ngumpet dibelakang Nona* XP

  12. @ Mbak Diana : Mantan kapolri nya keren ga, mbak? Masih single, kan? wah, bolehlah dikenalin ke aku! huehuehue… *centilnya kumat*

    @ Mas Totok : Hah??? Masa sih ga tau, mas? Rame loh itu di berita2. Cepetan bikin KTP Jakarta aja, Mas! Aku aja yg udh ngebela diri pake KTM aja tetep kena ceramah! Gimana kalo ketahuan kerja di Jakarta (menetap pula), tp ga punya KTP Jakarta???

    @ Mbak Fitri : Begitulah, Mbak! Aku pernah baca di sebuah artikel, katanya kelakukan remaja jaman sekarang lebih menyeramkan dr pd teror binatang buas! *wekz…*

    @ Au’ : Yah, itu artinya mereka suka yg panjang2! Eh, postingannya maksudnya! hqhqhq… x) Ah, ga baca semuanya jg gpp kali… ;) santey aja…

    @ aLe : Comment tanpa baca jg adalah HOAX!!! Dan selamat, Anda adalah komentator HOAX nomer 2 setelah Fasial!!!

    *ngumpet di belakang Chelsea*

    Eh, kok gw jd makin males yah majang fotonya???

    *malesnya Nilla kumat*

  13. wah…parah tu polisi. gw ama temen2 gw jg pernah nyaris ditilang.
    trus temen gw lgsg bilang klo dia ponakan pak xxxxx, kapol daerah bekasi.
    langsung deh gw en yg lain bisa lewat.
    padahal mah dia bukan ponakannya, dan pak xxxxx jabatannya bukan kapol. pak xxxxx ini bokapnya temen gw yg namanya didit. dan si oknum didit itu ga ada disitu waktu nama bapaknya disebut2. heheeheh…

    btw ko sama2 didit ya? apa semua org yg namanya didit bokapnya pst pulisi? heheheheheheh….

  14. hahaha… ya dinikmatin aja nonton konsernya…

    daripada gue, karena keterbatasan tinggi badan gue dan si penyanyi, pas nonton tompi yang ada juga gue cuma ngeliat rambut orang2 di depan gue…

    >_< tapi berhubung nontonnya ama pacar, masih nikmat2 ajah… hihihi..

  15. Ada bakat jadi reporter nih, cerita pandangan mata lengkap dan panjang.

    Razia KTP ? Siapa suruh datang Jakarta ………..ha ha ha

  16. @ macangadungan : HAH??? Jangan2 Didit kita sama lg, Le? Hqhqhq… xD Tp Didit temen gw ini anak Tif, loh… Bukan anak DKV! x)

    @ Dinda : Kenapa ga minta gendong ama si pacar aja Din, biar keliatan? Ooopps… :| Kidding… xD

    @ Cempluk : That’s why I love this country! Dimana2 ada konser… xP

    @ Om GusKoko : Ga ada yg nyuruh sih, Om! Emang udh kewajiban buat nimba ilmu. xP *eleuh… eleuh…* Uhmmm… jd reporter? Ntar saingan lg ama media2! hqhqhq… x)

  17. Wow… keren emang masih booming ya si Keris Patih itu…
    Kalo so Nidji aku jarang dengar… ntar lah kalo pulang… lagunya pada bagus ya?

  18. tapi seru ya La ??? Sejak itu Dufan Pindah Ke Lapiazza, ampe2 g ngilang akibat lautan massa yang gak karuan!! g tuh kaya kesasar di tempat yang gak jelas soalnya nggak apal lagu2 dari band2 yang manggung, lagian bukannya langsung pulang nih anak, malah pake midnight segala. emang Polisi jaman sekarang pada ganjen2 dan rese abis tau, dah, besok2 tantangin aja tuh polisi!!!
    ok??
    kapan2 kapan kita jalan2 lagi,
    BT nih gak nonton kerispatih ama Vincent n Desta. HIKS….

  19. @ Mas Danu : blum punya, mas! huhuhu… dah naseb jd perantau di Ibukota ini! :( ah, padahal org Jakarta jg ada kok yg nyari kerja sampe ke Riau!

    @ Mas Bakhri : kalo aku sih msh lebih suka lagu2nya Kerispatih. Ayo mas, kalo ke Jakarta kuajak nonton KP bareng! beneran loh ini… xD

    @ Michan (alias Mita) : Ya habis kan ga seru Mit kalo langsung pulang! xP Lagian, mitnite jg murah ini. hehehe… xD Cucian deh lo ga bisa liat Vincent ama Desta. Kocak loh mereka…! Ayo, tempat mana lg yg mau jd target kita selanjutnya? x)

    @ Mbak Tyka : Bukannya deg2an sih, Mbak! Tp bikin keki… bener, deh! Nyebelin bgt polisinya… x(

  20. eh jeung,,,,,,,,,,,,,,
    bikin KTP pendatang ajah napah??
    -ga rugi juga kan—-

    soalnya,,, kalo lagi apes
    pak polisi itu suka gak ada belas kasihannya, heheheh
    bisa-bisa masuk buser…
    diadilin bareng bareng Pekerja cewek yang begituan, hehehhe….

  21. ahoy, KaTePe ak lagi ditahan di samsat untuk perpanjang STNK. Untungnya dapet surat kalo ada razia bisa ngeles.

  22. @ Mbak Angga : Gila, ya? Cuma gara2 KTP aja bisa masuk BUSER? Ck ck ck… Gimana kalo maling ayam, yak???

    @ Payjo : Udh ada noh… udh ada! Silahkan puas2 melototin tuh foto! hqhqhq… xD

    @ rd limosin : wekz… itu mah enak ngelesnya, Mas! x(

    @ Mbak Diana : Huahahaha… jd sodara Mbak itu udh tua, ya? duh, ga jd TP (tebar pesona) deh kalo gitu! xD jangan2 cucunya udh banyak lg! hihihi… xP

  23. Pingback: Sedikit Cerita tentang Ayah Saya - ~ FeeL n ThinK ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *