Yakin?

Kejadian 1 :

Temen Kantor : *nyodorin sebungkus malkist abon* “Nil… mau nggak?”
Saya : *masih sibuk ngetik* “Ya, letakin aja di meja lo. Ntar jg gue ambil sendiri. Hehehe…”

1 jam kemudian…

Saya : *melirik panik pd bungkus malkist yg telah kosong dan sudah pindah tempat ke meja saya*

Kejadian 2 :

Mbubh : “Kamu yakin nggak mau makan martabak telor ini bareng-bareng?”
Saya : “Yakiiinn… aku udah kenyang, kok.”
Mbubh : “Ya udah. Kita cari tempat duduk, yuk. Aku laper, nih.”
Saya : “Ok. Di deket kosanku aja.”

1 jam kemudian…

Mbubh : *melirik prihatin pd kotak martabak yg nyaris kosong, lalu mengalihkan pandangan kepada saya yg duduk di sampingnya* “Sisain buat akuuu…”
Saya : … *ngunyah-ngunyah dgn pipi gembung penuh martabak*

______________________________________

Jadi, kalian yakin masih mau menawarkan makanan kepada saya? Pikirkan dulu baik-baik… sebelum… engg…  sebelum kalian menyesal. [-(

14 thoughts on “Yakin?

  1. Ayayay wanita yg menyenangkan, kau ini.

    Ya ga salah toh, namanya juga ditawarin hehehehek
    *ntar saya tawarin gabin aja ah*

  2. malkis abon? sejenis makanan apa itu? kok saya baru denger ya? makanan baru ya? atau emang saya yang ketinggalan jaman? O_o

  3. @ datum : iya, enak. aku sampe berencana beli sendiri loh saking doyannya. :P

    @ Warm : kalo sekedar ditawarin trus aku makan, ya ga salah om. yg salah itu… engg… karena… engg… aku menghabiskan makanannya. :|

    @ pinkina : ih, aku mah sukaaa banget sama bubur tim buat bayi. =P~

    @ cefer : setauku sih udah lumayan lama. sempet lihat iklannya jg di tv. :|

    @ Fenty : kalo makan sih aku sedikit, mbak. tp kalo ngemil, jangan tanya! :))

    @ didut : hohoho… apakah engkau berencana menraktirku? ;;)

    @ jimmy : aku mah seneng2 aja dipanggil “gembul”. secara aslinya ceking banget. =))

  4. @ Yessii : kamu rakus jg yak kalo ngemil? :)) asiiikk… aku ada temennya.

    @ Annisa : hehehe… lo paling tau gue dr jaman kuliah dulu lah, nis. :P

    @ NanTo : wakakakak… =)) jangan segitunya jg ah, to. lo kan emang belum jadi2 mau nraktir gw. jd gak apa2 kan kalo nraktirnya makan borongan? :))

    @ warm : pokoknya kalo ketemu lg, om warm wajib nraktir aku. ;))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *