Judulnya ada di Kaos itu! *hayah…*

kaos ekskursi

Beneran, bukannya gw mau ikut2 posting kayak Nona yg 1 ini karena dia baru aja melakukan kunjungan Wisata Industri Mahasiswa ke PT. Bogasari Flour Mills. Tp gw pun dari kemarin2 udh cerita kan, kalo gw sedang sibuk2 buat acara Ekskursi Teknik Informatika 2007 Trisakti. Acaranya sendiri diadakan di 3 tempat : LAPAN, APJII (Gedung Cyber) dan Microsoft. Nah, jd gw mau ngasih skrinsut (karena lg males bercerita panjang lebar ttg acara tsb) yg sempet gw ambil dr kamera HP gw, HP Nieasa, dan HP Mita! Hohoho… soalnya gambar2 yg diambil ama anak2 dokumentasi blom nyampe ke tangan gw! Jd yah, diedit2 yg ada dulu aja deh. Pengen liat? Berikut ada cuplikannya *halah… kayak apaan aja! :P* :

at LAPAN…

 

di depan bus

gw-wara-fery-dewi-sunu (di depan bus HIMA yg nongkrong di depan LAPAN)

komputer

komputer yg sedang melacak kadar pixel dari hasil pengindraan jarak jauh

sibuk mencermati

cieeeehhh… ceritanya lg pd sibuk nyimak dan mencermati kerjaan orang2 di kantor LAPAN tersebut! :P

printer

percaya ga, sih? printer yg guede bgt ini harga tintanya mencapai 1,3 juta?

ngumpul di tangga

hehehe… sambil ganti shift, foto2 dulu! ;;) :))

sigit dan nilla

huuuuu… si Sigit ikutan nebeng aja! [-(

pemancar

maskotnya LAPAN. kalo katanya anak2 : tempat penggorengan! :))

_____________________________________

 

Berikut adalah foto2 di depan Gedung Cyber. Sayang sekali, gw belum dapet foto yg di depan APJII-nya dr anak dokumentasi. Jd utk sementara, foto2 ini dulu aja, ya! :P

aris, nilla, nieasa

aris-gw-nieasa di depan Gedung Cyber.

mita

si mita, divisi dokumentasi yg akhirnya difoto jg! hahaha… =))

berempat

bim-bim, dhanar, aris + gw (yg nyempil!) :|

_____________________________________

Sorry lg, foto2 di Microsoft pun jg dikit bgt yg bisa gw masukin karena yg gw dapet baru foto2 dr HP nya Mita doank! Padahal masih banyak loh foto2 lain yg bagus di sini! :( Ya udh, utk sementara gw liatin foto2 yg ini aja, ya :

berempat

nieasa – feri – gw – didit, pose di depan pohon natal dan logo Microsoft

nilla alone

me, alone! iya, lg pengen foto sendiri aja… ;))

_____________________________________

 

Btw…

Gw pengen klarifikasi sedikit buat temen2 gw *gubrak! kayak apaan aja! :))* yg kemarin ngeliat gw berfoto dengan si Oknum X di dalam bus *hihihi… biar kesannya misterius gitu ;))*, duh pliz deh… Kenapa kalo gw foto ama dia, selalu diheboh2in? Coba kalo gw foto ama Fery (iya, yg foto gw ama dia banyak bgt di Friendster gw), atau temen2 cowo yg laen, ga pernah digosipin yg macem2. Tp kenapa ketika gw berfoto dgn si Oknum X tersebut langsung dibilang CLBK??? Ga kok, kalian salah! Salah sama sekali! Emangnya aneh apa kalo gw foto ama dia? :( Toh gw jg foto ama temen2 yg lain! Tp kenapa cuma dia yg kalian heboh2kan? :)) Duh, susah ya jd seleb? #:-s =))

Sutralah temans… Ga ada CLBK-CLBK an kok! Buat Sigit, sorry pren! Belom ada pajak jadian buat lo karena gw belom jadian lg! ;)) Buat Didit, thx atas kalimat “Gak apa-apa kok La kalo emang bener! Udh lah, ngaku aja!” siyal…! Apanya yg mau diakuin? [-( Buat Mila yg sibuk ngecengin gw, “Cieeee… yg kemarin habis dianterin pulang ama si ****” Loh, emangnya kenapa kalo dia nganterin gw pulang? :-?? Saat itu kan sedang gerimis, jd gpp dunkz kalo dia nganterin gw pulang ke kostan… :P

Buat temen2 laen yg sampai skrg pun masih sibuk “menyalakan bara api”, membangkitkan gosip2 dan kisah2 jaman muda dulu *wekz… emangnya gw udh tua, ya? ;;)*, sayang sekali, temans… Dugaan kalian itu sama sekali tidak benar! :D Jd, kalo kalian pengen gw kasih “pajak jadian”, segeralah carikan gw cowo! :)) =)) :P

 

 

 

40 thoughts on “Judulnya ada di Kaos itu! *hayah…*

  1. Loh… Itu yg di foto trakhir gak sendiri kali…
    Foto ama siapa sih tuh…

    Hihihi… ;))

    Cieee…

    * kabur ah, mo kuliah, nanti malah ditimpukin jeng Nilla… :P

  2. bang, pesen cwok, 2, buat nilla… ga pake lama ya =))

    oalah…barengan gtu ama nieke. ga ngajak2 gw euy. *halah..hyuuuuk…

  3. @ Praditya : hah, emangnya foto yg terakhir itu ada penampakan ya, dit? :-o *tarik bajunya adit sebelum kabur dgn alasan kuliah* :))

    @ Puputs : wekz… sekeren orgnya, kan? :P maaph, kaosnya ndak dijual! apalagi dikasih. ;))

    @ macangadungan : loh, emang di fakultas lo ga pernah ngadain, Le? :-? jangankan 2, Le! 1 aja susah nyarinya… [-(

    @ aLe : ciluk baaaaaaaaa…! :)) ketemu kan tuh aLe ngumpet dimana? =))

    @ Dy : kok bisa jarang, yak? :-? padahal kan di Jepang ada banyak tempat2 yg lebih asyik buat dikunjungi, Dy! ;))

  4. heheh..kalau jalan2 bareng temen sesama orang indonesia sih sering :p..mksdnya jalan2 dalam rangka studi tour bareng temen jepang kyk gitu yg gak pernah..:D

  5. Kwokwokwokwok,
    kayanya kampus kita lagi gencar2nya ngajakin kita buat ‘jalan2’ yah sistah :))
    gue ke pabrik2, lo ke perusahaan IT, si Lea ke majalah katanya :D
    who’s next? ;)

    Btw, gimana capenya masi berasa, gak?
    tp yg jelas worth it khan, mbak?
    cape2 tp seneng :D

    @ Fatah: ralat, saya ndak ke pabrik tepungnya, tp ke pabrik pastanya, beda lho :P yg terpenting tuh jalan2nya >:D< drpd belajar di kampus doank? :D *males.com :P*

  6. @ Huda : Wekz… itu bukan “punya” gw, Huda! :|

    @ Sarah : masih lebih rame yg aslinya dr pd fotonya. :P

    @ Mbak GIES : ga jadian, kok! bener, deh… :((

    @ aji putra : sebanyak itu fotonya, ga ada yg keliatan, Ji? :-O

    @ Dy : Owww… sayang sekali, ya! :-? padahal kan di Jepang perusahaan2nya lebih keren2! ;;)

    @ pundakonline : loh, emang kalo masa sekarang kenapa? :D

    @ Fatah : tp itu ekskursinya 3 perusahaan, 2 hari, bang! ;)) Capek jg… gpp lah, yg penting seneng! :P

    @ ekowanz : kenapa dgn fotonya? :|

    @ leksa : ah, ga niat lo nyariin gw cowo… [-( cuma pengen pajaknya aja! >:)

    @ rd limosin : iya, akhirnya pindah jg! :D

    @ Mas Didut : huahahaha… gagal kan hetrix nya! =)) btw, ga jadian kok mas… bener, deh! :(( klarifikasi karena banyak yg salah paham! :-s

    @ Nieke : Tp kok blum pernah ada jalan2 ke Dufan yg dr kampus ya, sist? ;)) Sekali2 gitu kek, jangan ke perusahaan2 mulu… :P *maunya*

    @ irfun : yah, kan ga selalu… ;))

    @ Mang Ojat : *gubrak* ada jg studi ekspapan, mang! =))

  7. cie cie….
    nilla….

    CLBK nih…
    uhuy…
    kisah lama bangkit kembali….
    seru kayanya…

    hahahahahaahhahaha….

    *ampun, jangan pukul aku. tidaaakkk….*

  8. Bagus ya…!!! foto g ditampilin yang jelek…..
    tapi kita have fun baget ya La?? banyak banget deh ilmu yang didapet, tapi males banget gara2 ketua pelaksananya si dosen “gak mikir” itu. Gara- gara dia kita jadi lost in BEJ, tapi seger liatin ESMOD2 yang wara- wiri didepan kita.he he he… wah cakep2 ya la?? bulenya juga!!!
    tapi…!!!1
    cie…cie… ada yang lagi deket nih ama temen g !!!! siapa tuh….??? anak UI lagi !! wah..wah… !!!! semoga beruntung deh la!!! g restuin deh lo ama dia !!!
    he he he he he he he

  9. hihihihi…
    mana atuh itu poto sm si oknum x? ;))
    penasaran euy, sapa sih? ;;)

    ga ada skrinsyut brarti HOAX!
    brarti… CLBK BENERAN! yeyeyeye… makan-makan!
    *kaboorrr :p

  10. @ bangbadi : ga perlu belajar deh kayaknya! :D Udh pd pinter2! :)) wakakaka… =)) becanda… :P

    @ Mbak Dinda : hayah… mari kita fokuskan pembahasan pd ekskursinya! :)) :P

    @ Mita : huaaaaaaaaaaaa… kenapa lo buka kartu gw di sini, mit? :-t :(( doh, cuma temen kok Mit! bener, deh! cuma temeeeeeeennn…! *gimana? udh kayak seleb beneran belom gw? :P* :))

    @ Uthie : sengaja ga dipasang fotonya, Thie! demi keselamatan jiwa si Oknum X! =))

    @ Mas Totok : wekz… sama sekali bukan ajang utk nyari jodoh kok, Mas! :| kalo emang iya, pasti aku udh ga jomblo lg skrg… :P *huuuuuu… ngaku2!* :))

    @ Tito : hmmm… gimana? got it? :-?

  11. @ Mbak Icha : iya mbak, banyak tuh temen2 yg nanyain gimana caranya bisa kerja di sana! :D soalnya kayaknya asyik gitu kerja di sana.. ;)

    @ Praditya : wah… adit jg berminat! makin banyak aja neh saingan gw… :|

    @ ekowanz : ho-oh… :P

    @ Senny : blom kenalan tuh, sen… ;))

    @ ayahshiva : ga kooookkkk… beneran! :((

    @ aji putra : udh keliatan kan tampang keren gw? ;;) :))

  12. Wah depan kampusmu itu banyak jajanan ya, he he he semua kampus emang ada jajanannya.
    Wah enak dong pulang ke Riau, berapa lama mudiknya Nil ?
    Jangan lupa oleh2 nya ya.

  13. nil..yg Mr X manna?….jgn2 bener2 CLBK nach…ayo Mr X nilla masih mau kayaknya tuch…apa biar gk dibandingin ma Mr UI …wehehehe..pisss…
    walah..gw ikutan gosip….:o

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *