“Tanda Cinta”

Dear, Dora

Mama tau kalau kamu sayang banget sama Mama. Sampai-sampai kamu hobi manjat badan Mama dari kaki sampe ke kepala. Apalagi kalau kamu tau Mama mau kasih kamu makan. Beuuuh… Langsung aja deh tuh kamu naik-naik badan Mama sampe Mama kesusahan nuangin makanan ke mangkukmu.

.

Bahkan kamu nggak mau tidur kalo nggak nempel di badan Mama. Kadang tidur di lutut, paha, perut, dada, bahkan di leher Mama. Pokoknya bangun-bangun udah ada aja tuh “tanda cinta” darimu di beberapa bagian badan Mama. Nggak cuma itu, kadang kamu jg manjat badan Mama cuma sekedar utk ngejilatin sisa makanan di jari-jari mu. Oh, come on… Haruskah di badan Mama, sayang?

.

Mama jg agak kerepotan kalau tau-tau kamu manjatin badan Mama pas Mama lg sibuk makein jilbab atau dandan. Sehingga kamu berkali-kali harus Mama turunkan meskipun kamu jg berkali-kali mencoba utk memanjat badan Mama lg. Dan nggak jarang jg Mama kaget karena kamu tau-tau manjat badan Mama pas Mama lg asik baca buku di bangku. Siyalnya, Mama suka pake celana pendek di kamar sehingga “tanda cinta” darimu selalu berbekas di kaki mama yg tadinya mulus ini…

.

Dorami… Mama jd bingung. Apakah kamu kesulitan membedakan mana yg badan Mama dan mana yg pohon utk dipanjat? Ok, ok… Mama ngerti. Mungkin karena badan Mama memang agak mirip dgn ranting pohon.

.

Sayang… Ketahuilah Mama sangat memahami anatomi badanmu. Tuhan memang menciptakanmu dengan kuku-kuku yg panjang dan tajam itu. Memang Mama sempat kepikiran utk memotongnya. Tapi, Mama jg kasihan sama kamu. Kamu masih kecil dan masih sangat lincah. Nanti kalau kukumu dipotong, kamu nggak bisa manjat-manjat lg dan jd nggak selincah sekarang.

.

Untuk itu, Mama berterima kasih atas “tanda cinta” darimu ini, Sayang… Mungkin memang begini caramu mengunggapkan perasaan sayangmu ke Mama…

tanda cinta dari Dorami

"tanda cinta" dari Dorami

*lanjut moles betadine lg*

.

Look this face! Seolah dia berkata…

"Mama, I'm sorry..."

17 thoughts on ““Tanda Cinta”

  1. yaaaa saya fikir skrinsutnya adalah tanda cinta di kaki pas pake celana pendek itu.. ,*dipentung*

    mungkin aromamu itu yang membuat si doramifasolasido itu napsu bener nyakar sana nyakar sini *eh

    *kabur beneran*

  2. @ warm : aromaku??? maksudnya??? :-w *cari pentungan*

    @ phery : kok komenmu kompakan sama om warm sih, mas? ;))

    @ pinkina : kebetulan aku punya adik yg masih kecil. tp ndak suka nyakar2 tuh, mbak. :(

    @ suci : iya, resiko jd ibu tiri. :-s anak tiriku malah lebih kejam dr pd diriku.

    @ uni_isech : hahaha… jd kepikiran mau usil. kalo nanti ketemu uni lg, pengen sodorin kucing ah ke uni. :)) *dijutekin*

    @ Payjo : itu bukan hanya bekas sayatan aja loh, Jo! :-t coba perhatikan fotonya baik2. bekas luka yg kayak titik2 itu adalah bekas cakarnya yg nancep. :(( jd bukan karena percobaan bunuh diri! :-w

  3. @ jimmy : iya, nakal. namanya jg anak2. :-s *eh? sabar, koookk… kalo ga sabar, entahlah… :))

    @ cefer : lah, emang anak kucing. dr kemarin2 kan aku jg udah banyak cerita ttg Dorami di blog ini. ;))

    @ fiqhi : iya, ih. jd kepikiran buat motongin kukunya. nanti bisa tumbuh lg kan, ya? :|

    @ ocha : sebenarnya dia udah jinak, cha. cuma kukunya itu kan emang tajem2. :((

    @ didut : baguslah bukan bau ikan NILA. :-w

    @ macangadungan : hayah… bisa aja deh elo, le. =))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *