Outbound-nya Kurang Seru! :((

Saya nggak mau cerita panjang lebar ttg Outbound dr kantor yg saya ikuti tanggal 8-9 Mei 2010 kemarin di Bandung. Nginep di Bumi Kahyangan. Intinya sih, saya kurang puas mengikuti acara ini. Bukan, bukan kesalahan panitia yg udah capek-capek bikin acara (sungkem sama panitia yg hebat-hebat itu). Tp terlebih karena kondisi kesehatan saya yg memang sedang kurang fit, tp tetep ngotot ikutan outbound yg jarang-jarang diadain itu.

.

Ada 3 kegiatan utama di dlm acara ini. Dan sialnya, nggak 1 pun yg benar-benar saya ikuti dgn baik! :(( Yg pertama, acara games outbound nya sendiri. Td nya saya udah semangat mau ikutan gabung ke lapangan outbound. Eh, tau-tau mendadak hujan. Padahal saya masih terkena pilek berat yg sampe sekarang bikin idung saya bindeng plus pusing pula, sehingga akhirnya dengan sangat sangat berat hati… saya memutuskan utk tidak ikut. :-s Jadi lah saya (dan sejumlah orang yg ternyata jg nggak pengen kehujanan. hihihi…) cuma nontonin mereka yg ikutan main games dari pinggir lapangan. Duh, bener deh… saya iri! :(( Karena games nya tuh seru banget! Kami yg nonton dr pinggir lapangan aja merasa terhibur. Kalo nggak hujan bakal lebih rame lg, tuh.

.

Trus acara kedua adalah… emmm… semacam apa, yah? Kayak acara Golden Way-nya Mario Teguh gitu, yg diadakan pd malam harinya di ruang aula. Nah, karena peserta outbound nya tuh rame banget, akibatnya aulanya penuh dan padet banget sampe yg nggak kebagian duduk di dalem terpaksa berdiri di luar aula utk mengikuti acara ini. Nah sialnya lg, saya telat datang ke aula. Jd lah saya kebagian berdiri di luar. Secara itu udah malem dan pilek saya bakal tambah parah kalo kena angin malem di luar, jd lah saya memutuskan utk tidak mengikuti acara ini jg. :(( Padahal kata temen2 sekamar saya, seminarnya tuh bagus banget! Huhuhu…

.

Trus acara yg ketiga : main paintball yg diadakan keesokan harinya. Saya udah niat nggak akan melewatkan acara ini. Tp emang yah, saya lg apes kayaknya… saya nggak tau kalo utk main paintball ini harus udah daftar dr jauh-jauh hari di kantor. Ya sudah, telat (lagi dan lagi)-lah saya. Sebenarnya masih bisa sih daftar hari itu jg karena ternyata ada yg batal  ikut main karena kecapean. Jd bisa digantiin gitu. Tp, berhubung ternyata yg main tuh cowo semua, saya keder jg. Capek-capek bujuk temen-temen kantor saya yg cewe, eh… mereka pd nggak berani gitu karena katanya kalo kena pelurunya itu tetep aja bikin sakit badan. Eyalaaahh…

.

Ya sudahlah. Saya menyerah! Nggak ikut main paintball jg, deh. :(( Eh, tp nggak terlalu saya sesali jg, sih. Karena kata temen cowo yg ikutan main, emang ada beberapa orang yg sempet cidera pas main paintball. Ya sudah. Mungkin ini cara Allah supaya saya tidak cidera jg. :)) *menghibur diri gitu ceritanya*

.

Trus yah, di acara ini jg ada pembagian 70 doorprize yg hadiahnya sumpah bikin ngiler. Mulai dr voucher belanja sampe hp Blackberry! Itu kan total pesertanya sekitar hampir 200 orang, yah. (total ada 5 bis) Jd  peluang saya utk mendapatkan 1 hadiah doorprize sebenarnya cukup gede. Eh, tp emang kayaknya keberuntungan saya di tahun ini lg surut (beda banget dgn tahun kemarin! :-w ), ya udah… saya pulang nggak bawa 1 pun hadiah doorprize. :(( Siyal, siyal, siyaaalll… *ngerengek-rengek di pojokan sambil ngacak-ngacak meja*

.

Baiklah, sebagai oleh-oleh… Saya persembahkan foto-foto outbound ini utk kalian… ;))

.

Hari Pertama

.

Hari Kedua

.

Meskipun di sini kesannya saya sial terus, saya tetep ngerasa outbound ini banyak manfaatnya. Yg pasti, saya jd tambah banyak temen di kantor. Jd banyak yg kenal. Jd banyak yg udah akrab. Suasana kantor jg sekarang jd lebih hangat. Nggak merasa jd orang asing. ;)) Soalnya karyawan di kantor saya itu banyak banget. (yg ikut outbound aja ada 5 bis. belum lg sama yg nggak ikut) Jd emang susah kalo mau kenal dan akrab sama semuanya kalo bukan dr acara-acara seperti ini. Makanya saya tetep ngotot ikutan outbound meskipun sebenarnya lg nggak fit. :P

18 thoughts on “Outbound-nya Kurang Seru! :((

  1. wahh, serunya. btw, kantor lo klo mo bikin merchandise, pesen produksinya di kantor gue aja ya *lah?*
    tapi emang, main paintball itu sakitnya minta ampun XDDD ktnya sih gitu. ini gue ada kerjaan jd EO buat outbond kantor, tadinya ada paintball-nya, akhirnya dibatalin :P

  2. ini kurang serunya gara-gara kamu cuma jadi penonton aja tante :p laen kali kamu yg jadi bahan tontonan mungkin bakal seru hwahahahah *kabur*

  3. wah seru banget tuh nil eknya…

    sayang banget kenapa ga main penbol… kan gapapa jadi pemain penbol yang paling cantik ;)

  4. trimakasih Tuhaaaannn…. ternyata ada juga manfaatnya si Nilla ikutan outbond ini. Saya hampir nangis simpati baca ceritanya dari awal sampe akhir kok ga ada kontribusinya seacan-acan?? kikikik…
    ga ikut acara satupun, tapi potonya paling lengkap, taruhan deh! ^^

  5. @ pinkina : ini di Sumedang – Bandung, mbak. pernah ke sini kah? ;)) hohoho… kalo soal doorprize semua jg menanti. :))

    @ devieriana : huakakakak… mbak devie biasa outbound di mall? gimana tuh, mbak? mungkin lain kali bolehlah aku diajak. =))

    @ cefer : rafting? ih, mauuuuuuu jugaaaa… seumur-umur aku jg belum pernah rafting. :(( katanya sih ga dianjurkan utk orang2 kurus kayak aku. :-s

    @ macangadungan : kok sampe dibatalin, le? gw mah kalo temen-temen cewe gw jg pd mau ikutan, gw pasti mau ikut. [-( paling ga, ada lawan yg setimpal lah. :P

    @ warm : huh, om warm ini… :-w dapet pertamax di sini jg ga dapet piring cantik, kok! :-t

  6. @ uthie : asyem… jd aku harus jd bahan tontonan dulu baru seru ya, nak? :-w *cekek uthie*

    @ rime : masalahnya jd ga ada lawan yg setimpal, me. :(( kan ga lucu aja kalo badanku sakit2 karena “dikeroyok” sama peserta pria itu. :-s

    @ jimmy : ke bandung cuma numpang lewat doang. :)) banyak ibu2 yg sewot karena ga sempet shopping dulu di bandung. ;))

    @ de asmara : hahaha… mbak desi tau aja, deh. =)) kalo soal foto, emang aku yg paling lengkap. :">

    @ Grandi Yusuf : jangan tertipu dgn ekspresi di foto itu. [-( hihihi… iya, pasti didoain. ;)) gutlak, ya!

    @ ahmed fikreatif : bukan hanya bahan sharing di blog. tp jg jd tambah akrab sama temen2 kantor yg lain. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *