Gw Ga Bisa Nulis Pake Pulpen!

Duh, ga tau deh ini normal atau ga, yg jelas gw tuh kalo nulis pake pulpen pasti tulisannya bakalan cakar ayam bgt! Trus, tangan agak2 gemetaran gitu kalo udh megang pulpen. Dan sesaat kemudian muncul perasaan ga PD. :-ss Takut salah, males make tip-ex, kertas kayak kotor gitu. Padahal orang lain kayaknya nyante2 aja pake pulpen. Bahkan tulisannya bagus2. Ih, gw kok ga bisa ya kayak gitu?

Gara2 ini, gw suka diledekin ama temen2 gw, “Kayak anak SD yg baru belajar nulis aja lo, La! Nulisnya pake pensil, bukan pake pulpen!”. Ya ya ya… terserah deh pren, kalian mau bilang apa. :P Yg jelas tulisan gw jd bagus n keren bgt kalo nulis pake pensil! *hohoho… yg ini sih cuma perasaan gw aja… ;))* Ujung pensil itu adalah kuncinya! Soalnya ujung pensil itu kan labil, semakin runcing maka semakin enak nulisnya. :D Jd lah gw lebih nyaman nulis pake pensil! Kalo salah tulis, tinggal dihapus pake penghapus lalu kertaspun kembali bersih. Ga kayak tip-ex yg masih meninggalkan permukaan kasar dan mencolok di atas kertas!

Hmmm… mungkin ini karena kebiasaan aja kali, ya? Di sekolah gw dulu, yg nulis catetannya pake pensil itu banyak bgt! Bahkan jarang ada yg pake pulpen. Gitu jg dengan gw. Jd kan kalo nulis pake pensil di catetan, bisa sekalian ngegambar2 di halaman belakang catetan itu kalo bosan liat guru yg sedang menerangkan di dlm kelas! :)) *eh, ngajarin yg nggak2 aja neh si Nilla… :P* Tapi don’t try this at school, ya! Kalo ga mau ketangkep ama guru lg ga nyimak pelajaran gara2 keasyikan menggambar seperti gw! :)) *kisah nyata gitu ceritanya…*

Eh, jd inget pas MK SKK *kenapa MK ini sering bgt gw ceritain di blog, ya? :-?* td. Si Mita dgn isengnya menggambar2 di catetannya ketika bosan sudah mulai menyerang. Yg jd objek? Tentu saja temen2nya sendiri seperti gw, Fery, n Nieasa. Pengen liat gambarnya? Jangan, ah! Gambarnya jelek bgt, kok! Bener, deh! Hahahaha… =)) *pasti si Mita udh keki… :P* Iya deh, gw liatin. Tp beneran, wajah gw yg asli lebih cakep n keren ketimbang gambarnya Mita itu… ;;) *narsisnya kumat* Ini dia gambar coret2annya Mita :

 

_____________________________________________

Btw, kayaknya skrg lg musim sakit, ya? Udh ngalahin musim duren! :)) bang Wempy sakit, Ibu Ratna (dosen gw) sakit, Rizal sakit, Nieasa udh rada2 tuh, kalo si Fery… udh biasa mah dia sakit! =)) :P Setelah padatnya jadwal 2 minggu ini, akhirnya gw terkena meriang dan pusing2 sejak kemarin! Duh, payah neh… Mana tugas lg banyak2nya pula. :((

Udah gitu, jerawat di muka gw jg semakin merajalela! :)) Gara2 gw makin males bersihin muka nan berminyak ini sebelum tidur… [-( Habis kalo udh pulang ke kost, bawaannya capek, trus langsung pengen tepar aja di atas kasur sambil ngorok… |-)

47 thoughts on “Gw Ga Bisa Nulis Pake Pulpen!

  1. sama… aq mulai smp baru belajar pake pulpen :p
    trus tulisannya kalo pake pulpen pasti ancur…. tapi kalo pensil ya ancur juga sih… intinya sih… emang tulisanku emang ancur :p heheheehhehehe

    the 4 must keren? apaan itu? nama geng gitu? macam f4 kah? masih jaman? huekekekkeekek

  2. iyah..sama..sejak SMU sampe sekarang, aku jg pake pensil terus ^-^. pake pena cuma utk warna2in doang..
    btw, itu meriang2ny karena kecapekan tuh..kalau aku biasany gejala2 itu terjadi setelah UAS. kruang tidur, makan gak teratur muka kusam karena jarang dicuci..lengkap lha penderitaan..:d
    Istirahat dulu deh…br abis tu fighting lagi ama tugas2ny ^-^

  3. :(( hehehe dilema anak informatika… keseringan mencet2 keyboard sih,
    tapi aku bisa girang :d/
    soalnya sekarang yang tulisannya jelek bukan cuman gw… hehehe :d :d/

  4. @ Mas Datum : niatnya si Mita pengen ngalahin “three musketeers” gitu deh, Mas! :)) emang dudulz tu anak… =))

    @ Dy : wah, apakah itu emang jd kebiasaannya orang Pekanbaru ya, Dy? :-o soalnya di sekolahku dulu jg anak2nya kalo nyatet pd pake pensil semua… =)) btw, istirahat? deadline-nya udh mepet! :((

    @ Sidicx : loh, siapa yg ngacak2 mukanya? :-o Oiya, anak UI udh mulai UAS, ya? Jangan lupa kasih bocoran soal ke anak Trisakti, ya! :)) :P

    @ aji putra : eitz! jangan salah! kalo nulis pake pensi, tulisan gw jd keren, loh… ;;) ;)) ngaruh gitu karena keseringan mencet keyboard? :-? temen2 gw kok bagus2 semua tulisannya kalo pake pulpen? :(

  5. hihihii..iya kali yah :p,..
    aku jg baru nyadar nih..sepertiny itu mmg penyakitny anak2 pekanbaru deh..heheh
    soalny waktu SMP aku jarang banget pake pensil. Punya pensil yg apa sih tu namanya..(yg kyk di fotonya nilla itu,”sharp pencil” klo kt orang jepang) juga setelah di pekanbaru..
    tapi berhubung karena di sini, jg anak2 pada make pensil..jdny dah nganggap biasa aja ..:D
    wah..udah mepet deadline yah, ya udah aku kasi semangat dari jauh aja deh..;)

  6. @ Jimmy : tp sayang, ga sekeren orangnya… [-( *wakakakaka… =))*

    @ Dy : owww… jd di Jepang itu orang2 udh biasa nulis pake pensil, yah? :-? berarti kalo aku ke Jepang, udh ga dianggap “alien” lg dunkz, ya? :P makasih ada dukungannya, Dy! ;)

    @ Praditya : kibot itu opo toh, naaaaaaaakkkk…? iya, dia ngajak kita conference, ya? ;)) mungkin mau kasih pengumuman kalo bentar lg dia mau merit! :)) jd kayak seleb2 gitu, kudu ngasih statement dulu ama public! =)) *piizz, mbak angga! :)>- eh, apa dia beneran mau ngajakin kita arisan, ya? ;))

    @ didut : kenapa ga suka-nya, mas? :D lebih pewe pake pensil loh buat aku! ;;) ;))

  7. iya.. jadi ingat anak SD yg nulis musti harus pake pensil.. soalnya baru belajar nulis, kalau salah tinggal dibalik pinsilnya udah siap deh penghapusnya diujung pensil [-(

  8. aq juga jarang pake pulpen/pensil….bisa diitung pake jari lah seminggu berapa kali..semuanya sekarang serba ketik..ya hapelaaah, ya di komputeeer lah :p

  9. @ Mas Totok : wakakakak… dibalik ujung pensil saya ndak ada penghapusnya. gimana dunkz, mas? :))

    @ ekowanz : lah, kalo lg kuliah gitu gimana mau ngetik di HP atau komputer? :)) baru pegang HP ama notebook aja udh dipelototin ama dosen, dikira lg main2… 8-}

    @ andi bagus : lah, aku malah pake pensil terus kalo ujian, mpluk! :D apalagi kalo ujian yg hitungan. bisa mandek kalo pake pulpen! ;)) tp ga pernah dapet E, tuh… :P

    @ rd limosin : masa sih, mas? :-? GR deh tuh si Mita… [-(

    @ Payjo :-w : huaaaaaaaaaaaa… kapok ama tipes! ampuuuuuunnn…! :(( iya, itu smiley nya emang agak aneh! :-?

  10. wah …kalo aku malah doyannya nulis pake rotring..kalo pake pulpen biasa tulisannya gak seindah pake rotring ;)

    kamu kalah nil sama nadine..nadine ajah udah doyan nyoret2 pake spidol:d

  11. Kalo gue mah keren2 aja tuh,
    mau pake pulpen kek, mau pake pensil, kek,
    yah, mungkin emang dasarnya gue emang keren b-)
    *yak, kalo mau muntah, dipersilahkan, jgn malu2 :D*

    Tp emang itu nulis pake pensil dan jadi habit yah kayanya sist sejak jaman kita skolah dulu,
    gue aja kadang suka gak sadar nulis paper pake pensil,
    qeqeqeqe :P

    Btw, itu gambarnya Mitha,
    jangan dimaki, sist!
    Kalo Mitha baca gimana? :-|

  12. heuheuheue… :D aneh juga yaa.. mungkin karena gak biasa? coba dibiasakan… mungkin lama-lama terbiasa pake pulpen.. ^^ cari pulpen yang runcing ujungnya aja… pulpen gel misalnya :)>-

  13. wekekekek… sama nil, gue juga lebih nyaman nulis pake pinsil. kalo nyatet2 juga pake pinsil…
    pokoke semua pake pinsil kecuali kalo ujian…

    hidup pinsil!!!

  14. @ Mbak Icha : hmmm… apa aku harus belajar ama Nadine buat nulis pake pulpen ya, mbak? :-? :)) eh, Nadine nulisnya pake spidol yak? ;))

    @ Nieke : justru karena dia pasti baca sist, makanya dimaki! :)) biar kemajuan gambarnya semakin bagus. halah… emangnya apaan? =)) *pizzz, mit!!! :)>- :-* *

    @ Leksa : Iya, emang masih kecil dan imut2… :"> ;;)

    @ deKing : saya justru merasa sangat mantap kalo nulis pake pensil! :P

    @ imiL : wekz… 8-} ada2 aja neh si imiL… =)) lo duluan deh miL, ntar kalo hasilnya bagus, baru gw nyusul! :))

    @ Nisa : hmmm… gitu, ya? :-? bagus jg tipsnya… :x thx ya, sist! :D tp pulpen jel itu bentuknya gimana? :-?? :P

    @ Mbak Dinda : Tapi mbak, waktu ujian pun aku jg biasa pake pensil! :)) tp blum ada dosen yg protes, tuh… :P

  15. senengnya nulis pake pensil adalah: kalo salah bisa dihapus. yak bener itu! tp skrg sejak back to campus, aku jd penggemar bulpen yang langsung 3 warna itu loh…

    jadi kalo nyatet (yah siapa tau dikelas terbangun dan merasa ingin mencatat, haha!), bisa gampang: judul pake merah, sub judul pake hitam…isi catetan pake biru.

  16. aku juga lebih seneng nulis pake pensil.
    ga punya bolpen ga masalah. pensil ilang? PANIK!
    scara kuliah juga isinya ngegambar molo ;))

    bolpen cuma dipake buat ujian :))

    btw, pulpen sama bolpen bedanya apa sih?
    *pertanyaan ga penting :p

  17. @ Mbak Ndutyke : aku malah suka pake pulpen 3 warna itu waktu masih SD, mbak… soalnya bisa buat gambar2 di buku catatan! :)) :P

    @ Uthie : sama aja kok, Thie! itu jg barangnya… :D gw malah lebih biasa bilang “pena”! ;)) yak, sama banget! gw lebih panik kalo kehilangan pensil gw… :P

    @ Mbak iko : masa mirip sih, mbak? coba liat lg, deh… :(( bener nih mbak, mau ngasih aku hadiah akhir tahun? :P ;))

    @ Mbak lady : cakar lady lebih bagus dr pd cakar ayam ya, mbak? :))

    @ Hanster : yg jelek tulisannya atau orangnya? ;;) becanda… :P ;))

  18. :o serius ga bisa nulis pake pulpen? sampe sekarang pake pensil? iiiihhhh …jumiiiiii…… :))

    *keselek*

    eh tadi nonton FTV yg itu? ga knp2 kok ya? gw ga kesihir ga gimana-gimana :D

  19. Kalo aku sih walaupun tulisannya jelek bgt !! tetep aja PD pake Polpen.. kan walaupun tulisan jelek yang penting orangnya Keren:d *tolong jangan muntah ya!!*

  20. nyehe… sama kalo gitu, tulisan tanganku juga jelek. sampe temen2 ngledekin aku, mreka bilang bagusan juga tulisan anak cowok. soalnya kan kebanyakan tulisan cewe itu lebi rapi dibanding tulisan cowok. tp aku sbaliknya. hiks… :((

  21. @ mbok Venus : Iya, mbok… aku nonton dah sampe nungging2, tp ga masuk jg mistisnya! :)) ada2 aja… =))

    @ Om GusKoko : oh iya ya, Om… ;)) tau aja aku suka ngirit! :P

    @ Bang Fatah : iya… udh susah bgt nahan muntahnya, Bang! :-& :))

    @ Mbak GIES : hohoho… tulisan dokter emang rata2 gitu kan, mbak? ;)) berarti aku pinter dunkz… :"> :P

    @ Pink : wah, sama bgt pink! temen2 cowo gw jg banyak loh yg tulisannya lebih bagus dr pd yg cewe2… :))

  22. kebalik kita nil…klo gw lebih enak nulis pake pulpen…klo ma pensil kadang tebal kadang gak..palagi pensilnya yg masih pake diruncingin….wahahahaha

    gile….itu PINK semua…pa gara2 pulpen gak ada yg warna PINk juga….
    :-?
    :d:d

  23. memang sepertinya lu ditakdirkan harus nulis pake pinsil La, gambar g gak jelek2 amat, bukitnya masih ada yang bilang imut ( yach, emang kaya orangnya sih !!!:d ). Lah, kita mah klo lagi SKK banyak ceritanya sih !!

  24. Kalo gw si tergantung temen yang bisa dipinjem kalo ada pulpen ya pake pulpen kalo pensil pake pensil,,,,,kalo pake pulpen sama pensil malah gw ga pernah apus (kalo ada yang salah gw coret aja, soalnya ga punya penghapus & tipe x:”> )

  25. @ anno’ : hihihi… iya! pink itu kan salah 1 warna favoritku… ;)) wah, kayaknya pernah punya deh pulpen warna pink! :-?

    @ Huda : sama kok, Huda! :D soalnya kalo nulis, ada seninya. makanya jd agak2 lama gitu… =))

    @ niez : itu buat nulis apa buat gambar? ;)) uhmmm… mungkin karena udh kebiasaan aja kali, ya? jd udh tersugesti. :D

    @ Mbak Diana : bener kok, mbak… :))

    @ Freddy : aneh, yak? :p tengkyu… ;;) salam kenal kembali! ;)

    @ Mita : gimana ga banyak cerita SKK itu? yeah, you know why lah, mit… =)) apaan gambar lo imut? >:P :))

    @ toni : hmmm… fakta yg bisa diambil dr comment ini adalah : bahwa toni suka minjem2! :)) *termasuk minjem duit ga, ton? :P* untung gw bukan temen lo, yak? kalo ga, bisa bangkrut gw… #:-s :))

  26. sama :) aku juga biasa dari sd sampe sekarang kalo nulis tuh pake pensil, biar lebih rapi daripada pake pulpen kalo salah musti pake tip-ex segala, kotor kan jadinya :D

    btw coret2annya mita bagus tuh :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *