Akhirnya ke Ocean Park juga! :D

Saya cuma mau pamer, kalo hari Minggu kemarin akhirnya saya jadi juga berenang bareng Mbubh di Ocean Park, BSD. Sebenarnya susaaahhh banget bujukin Mbubh buat mau berenang di sini. Ngakunya sih, dia nggak bisa berenang. Tapi ternyata not bad lah. Karena Mbubh berenangnya cuma bisa gaya kodok dan itu pun nggak bisa jauh. *hihihi…* Berenang kali ini dalam rangka apa? Nah, mumpung nih Ocean Park lagi kasih promo buy 1 get 2 untuk pengguna kartu Kredit BCA, akhirnya jadi juga deh berenang di sini. :D (note : harga tiket normal di hari libur 70.000 rupiah. jd lumayan, kaaann… saya dan mbubh cuma bayar 35.000 saja!)

.

Skrinsyut dulu, ah…

Serunya lagi, ternyata sekarang di Ocean Park bisa main flying fox gratis! Saya udah nyobain, loh! Hohoho… Mulai dari flying fox yang nggak terlalu nyeremin karena nggak tinggi-tinggi amat dan jalur yang dilalui cuma seiprit (buat sendiri), sampe yang jalurnya lumayan panjang dan lebih tinggi dari yang pertama tadi (buat berdua).

.

Eits, jangan girang dulu! Karena untuk naik flying fox ini kita harus memenuhi beberapa syarat. Khususnya syarat untuk berat badan. Kalo mau naik flying fox yang buat sendiri itu, berat badan nggak boleh lebih dari 60 kg. Sementara untuk naik flying fox yang buat berdua, range berat badan antara 45-70 kg. Hohoho… Untuuung aja berat saya sekarang udah 46 kg. Jadi bisa deh menelusuri Ocean Park sambil berseluncur di atas tali bareng Mbubh. :P Buat yg takut ketinggian, nggak recommended loh, ya! :D

.

Selain flying fox, sekarang di Ocean Park juga ada permainan paint ball. Untuk permainan ini dikenakan biaya 25.000 per orang (dengan 10 peluru). Tapi saya nggak terlalu tertarik, sih. Jadi nggak nyobain, deh… :P

.

Semua jenis kolam yang ada di sini udah saya cobain. Mulai dari kolam cetek buat anak-anak (lebih asyik buat foto-foto sih kalo di sini. hihihi…) sampe kolam ombak. Buat yang nggak bisa berenang, jangan sedih dulu! Soalnya ada kolam arus yang bisa membawa badan kita tetap bergerak meskipun nggak berenang dengan teknik yang benar. *lirik mbubh yang kemarin cuma ngandelin “gaya batu” waktu berang di kolam ini* =))

.

Yang paling saya suka adalah… waktu main luncuran yang paaaanjaaaaang… dan laaaaamaaaa… Seru banget! Bisa main berulang kali lagi. Yah, meskipun permainan kayak gini juga saya temukan waktu berkunjung ke Atlantis, Ancol bareng temen-temen 1 angkatan beberapa tahun yg lalu. :P (duh, linknya ada di blog friendster jaman baheula. nanti ya, diubek-ubek dulu. hihihi…)

.

Karena ngotot nyobain semua jenis kolam dan permainan di Ocean Park, saya sampe kelaperan banget. Jadilah sebelum membilas badan seusai berenang, saya makan siang dulu di sini. Mau tau menu makan saya? Saya makan sepiring kentang goreng + 1 donat coklat (plus secuil donat keju punya mbubh) + mie goreng pedas, dan… nyaris sepiring bakso goreng. :| Minumannya? Hanya segelas kopi saja sudah cukup menghilangkan haus dahaga saya. :))

15 thoughts on “Akhirnya ke Ocean Park juga! :D

  1. ini yang kemarin tempat syuting Dahsyat ya? pantesan aku liat kamu di TV lagi joget2 nonton dahsyat :))

    *dilelepin ke sumur*

    btw itu sepertinya masih sepi yaa.. atau bukan musim liburan? kalo diliat2 sih masih enakan snow bay deh lebih banyak wahananya :D

  2. Wakakakaka… sama nih dgn mbubh, ga bisa renang yang jauh2… apalagi di tempat yang dalem banget… arghhhh bisa klelep air akuuu hahahaha… :p

  3. sudah lama saya bertransformasi jadi makhluk darat, waktu kecil dulu sih rada2 amphibi, makanya doyan maen aer. kalo skrg, ga girang2 amat kalo diajak ke kolam renang or waterbom.

    tau nggak part mana yg bikin saya tergiur dalam postingan ini? haduh itu yaaa… kentang goreng, donat, mie goreng pedasss, bakso goreeenggg….. huaaaa, bawa mariiiii..!!!

  4. wah kayanya seru tuh. oya, lain kali kasih info lengkap dgn biayanya dong mabkjum. biar kita2 yg mau nyoba punya ancang2, plg gak bisa nabung dlu gitu.. hehehe

  5. @ ridu : ah, kebetulan aja kali waktu lg nonton Dahsyat lo kepikiran gw. jd nya berasa ngeliat gw deh di sana… :-> itu emang masih sepi, kebetulan gw datengnya pagi banget biar bisa nyobain semua wahananya. ;))

    @ Payjo : oh… yg di Jakarta Barat itu, ya? Itu dimana sih, Jo? Gw gak tau persis jg lokasinya dimana. :D penasaran pengen nyoba ke sana jg.

    @ Zawa : tenang, tenang… kan ada pelampung. :)) ntar balapan berenang pake pelampung sama anak2. =))

    @ warm : waduh, ga bisa foto2 di sana lah, om. gimana caranya moto pas lg ngeluncur gitu? :|

    @ de asmara : wahahaha… iya, aku jg pas baca2 lg jg merasa bagian yg itu berasa sgt menggiurkan. =)) wah, kalo aku sih makhluk amphibi sejati, mbak. :))

    @ fairyteeth : ya udah. cari yg deket2 aja, dit. :P di rumahmu ada kolam renang bukan? :D

  6. @ Nisa : kayaknya dimana2 ada deh yg jual baju renang kayak gitu, nis. dulu aku beli di Riau. ;))

    @ raindust : kalo soal harga, itu aku udah cantumin di atas. :P tp kalo harga pas hari kerja, aku kurang tau jg. kalo soal makanan, sama aja sih dgn kalo kita beli luar.

    @ AngelNdutz : engg… anu, WBL itu apa? :|

    @ didut : wuuu… gak bisa berenang aja bangga. =)) *dicekek* ada jg malah tambah semangat berenang dong, mas. biar belajar. :))

    @ devieriana : kalo ke sini, ajak2 ya, mbak. biar bisa ketemuan. ;;) kita kan belum pernah ketemu. :(

    @ pinkina : padahal anakmu pasti seneng kalo dibawa ke sini loh, mbak. :D

    @ NanTo : wooohh… iya, lo kan sekarang jd anak pulau ya, To? :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *