Pacar? Ada deeeehhhh…!

Heran, kok sekarang ada aja yg nanyain pacar ke gw? Ada aja yg iseng nyomblang2in. Tp kok ndak ada yg jadi? wakakaka… =)) Barusan ceting ama si kunyuk Andy :

 

 

…dan coba saja liat betapa isengnya temen gw yg 1 ini nulis comment di Friendster gw :

 

ck ck ck… Andy… Andy… isengnya kamu, Nak… [-( Kalo lo gemez gw masih betah ngejomblo, kenalin ama mahasiswa-calon-dokter-bokap-lo itu, dunkz! ;;) :))

 

dan pertanyaan serupa jg gw dapet dr temen gw yg bernama Ivan :

 

 

Nah, lucunya jg si mbak yg 1 ini tiba2 ngirimin gw email :

ada sepupu anak trisakti mokenalan ama dikau. ***tiiiitttt… sensor!***, dia jomblo tulen *ngakak* kerja di bank mandiri lhoooooo.*twink2*

Wakakakaka… kaget banget gw! kok bisa2nya ada yg tertarik kenalan dgn seorang Nilla yg aslinya jelek banget ini! =)) :| Tp ndak apa2lah, Mbak! ;;) Mumpung aku masih available… :))

 

Yg anehnya lg, si dedek yg 1 ini malah skrg tiap bentar ngecengin dan ngegodain gw ama bapak yg 1 ini. wakakakaka… =)) Kasian Mamang… [-( mimpi apa dia sampe ketiban sial dicomblang2in ama gw segala? 8-| Hayo, hayooo… siapa lg yg mau nyomblang2in gw? Nanti kalo jd, dapet piring cantik dr Nilla, loh! ;;) =))

 

 

 

 

 

Nb : Maaph, gw jd posting tiap hari gini. Maklum, balas dendam karena 1 minggu kemarin sempet ga OL! :)) Maaph jg kalo postingannya rada2 bikin jijay. Gw lg pengen sok laku. Udh bosen dibilang ga laku2 mulu… =)) Maklum jg yah, udh 1 tahun lebih gw menjanda… :))

43 thoughts on “Pacar? Ada deeeehhhh…!

  1. Wkwkwk… :))

    Mang Ojat, sepertinya Mbok jumi mu ini emang udah kebelet… :P

    Oh iya, satu lagi… Katanya jeng Nilla doyan yg kerja di bank.. :))

    *kabur sebelom dikejar akismet*

  2. akh, mbak yang semanis itu, masak belum punya pacar sih?
    lagian, :x duh, susah ngelanjutinnya…
    saya pikir,wajar ada yang nayanya gitu… ke mbak yang semanis ini?
    tau dari mana saya kalo mbak itu manis? dari fotonya lah…
    :”> suer! mbak memang manis

  3. @ wawan : ntar kalo gw habek semua, yg lain ga kebagian, dunkz… :)) :P

    @ Praditya : iya mang, saya udh kebelet pengen pipis… eh, salah! kebelet pengen jitakin Adit… =)) eh, bukan yg kerja di bank, dit! :-t gw tuh sebenarnya dr dulu demennya ama dokter, loh… ;;) :D

    @ Leksa : habis, kamu sih… masih ngojek aja! [-( *tziiiiiggghhh…! parang pun melayang dr Riau ke Jogja* :))

    @ bodrox : wakakaka… sumpah, ngakak aku baca comment mu ini, Nak! =)) itu foto hasil rekayasa, kok! Rekayasa genetika… :)) :P

  4. eitss…..wasap wasap..aya naon neng kene ? ehehehe tuh jum, kayaknya si bodrox doyan ama dikau hahahaha *ampuun, daripada disambit pake bakul* =)) peace dulu :)>-

  5. lho.. klo sama aku malah kamu minta dicariin calon dokter hayoo.. ;)

    Mana nih berkas biodata, foto, curriculum vitae, dsb nya.. aku tunggu :))

  6. haloo saya dari biro jodeh ekowanz…
    kami menawarkan tarif yang sangat bersaing untuk service yang sangat memuaskan. Koleksi kami tersebar dari sabang sampai merauke…dari yang item sampe yang putih, sampe yang bening tembus pandang juga ada.

    kalau anda tertarik bisa hubungi kami lebih lanjut ;))

  7. @ Mang Ojat : ayo, Mang… kita konferensi pers dulu… >:/ habis itu baru kita sebar undangan. *loh?* =)) si bodrox ndak tau muka saya yg aslinya gimana, Mang! Mamang kan dah pernah liat. sana, kasih tau dia… :D :P

    @ Huda : *gubrak* harus seribet itu ya, Huda? :-? udh kayak lg mau ngedaftar calon camat aja… =)) iya, emang pengennya nyari yg dokter… :"> tp bukan Huda, loh! [-x nanti Nieke jeles aku nyerobot hun-hun nya… :)) wakakakak…

    @ Praditya : perasaanku emangnya gimana, dit? :-o yg dilirik mah matanya atuh, dit! *kayak lagu dangdut gitu, loh…* bukan perasaannya… :)) :P

    @ Jimmy : iya. udh ngalahin yg ngantri sembako, yak? :)) :D

    @ biro jodoh : hmmm… sepertinya tawaran Anda menarik sekali… :-? saya ga mau yg item, putih, atau yg bening. yg warnanya ngepink ada, ga? ukurannya S, ya… S nya yg ukuran cewe. kalo sekali nyablon gitu kira2 kena biaya berapa? wakakakak… udh ah, ngaconya! =)) ini yg kusuka dr postingan ini. dr comment awal sampe yg terakhir ini pd gila semua… :))

  8. hehehe…. jgn pacaran2 ah nil..kalo ada yg berani, lgsg married ajah …
    hihih sai adit..selain hoby ngeblog…ternyata dia juga hoby nyomblangin orang juga…

    btw …sapa yg bilang kamu jelek…kamu & nieke… top markotop kok

  9. undangan arisan ya jum =)) wakakakaka ancur dah…eh kan dikau lagi agak2 sakit tuh, ke rumah sakit aja, sapatau ketemu dokter ganteng, muda, dan jomblo :))

  10. Saya lebi setuju sama temenmu yg namanya Ivan itu,
    elo emang cucok banged nekkk sama tukang ojek,
    tuh salah satunya si Bang Jek itu tuuuhh,
    khan dah ane bilang,
    elu ama die ajeee! :-\

    kwekwekwekwek :)) :P

    *qeqeqeqe, mumpung si Nilla gy bobo’, enak nih kayanya ngerecokin blognya ;)) >:) :P*

  11. @ wawan : ganti pasangan? :-o takut, ah! ntar kena AIDS… :-ss

    @ Mbak Icha : masalahnya blum ada yg ngajak merit, mbak! jangankan ngajak merit, yg ngajak pacaran jg ga ada. :D *ketahuan deh ga lakunya :|* duh, mbak Icha bisa aja neh mujinya… :"> mbak, aku masih nginjak lantai, kan? *:P*

    @ goyangan : jangan diumumin sekarang! :-t itu privasi kita… aku ga mau wartawan tau… [-( *hayah… :-j =))*

    @ mas didut : huhuhu… gitu yah, Mas? :(( tp mestinya kalo mereka perhatian, mereka itu bantu nyariin jg, dunkz… [-( tenang… tenang… parangnya msh diasah! :D baru balik dr Jogja habis dipake buat ngelemparin bang Jek! :))

    @ Mang Ojat : kalo ketemu yg itu mah aku mau bgt, mang! masalahnya, kebanyakan dah tua2 dan udh punya cucu! :-ss bukan undangan arisan… :-t tp undangan sunatan… wakakakak… =))

    @ Nona Nieke : Bang Jek lagi… Bang Jek lg… [-( ada yg balas dendam neh kayaknya! mentang2 daku suka menyomblangi dikau dgn si Huda… :)) dah lah sist, ga usah nyangkal2 lg… akui sajalah semua itu…! ;;)

  12. GOSIP PANAS….
    GOSIP PANAS….

    baru keluar dari oven…..

    mbak nilla mau saya jodohkan dengan calon kakak ipar sayah….. huhuhu

    Katanya mau kenalan ma kak Rudy Harun Al Rasyid????

    piye tohhhh????

    Jangan mau lah, sama yang dicomblangin si adit… (liat aja, fotonya mang ojat masih dibawah umur gituuuu)
    adit ajah gak laku-laku kan????

  13. PLN ya nil? Pasaran Lagi Naik… :))
    *di mata para mak comblang,tapi..* Berarti high quality jomblo atoooo… pada kasian ya ama lo,nil? WKWKWK.. Pisss… Semoga diberi yg terbaik.. Amiiinnn… Jangan yg kaya gini :@) apalagi ini >:) Hahaha…

  14. @Tante Angga:
    Heh..

    Bukannya nggak laku, tapi emang masih ingin menikmati ksendirian sampe S2 kelak… :))

    Hmm… Dikau aja ngliat fotoku langsung terkapar2 waktu itu… ;))

  15. @ Mbak Angga : wakakakak… =)) Mang Ojat teh udh mamang2 atuh, Mbak… :)) si Adit ga laku2 soalnya dia sibuk nyomblangin orang… =)) ehmm, tentang kakak Ipar mu itu, jd toh Mbak? :"> emang mau ipar2an ama aku? hihihi… ;))

    @ Mbak Venus : ya ampuuuunnn… kirain mbak Venus bawain kembang api ke sini… :))

    @ wawan : owww… berdasarkan pengalaman pribadi yak? =))

    @ andi bagus : yg penting sih bukan cakepnya, Ndy. tp HATI nya! HATI = HArta dan properTI. :)) :P

    @ Rathie : amieeennnn… nah, calon dr Mbak Ratie mana? sini, aku masukin ke meja redaksi dulu… ;;) =))

    @ Raffaell : blum punya, kok… :"> oh, begitu toh ternyata. selamat, yak! insyaAllah sebentar lg saya nyusul… ;;) ;))

    @ Nazieb : tahun baru, pacar baru??? amieeeennn… udh masuk rsolusi 2008, kok! :P *hayah…*

    @ dinda : tp masalahnya, blum ada calon dokter yg mau ama aku, mbak! =((

    @ macangadungan : ada jg surat kontrak, Le! :)) *loh? kawin kontrak? :-o* hmmm… udh 1 tahun nge-“jablai”… :(

    @ tito : sssttt…! :-$ malah ngomongin tu orang… :-w tp dia kan dokter jg. :P dokter komputer! :))

    @ Praditya : mbak Angga terkapar2 liat fotomu, Dit? :-? dia keracunan kali… :-ss =))

  16. Ojat vs adit. sama2 empat huruf tuh. t nya juga sama. Yang nyomblangin sama yg di comblangin.
    Jangan2 mereka berdua bersaing memperebutkan kamu Nilla sambil berpura-pura ngalah.

    (orang baru provokator…) :-\

  17. @ Uthie : gpp Thie, pelan2 aja… mumpung masih muda. :D

    @ Mang Ojat : seruan mana dr pd nonton bola, mang? :))

    @ Praditya : aku emang manis kok, Dit! ;;) *loh?*

    @ imiL : hah? nomer HP? waduh, gimana ya Mil? kalo ada perlu mending hubungi asisten saya aja deh, ya! saya sibuk… *lirik Nieke* wakakakak… =)) :P

    @ Muhammad Zulfikarm : tau neh, anak2… nakalnya kumat! :)) :D

    @ rizki : wah, bahaya… ada provokator! :-o :)) btw, mereka memperebutkan saya? ah, masa seh…? :"> *lirik2 centil ke mang ojat n adit ;;)* ih, jijay… =))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *