Asiiiikk… Dapet Kiriman Komik Impor! ^^

Beberapa malam yg lalu, saya mendapat sms dari theblacksoil :

sms theblacksoil

Ummm… Wah, tawaran menarik ini! :D Akhirnya saya kirimkan alamat kosan saya via sms juga. Lalu besoknya dia bilang paket tersebut sudah dikirim dan meminta saya mengabarinya jika paket tersebut sudah berada di tangan saya. Dan taraaaa… inilah “penampakan” paket yg saya terima kemarin :

paket yg saya terima

Hohoho… Saya langsung nggak sabar untuk membukanya. Kemudian setelah paket tersebut saya buka dengan napsunya, inilah yg saya temukan di dalamnya :

komik tampak depan dan belakang

Wahaaaa… Komik impor ternyata! Judulnya :  Stone Rabbit: Deep-Space Disco karangan Erik Craddock. Kalo mau lihat review-nya, silahkan baca di sini. Hihihi… Biasa kan yah, saya kan emang paling males bikin review. :)) Ehem… ya udah. Saya ceritain sedikit deh ceritanya tentang apa.

.

Jd tuh ada seekor kelinci bernama Stone Rabbit yg tanpa sengaja bertemu alien jahat bernama Melvin the Plutarkian. Lalu Melvin memanipulasi dirinya sehingga berbentuk mirip seperti Stone Rabbit dan menukar dirinya dgn Stone Rabbit yg asli. Stone Rabbit yg asli dikirim masuk ke pesawat alien dan dibawa ke suatu tempat asing sementara Stone Rabbit yg palsu (Melvin) berada di bumi dan membuat kekacauan selama ia berada di sana. Stone Rabbit asli yg sangat polos itu mendadak kebingungan karena semua makhluk asing yg ditemuinya seolah-olah memusuhinya dan ingin menghancurkannya. Akankah Stone Rabbit yg asli selamat dari tempat asing tersebut dan kembali ke dunianya semula? Apa saja yg sudah dilakukan Melvin selama berada di bumi? *pasang wajah ala pembawa acara inpotaimen*

.

Hehehe… Bikin penasaran, yah? Tenang, tenang… Semua berakhir dengan bahagia, kok. Cuma endingnya sedikit bikin gemes karena di luar prediksi. XD *sengaja biar semakin penasaran* Over all, komik ini bagus. Nggak cuma ceritanya, gambarnya, dan joke nya yg menarik. Tp juga kemasannya! Komik yg semua halamannya berwarna ini setiap helai kertasnya sangat tebal dan teks nya juga besar-besar sehingga nggak bikin kita harus mendekatkan mata ke komik setiap membacanya.

.

Oh ya, komik ini berbahasa Inggris (ya iyalah yaaa… namanya jg komik impor!). Dan ada beberapa kata yg masih terasa asing buat dipahami. Tp tenang aja. Karena di lembaran cover belakang, terdapat penjelasan dari beberapa kata yg “aneh” itu. ;)) Kalo soal harga, saya nggak tau karena saya kan juga dikasih. :D *sodor-sodorin theblacksoil* Namun di cover belakang (di dekat barcode) ada tulisan : “US $5.99/$6.99 CAN”. Ya silahkan dihitung sendirilah kalo dijadikan rupiah. :P Total ada 95 halaman dan selesai saya baca hanya dalam beberapa jam saja!

.

Thx a lot ya, theblacksoil (gue sih tau nama asli lo. tp karena lo minta gue merahasiakannya, jd gak gue sebutin, deh. :P ) atas kirimannya iniiii… I’m so excited! ;) Apalagi jarang-jarang ada yg mau ngasih saya komik impor yg menarik kayak gini. Kalo pun ada yg beli, biasanya cuma buat dikonsumsi sendiri, sih. Nggak dikasih ke saya. *dengan mata mengarah ke mbubh* Eh ya, si raja komik itu juga suka loh sama komik ini. :D Hihihi… dan dia sempat mengiri karena saya mendapatkannya secara gratis! =)) *puk puk mbubh*

.

Jadi, berikutnya siapa lg yg mau ngirimin saya komik? :D *ditimpuk semua orang karena ngelunjak*

13 thoughts on “Asiiiikk… Dapet Kiriman Komik Impor! ^^

  1. pernah ga perhatiin ekspresi2 facial si kelinci? pas matanya memicing, misalnya. digambarinnya sih sederhana, tapi ‘kebaca’ gimana perasaan si kelinci… lucu itu :P

    tapi yaa itu… komik ini enggak sesuai dengan ekspektasi saya :P

  2. wah bisa bisa bentar lagi jadi lebih milih kolektor komik dibanding koin..

    nah komiknya foward ke alamat saya ya.. hahahha…

  3. wah selamat atas hadiah yang menarik dari LN

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Ungkapkan Opini Anda”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ” The Twin Contest”
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

  4. @ BlogCamp : itu bukan hadiah dr LN. cuma komiknya emang komik impor. :) kalo yg ngirim sih ada di Jakarta. :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *