What Do You Do on Weekends?

Apa yg biasa kalian lakukan ketika akhir pekan atau weekend? Saya menemukan beberapa pattern kegiatan saya selama beberapa weekend belakangan ini.

.

Jumat Malam

suasana "meja kerja" saya dan mbubh di mcdBiasanya saya ngelanjutin kerjaan sambil nonton bola di McD. Buat saya, nonton bola itu serunya ya rame-rame. Lebih dapet gregetnya. Berasa beda banget kalo nonton bola sendirian di kamar kos. Mau teriak-teriak sendiri kok ya rasanya jd mirip kayak orang gila? :| Nah, kalo di McD saya nggak malu nonton bola pake acara teriak kenceng-kenceng. Soalnya banyak temennya. :)) Lagian di McD ada wifi. Jd cukup memudahkan saya yg kadang harus membawa kerjaan di kala wiken. *bukan iklan* Trus pulangnya emang agak pagian gitu, sekitar jam 1 atau 2 pagi. Tp ya nggak apa-apalah. Ada ini yg ngejagain. :P *lirik mbubh*

.

Sabtu

bikers yg sedang menyebrangSekarang tiap Sabtu biasanya saya suka sepedaan sama Mbubh dari pagi sampe sore keliling-keliling BSD. Ternyata, bikers di BSD ini banyak jg loh! Nggak jarang saya ketemu sebagian dari mereka di jalan. Trus kalo nggak sengaja berpapasan dgn bikers lain, pasti sapa-sapaan. Padahal nggak kenal! :)) Yg bikin saya salut, bikers yg saya temui justru adalah orang-orang tua yg mungkin usianya jauh lebih tua dari saya! Woooh… Yg tua aja masih sanggup olah raga. Masa yg muda enggak? Malu doms, ah… :P Oya, saya sempet ketemu beberapa bikers yg lg menyebrang dgn getek di Sungai Cisadane. Hahaha… Tampaknya seru jg medan yg mereka tempuh. :D

.

Minggu

Buat saya, Hari Minggu itu dipake untuk istirahat di kamar. Saya paling males kemana-mana kalo Hari Minggu. Secara hari libur anak sekolah, bo’! Mau kemana-mana jg banjir manusia gitu. Bikin lemes. Pasti deh kegiatan saya cuma nonton DVD atau baca-baca buku doang di kamar sambil ngopi-ngopi. Atau kalo otak saya lg kreatip, saya mulai lanjut nulis lg. Lumayan… Sekarang masih aja stuck di udah mau masuk bab 5. :P Nah, kalo biasanya saya suka sebel pas hujan datang, di Hari Minggu itu saya justru selalu berharap hujan segera datang karena saya akan menenggelamkan diri di dlm selimut. :)) Oh… Life is good!

 

.

What about you? Apa saja yg biasa kalian lakukan ketika akhir pekan? :D Nonton? Hohoho… Itu justru kegiatan saya sepulang kerja karena harga tiket nonton di hari kerja lebih murah dibanding harga tiket di akhir pekan. :))

17 thoughts on “What Do You Do on Weekends?

  1. Belajar. Ngerjain tugas yang numpuk karena secara teknis tidak mungkin bisa mengerjakan tugas kuliah di jam-jam kerja di kantor, padahal malamnya kuliah, jadi ngerjainnya hari sabtu dan minggu he he he :p

  2. kalo liburan panjang ky gini sih aku cuma nonton tv, onlen, main sama ade.. kalo di bulan-bulan lain, mmm.. sama aja sih :D

    salam kenal ^^

  3. weekend adalah : hari ngedate, hari jadi pembantu, hari tidur 8 jam, hari ngesketch *graaahhh, knp gue baca postingan ini di hari senin?? pengen weekend lagi T_T*

  4. sabtu : libur masak, ngurusin *sesuatu* yg menguras kantong, waktu dan tenaga.
    minggu : nyusun menu seminggu, belanja mingguan ke pasar, maen2 sama anak..

  5. wah getek itu apa gak takut ya kebawa arus.. weww…

    kalo gak ada acara sih biasanya hari minggu tidur seharian..
    sabtu soalnya full dari pagi sampe malem gak bisa kemana2 :|

  6. Trus kalo nggak sengaja berpapasan dgn bikers lain, pasti sapa-sapaan. Padahal nggak kenal! :))

    >> oyaaa? wah asik dong!

    Yg bikin saya salut, bikers yg saya temui justru adalah orang-orang tua yg mungkin usianya jauh lebih tua dari saya! Woooh… Yg tua aja masih sanggup olah raga. Masa yg muda enggak?

    >> suami ngajakin sepedaan (artinya = membeli sepasang sepeda), dan ide itu lgsg saya tolak mentah-mentah. “La wong kita punya kaki sepasang aja ga pernah dipake (jalan sehat), kok ini lagi mau beli sepeda,”

    hehehehe… dasar pasangan malas olahraga emang deh…

  7. wiken? hari kemerdekaan temporer lah… bisa enggak tidur saya nyari pelampiasan lantaran di hari kerja saya baru keluar gedung sekitar jam 8 malam :[

    anw, wallpaper notebooknya keren euy :P

  8. @ christin : Skype-an seharian gak bikin kering topik bahan pembicaraan kah, chris? :P

    @ galihsatria : eh, mas galih ngambil S2, ya? wooohh… great! :D

    @ re citb : liburan panjang? owww… kamu masih sekolah, ya? ;)) salam kenal kembali. ;)

    @ Kanahaya : kalo udah jd ibu ya begitu itu ya, mbak na? :P

    @ macangadungan : hihihi… kayaknya lebih sibuk wiken ketimbang hari kerja ya, le? :))

    @ pinkina : wooohh… menu seminggu itu nyusunnya di akhir pekan ya, mbak? baru tau… :D

  9. @ AngelNdutz : yeah… resiko LDR. berasa pacaran sama HP atau laptop, yak? :)) *puk puk*

    @ ridu : emang hari sabtu lo ngapain aja sampe gak bisa kemana2? disuruh emak nyuci di kali sama beres2 rumah? :| alhamdulillah geteknya aman2 aja, kok! :D

    @ ndutyke : waktu masih tinggal di Jakarta dulu (pas kuliah maksudnya) aku tiap hari justru jalan kaki. padahal jarak kampus ke kos lumayan jg, loh… ;)) eh, sepedaan itu kan jg pake kaki, mbak. :D

    @ ImUmPh : kalo aku sih gak suka download film. mending rental sih kalo aku… :P

    @ Hey, Jude! : wooh… jd kalo wiken kamu biasa begadang semalam suntuk jg? sama dong. :| btw, itu wallpaper nya kan pernah dipajang mbubh di blognya. ;))

  10. hoooo aku kira tu foto kedua orang orang kebanjiran bis nonton bola.. hahahai..

    bener banget.. hari minggu mending tidur aja dah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *