Awal Minggu di Awal Tahun

Senin minggu ini selain ngampus, presentasi RTI pagi2 n jagain lab sambil OL dan chat ama beberapa banci YM, gw jalan2 ke CL (CitraLand) berdua ama Nieke. Jalan2? Uhmmm… kayaknya lebih tepat disebut ngabisin duit! :P Yeah, secara udh lama bgt kami ga ngabis2in duit ke mall… :)) *ah, masa sih? ;;)* Kalo tempat lain sih udh puas ngabis2in duitnya… =)) :P

 

Awalnya dr kampus kita berdua ke CL naik angkot *ai loph yu lah angkot 45!* trus pas nyampe CL, langsung ke 21. Boking tempat dulu buat nonton film Golden Compass. Habis itu baru deh kita berdua makan di Young Tau Fu Singapore secara sehari sebelumnya gw makan di sana jg bareng Nieasa n Fery. Trus, nyampe kostan gw pamer2in gitu ke Nieke kalo makanannya enak2. :)) Ya udh, akhirnya hari ini gw ajak dia ke sana biar ga penasaran… =)) Pengen liat skrinsyut mangkok gw yg menggiurkan? ;;) Ini dia :

 

 

Trus, habis makan kita jalan2 keliling CL. Meskipun sebenarnya ga banyak yg menarik utk diliat. Gw malah akhirnya kepancing buat beli baju di 3second. Hehehe… ada kejadian lucu di sini! ;)) Awalnya gw serius milih2 baju di sana. Ga nyadar, ternyata ada mas2 yg mandu gw dr samping. Padahal tu mas2 berdirinya pas di samping gw. Tp gw sampe ga nyadar.

 

Nyadarnya pas gw bilang gini ama mas2nya, “Mas, saya mau ambil yg ini. Ukurannya yg S, ya!” sambil menatap ke si mas2. Tau ga, seh? Detik itu jg jantung gw jd berdetak ga karuan… pikiran gw jd agak2 gimana gitu. Gara2nya si mas2 yg dr td berdiri di samping gw itu orgnya cakep banget! :)) dasar, ganjennya kumat. =)) Udh gitu, mana ramah lg. :”> huhuhu… apakah itu termasuk strategi pasar? :D Wah, gw bukan org Ekonomi *lirik Nieke*. Jd ga tau yg begituan… ;))

 

Ok, lanjot…

 

Trus, akhirnya terbelilah 1 baju. Dr sana kita naik ke atas, ke Gramedia. Soalnya gw selama ini udh ngincer 1 Novel Metropop *teenlit? ga, deeehhh…* yg kayaknya ceritanya bagus bgt. Judulnya “a very yuppy wedding“. Hmmm… mungkin karena hari ini ada yg ngabarin gw kalo dia udh mau merit kali, ya? :)) *say hi buat yg ngerasa… ;))* Ga, kok! Bukan karena itu. Gw emang udh lama ngincer novel ini. Tp baru ada duitnya skrg. :P

 

Akhirnya berlama2 hunting buku ama si Nieke, capek jg tuh kaki. Soalnya kita berdua kalo udh msk toko buku langsung lupa diri. Yo wes, hbs beli buku kita duduk2 aja di depan 21 sambil ebuddy-an ama preman2 chat itu! :)) Ga lama, kita masuk deh ke bioskop. Tau ga seh? Ada kejadian tak menyenangkan di sini… :-w

 

*tarik nafas dulu dalam2…*

 

Kalo ditanya, “Puas ga nonton Golden Compass-nya? Bagus, kan?” jawaban gw : “GA PUAS! SAMA SEKALI GA PUAS! GIMANA BISA PUAS KALO GW DUDUKNYA PAS DI BELAKANG COWO YG BADANNYA TINGGI BANGET SAMPE2 KEPALA DAN RAMBUTNYA YG TEGAK2 ITU NGALANGIN ARAH PANDANG GW KE DEPAN? TRUS BLUM LAGI GW DUDUK DI SAMPING OM2 YG SEMPET2NYA MOLOR N NGOROK DI BIOSKOP. SEOLAH2 BELUM CUKUP PENDERITAAN GW, BAU MINYAK RAMBUT SI OM ITU LOH… ASLI NYENGAT BANGET! MPE NYESEK GW… UNTUNG SI ASMA GA SAMPE KAMBUH *halah… lebay si Nilla*!”

 

Huh! Kayaknya kebuang sia2 deh tuh 15rebu gw… :( *hayah La, cuma 15ribu aja diributin!* Tp ya sutralah. Rasa kesel gw terobati karena sebelum pulang ke kost, gw ama Nieke sempet2in beli kue. :D Mau? Buat blogger2 sekalian foto2nya aja, ya… :))

 

 

 

 

 

 

 

Nb : sist, tentang dompetku yg ketinggalan itu ndak usah diceritain, ya! ga penting kek nya… :| :D

 

45 thoughts on “Awal Minggu di Awal Tahun

  1. wakakakakak……
    dompenya ketinggalaaaannnn……

    nge-junk dot com

    nil, tapi, pilemnya bagus gak kalo misalnya gak kehalangan ama mas2 n bau sinyong2 si bapak?

  2. a very yuppy wedding

    Benar2 langkah jitu!!

    Mbok jumie langsung bergerak cepat untuk meminang sales laki2 tersebut.

    Jempol buat mbok Jumie… :))

  3. waduh..ini mo ngeliatin makanan atau ceritain jalan2nya sih…hiks..jadi laper nih :(( hehheeh..

    eh eh..dompetnya ketinggalan..pesan buat nieke : ayo ceritain yaa.. :p
    itu ketinggalanny di bioskopkah? :D
    jadi ingat dulu beberapa tahun yg lalu jgpernah ketinggalan dompet di bioskop juga..heheh

  4. @ Mbak Dinda : filmnya biasa2 aja sih mbak kalo menurut aku… :D ga tau ya, pengaruh ga konsen nontonnya itu kayaknya. :))

    @ leksa : hayo, coba diitung2. emang umur lo udh brp abad? :D dah tuwir jg neh bang jek… ;))

    @ mang ojat : justru karena mas2nya ganteng aku ndak berani gebet, mang! nanti dijadikan yg kesekian… =))

    @ nico : ga ngajak gw sekalian? :D nanti bang jek bisa ilang di mall kalo ga gw kawal! :))

    @ Praditya : hah? :-o enak aja… >:P huhuhu… adit mulai ngegoz gw lg… :(( salah apa gw, dit? :)) seleb jg bukan, tp kena gozip molo… =))

    @ venus : bagus? kalo menurutku sih biasa aja, mbok! malah rada2 ndak mudheng ama jalan ceritanya. :)) *gara2 ketutupan kepala ama rambut tegak2 itu kali, yah?*

    @ Dy : dua2nya, Dy! :)) dompetnya ketinggalan di kostan, kok! :)) untung ada Nieke yg bisa dijadikan “dompet cadangan”. =)) mana nyadarnya pas mau bayar baju, lg… :(

    @ jimmy : lah, ndak jg! aku ga suka sering2 beli baju. nanti lemarinya penuh… ;))

  5. saya tahu dompetnya ketinggalan dimana. pasti dimal tempat beli baju itu. itu kan siasat saja.. pura-pura ketinggalan dompet, ntar simas yg cakep itu pasti nganter kekosan sekalian pdkt :))
    *kipas-kipas gosip*

  6. itu kejadian yang si mas-mas ganteng di 3second. Ingetin saya ada mbak yang bilang sambil berbisik-bisik ke temennya, “OB nya ganteng yah?” sambil ngelirik saya ;)). Saya jadi malu…:”>

  7. *Pura2 ga baca ‘nb’-nya Nilla*
    Jd begini sodara2, di saat akan membayar apa ya waktu itu?? Novel apa baju gituuu, si Nilla baru menyadari kalo dompetnya ketinggalan! Trus dgn muka mengiba gitu dia bilang tolong saya bayarin dulu *duhhh, apalah jadinya kow tanpa aku, Nak 8-|*

    Soal minyak nyong2,
    wakakakak, tak kirain knapa si Nilla tutup2 lobang idungnya,
    rupanya biar wangi si nyong2 gak kesedot tho? =))
    yah tabah yah, sist!
    makanya jgn ledekin gw pas duduk sebelahan di bus sm om2 pas mw balik waktu itu ;))
    untung tu om2 sebelah gw gak nyong2an :P :D
    hihiii ;))

    Owya, kapan2 kita wisata kuliner yah!?
    Kalo lagi banyak duit tentunya! :D
    tp gantian, gw yg ga bawa duit,
    biar Nilla yg bayar smua ;))

  8. :d….wuahahaha (gak cukup ma smiley sebelah)…:d/

    gw gk bisa ngebayangin gmn tengsinnya nilla ketika mo bayar kaos yg terpaksa dibeli didepan cowok itu…

    weheehe..

    tp gw pernah juga menyesal krn tnt tuch baju gk sebagus ketika ditawarin si SPG….sialllll

  9. dompet ketinggalan…. :-?
    untung ada nieke… enak ya punya sodara kembar?
    eh, btw banyak enaknya apa engga’nya??
    kalian pernah berantem ga? cerita dong… :)]

  10. halah nil, kalo ke CL aku udah bosen jaman kuli dulu..kekekekeke….

    dompet ketinggalan? aku nemu tuh diumpetin ama si om yang harum semerbak itu *kabur*

  11. @ Mas Totoks : ah, bisa aja neh Mas Totoks… =)) tp sayang sekali, mas! tebakannya salah… :P :D

    @ om GusKoko : iya, Om! ;)) habis mau shopping di TA rada2 ga PD gitu. maklum, ga cocok ama kantong anak kost kere kayak saya… :P

    @ goyangan : hayah. kayaknya ga semua mahasiswa yg begitu, deh! =))

    @ Praditya : apanya yg bener? :P ;))

    @ Payjo : hmmm… maksudnya elo gitu Jo, yg dibilang ganteng? :-? gw ga setuju… [-( tp kalo lo disangka OB, gw setuju bgt! wakakakak… =))

    @ Nona Nieke,, : akhirnya, datang jg ne org… 8-| :-w sebenarnya yah sist, daku sengaja ninggalin dompet. biar semuanya dikau yg bayar! ;;) hakhakhak… =)) jutek deh tuh muka si Nieke. :P

    @ anno’ : hehehe… untungnya baju yg aku beli emang bagus! ;)) udh dicoba, kok… huek… kemakan kata2 SPG cantik, ya? :P

    @ aji putra : kayaknya 50-50 deh, ji! :D kadang enak, kadang ga. :P berantem? sering banget kayaknya… :)) ini kebetulan aja lg akur… =)) :P

    @ mbak diana : dih mbak, amit2 deh kalo ternyata dompetku ada sama si om2 itu… [-( wah, dulu suka ke CL jg ya, mbak? :D

    @ mas didut : mas didut adalah penanya yg kesekian yg nanyain ini… =)) menurutku filmnya biasa aja, sih mas! dibilang ga bagus jg ga. :P mungkin gara2 aku ga bisa konsen nontonnya kali, ya? :(

    @ mas gajih : ga sampe ngabisin 1 juta kok, mas! sumpah! :-o aku ndak segila itu kalo belanja. :(( mungkin nanti kalo udh punya suami tajir… :)) :P

    @ supermoto : lah, bedanya apa? :D

    @ mas bakhri : mas bakhri aja ga ngajak2 ke Bali kemarin… :(( :)) spend berapa duit? ada, deh… :D iya, baru gajian soalnya… :P ;))

    @ ika : nonton aja, ka! kali bisa bikin review yg bagus… ;))

  12. :d kalian ini memang suka sekali membuat orang kelaparan ngeces di pagi2 buta gara2 liat foto2 makanan disini.

    eh, coba deh bikin review GC dgn kata2 pertama: FILM INI TIDAK MEMUASKAN. orang2 akan penasaran sama review-mu trus menemukan bahwa alasannya karena ada orang jangkung gede nutupin. =))

    aku aja ketawa daritadi nggak brenti2 nih baca postingan ini.>:)

  13. @ Nazieb : hati2 itu ilernya jangan sampe ngeces! :-t wakakakak… =))

    @ pam : wah, saya mah pemakan segala, mas… :D

    @ Mbak Fitri Mohan : hehehe… td nya jg pengennya gitu, mbak! :P tp bingung jg cara “mengelabui” pembaca yg bagus itu gimana… b-) *ngeles.com* :P hati2, mbak fitri! :-t jangan ngakak terus! mobil RSJ lewat, tuh… :-ss =))

    @ pink : lah, ini kebetulan lg akur aja kok pink! :D lagian, kalo ga ada Nieke waktu itu, siapa yg jd penyandang dana belanja saya? :))

    @ ario dipoyono : enak, dunkz… ;;) ;))

    @ mbak angga : iya, yah mbak? #-o habis gimana? aku udh gerogi duluan ngeliat ada makhluk setampan itu! :x rasanya tiba2 badanku jd kaku n membatu… :P

    @ caplang : hehehe… maaph, hetrix nya dibatalkan… ;)) kalo ga naik 45, naik apa lg? :D btw, iya… smiley yg 1 itu emang rada aneh! :))

  14. :d
    wehhhhh
    baru ngeliat fotonya……
    itu skrinsut paling atas makanan SG itu koq kayak Soto Padang ato Bakso gitu doank yacg….
    namanya ja yg dikeren2in..wuahaha
    tapi boleh dach klo ditraktir gw juga mau…
    :p

  15. duh nilla, kl lg kebanyakan duit mbok ya kirim aja k malang, dengan senang hati aku kirim no rekeningku, nayamul buat tambahan belanja ;))

    *nayamul (baca: lumayan): bhs walikan (kebalikan) di ngalam eh malang :D

  16. jadi, Golden Compassnya gimana? bagus ga? di sini blooom :((
    *ah, amplaz payaah*

    ah kalian, jalan-jalan saja. inget ooy, ujian di depan mataa :-\
    *ujianku ampir slese bok, tinggal 2 makul lagi tapi masi tanggal 14 nanti. nikmat tiada tara :))

  17. quoted post:
    “Nyadarnya pas gw bilang gini ama mas2nya, “Mas, saya mau ambil yg ini. Ukurannya yg S, ya!” sambil menatap ke si mas2. ”
    end of quoted post.

    Menatap? buseeeettt… menatap sambil menganga g mulutnya nil? ;)) heheheheheheh

    BTW, 4 roti itu cukup menggoda… yang kalian beli berapa roti nih? yang di foto itu cukup sebagian kecil kan dari yang kalian beli? :p

  18. @ almascatie : ndak boleh… [-x almas makannya banyak! :)) :P

    @ anno’ : lah, emang itu makanan biasa, kok! :D ga sanggup makan yg mahal2… :(

    @ aprikot : bawa pulang gih mangkoknya! :P

    @ Nisa : udh keburu mematung duluan, Nis! mana sempet ambil gambarnya? :))

    @ toim : ga ada! setiap ada yg mau ngegodain, langsung pasang tampang jutek… =))

    @ mbak lady : aku malah pengen minta tambahan duit ama mbak lady… ga cukup duitku kemarin buat belanja! :P ;))

    @ uthie : ah, iya… hampir aja lupa ama UAS kalo udh jalan2 gitu. #-o duh, enaknya yg udh mau selesai ujian… :(

    @ ebeSS : hayah… ndak punya duit gimana mau sering2 shopping? :)) lagi senggang jg ga doyan shopping. ;)) kecuali kalo ada yg jd penyandang dana. =))

    @ mas datum : iya, mas! ilerku aja mpe nyaris keluar. =P~ :)) hehehe… tau aja neh mas edo! :P kenapa? mau minta? ;;) ;))

    @ bang fatah : angkot, bang! bukan mikrolet… :D kalo mikrolet yg lewat di depan CL tuh mikrolet P11. ;))

  19. Pingback: Aaaaarrrrggghh… Nggak Keliatan!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *