Nonton Bola di Bioskop? Bisa!

Nonton bola di kamar sendirian sambil ngemil? Biasa banget! Nonton bola rame-rame di café sama temen-temen? Juga biasa aja… Tapi kalo nonton bola di bioskop? Hohoho… Udah nyobain belum? Saya udah! :P

Sebenernya sih, saya nggak terlalu suka bola. Nggak terlalu ngikutin banget. Bahkan nggak terlalu ngerti-ngerti banget aturan mainnya! Hihihi… Tapi kalo piala dunia, saya udah ngikutin sejak 8 tahun yg lalu. Iya, waktu piala dunia diadain di Korea dan Jepang. Sejak saat itu pula, saya cinta mati sama tim Jerman. Sampe sekarang pun masih ngejagoin mereka sebagai juara piala dunia.

.

Saya masih inget banget, dulu waktu piala dunia tahun 2002 tim jagoan saya, Jerman, ternyata masuk sampe ke final. Saat itu kebetulan saya baru nyampe banget di Kuala Lumpur dan langsung bela-belain nyari tempat makan yg ada TV-nya di sana buat nonton pertandingan final itu. Dan, yah… meskipun ternyata Jerman kalah lawan Brazil, tapi saya tetep angkat 2 jempol untuk tim yang saat itu di-kapten-i oleh Oliver Kahn tersebut.

Menurut saya, saat ini pun tim Jerman masih bermain bagus banget. Belum mengecewakan lah so far. Nah, begitu tau kalo sekarang bisa nonton bola di bioskop, saya jd pengen nyobain! Kebetulan hari Sabtu kemarin Jerman dijadwalkan bertanding melawan Argentina. Kayaknya baru Blitz Megaplex bioskop yang nyediain fasilitas untuk nonton bola di bioskop, ya? Ya udah, saya langsung pesen tempat dari jauh-jauh hari di Blitz Teraskota, BSD. Soalnya nggak mau kehabisan tiket di hari-H.

suasana Teraskota di luar Blitz

Sekedar info, biaya nonton bola di Blitz cukup menguras kantong, sih. Harga 1 tiketnya 50.000++ (tergantung mau nonton di Blitz mana), tapi udah termasuk snack (bisa pilih sendiri) dan minuman (cola-cola sebagai sponsor). Saya pesen tiket online dengan menggunakan Blitz Card. Nah, enaknya kalo mesen dengan Blitz Card, bisa dapet potongan harga, sih. :P Mesen via online juga bisa langsung pilih bangku. Jadi bisa “nyolong start”, deh. Hehehe…

nachos, buat cemilan nonton bola... :P

Rasanya nonton bola di bioskop? Seru yg pasti! Berasa beneran duduk di bangku penonton di lokasi (Afrika Selatan) langsung! Hihihi… Trus puas banget ngeliatnya karena nonton dari “TV layar lebar banget”. Hahaha… Yang lebih seru tentu karena nontonnya rame-rame sama penonton yg lain jg. Jd berasa banget hawa-hawa nonton bola-nya. :D Sebelum masuk babak ke-2 penonton disuguhi video klip “Waka-waka”-nya Shakira yg fenomenal itu. Yah, cukup menghibur saat menunggu babak selanjutnya. Dibanding nonton iklan? ;))

Buat yg seneng nonton bola, nonton Piala Dunia di Blitz Megaplex ini bisa memberikan variasi dan pengalaman yang menarik. Saya aja kayaknya jd kepengen pesen lg buat nonton final. :D Soalnya rada yakin kalo Jerman bakal lolos sampe ke final. :P Engg… Tapi cek budget dulu, deh. Secara harga tiketnya emang nggak bisa dibilang murah jg, sih. :|

Btw, baju fifa worldcup yang saya pake waktu nonton bola kemarin itu ketumpahan keju nachos saking shock-nya liat goal Argentina yg ternyata dianulir itu. :(( Sebel sebel sebeeell… Mana warna bajunya putih lg!

baju saya yg ketumpahan keju nachos... :((

Nonton bola di kamar sendirian sambil ngemil? Biasa banget! Nonton bola rame-
rame di café sama temen-temen? Juga biasa aja… Tapi kalo nonton bola di bioskop?
Hohoho… Udah nyobain belum? Saya udah! :P
Sebenernya sih, saya nggak terlalu suka bola. Nggak terlalu ngikutin banget. Bahkan
nggak terlalu ngerti-ngerti banget aturan mainnya! Hihihi… Tapi kalo piala dunia,
saya udah ngikutin sejak 8 tahun yg lalu. Iya, waktu piala dunia diadain di Korea dan
Jepang. Sejak saat itu pula, saya cinta mati sama tim Jerman. Sampe sekarang pun
masih ngejagoin mereka sebagai juara piala dunia.
Saya masih inget banget, dulu waktu piala dunia tahun 2002 tim jagoan saya, Jerman,
ternyata masuk sampe ke final. Saat itu kebetulan saya baru nyampe banget di Kuala
Lumpur dan langsung bela-belain nyari tempat makan yg ada TV-nya di sana buat
nonton pertandingan final itu. Dan, yah… meskipun ternyata Jerman kalah lawan
Brazil, tapi saya tetep angkat 2 jempol untuk tim yang saat itu di-kapten-i oleh Oliver
Kahn tersebut.
Menurut saya, saat ini pun tim Jerman masih bermain bagus banget. Belum
mengecewakan lah so far. Nah, begitu tau kalo sekarang bisa nonton bola di
bioskop, saya jd pengen nyobain! Kebetulan hari Sabtu kemarin Jerman dijadwalkan
bertanding melawan Argentina. Kayaknya baru Blitz Megaplex bioskop yang
nyediain fasilitas untuk nonton bola di bioskop, ya? Ya udah, saya langsung pesen
tempat dari jauh-jauh hari di Blitz Teraskota, BSD. Soalnya nggak mau kehabisan
tiket di hari-H.
suasana Teraskota di luar Blitz
Sekedar info, biaya nonton bola di Blitz cukup menguras kantong, sih. Harga 1
tiketnya 50.000++ (tergantung mau nonton di Blitz mana), tapi udah termasuk snack
(bisa pilih sendiri) dan minuman (cola-cola sebagai sponsor). Saya pesen tiket online
dengan menggunakan Blitz Card. Nah, enaknya kalo mesen dengan Blitz Card, bisa
dapet potongan harga, sih. :P Mesen via online juga bisa langsung pilih bangku. Jadi
bisa “nyolong start”, deh. Hehehe…
nachos buat ngemil nonton bola
Rasanya nonton bola di bioskop? Seru yg pasti! Berasa beneran duduk di bangku
penonton di lokasi (Afrika Selatan) langsung! Hihihi… Trus puas banget ngeliatnya
karena nonton dari “TV layar lebar banget”. Hahaha… Yang lebih seru tentu karena
nontonnya rame-rame sama penonton yg lain jg. Jd berasa banget hawa-hawa nonton
bola-nya. :D Sebelum masuk babak ke-2 penonton disuguhi video klip “Waka-
waka”-nya Shakira yg fenomenal itu. Yah, cukup menghibur saat menunggu babak
selanjutnya. Dibanding nonton iklan? ;))
Buat yg seneng nonton bola, nonton Piala Dunia di Blitz Megaplex ini bisa
memberikan variasi dan pengalaman yang menarik. Saya aja kayaknya jd kepengen
pesen lg buat nonton final. :D Soalnya rada yakin kalo Jerman bakal lolos sampe ke
final. :P Engg… Tapi cek budget dulu, deh. Secara harga tiketnya emang nggak bisa
dibilang murah jg, sih. K
Btw, baju fifa wordcup yang saya pake waktu nonton bola kemarin itu ketumpahan
keju nachos saking shock-nya liat goal Argentina yg ternyata dianulir itu. :(( Sebel
sebel sebeeell… Mana warna bajunya putih lg!
baju saya yang ketumpahan keju nachos

21 thoughts on “Nonton Bola di Bioskop? Bisa!

  1. hiihi, itu sampe dibela-belain beli baju bola buat acara nonton? cck..cckk..cckk.. Salut sama yang masih seneng ngikutin acara olahraga. Nggak kaya aku ;))

  2. eh keren juga nih idenya nonton bola di bioskop.. :D

    aku udah sampe afsel malah diare dan ga jadi nonton tuh argentina vs. slovakia >_< aarrrgghhh….

  3. itu harga tiketnya sama kaya nonton biasa gak sih? pengen deh ntar pas final nonton, tapi masih ada gak ya yg tersisa kursinyaa..

    btw go Spain! :p

  4. i miss to comment on ur blog, hehe. basi banget baru komeng, pdhl bacanya dah dari kapan tau.
    final nanti kamu nonton di bioskop lagi gak Nil?

  5. nachos, buat cemilan nonton bola…

    >> nachos? mirip ama snack happytos yg ditoletin ke mayones, hahaha… kapok deh beli nacho lagi…

  6. @ warmorning : lah, kalo goal argentina dianulir sih aku ya seneng dong, om. kan milih Jerman. :D

    @ macangadungan : alhamdulillah bisa, le. bajunya udah kembali putih lg. ;))

    @ galihsatria : coba liat deh yg foto nachos. itu kan ada penampakan sepatu kuning. nah… itu sepatunya mbubh! :))

    @ devieriana : ya kan gak apa2 mbak, sekali2 ikut ngeramein. yg penting fun. :P

    @ Jimmy : iya, asiknya karena berasa nonton langsung gitu. ;))

    @ cefer : hihihi… silahkan dicoba. :D

  7. @ ipied : iyaaa… aku jg sediiiihh… :(( ga nyangka jg kalo akhirnya Jerman kalah. :( hix…

    @ rani : yaaaahhh… sayang sekali, ran. pasti seneng banget dapet kesempatan nonton langsung di afsel. :D

    @ Zippy : iya, bolanya yg nggelinding kecil bulet2 itu jd keliatan gede kalo nonton di bioskop. :))

    @ AngelNdutz : hihihi… *toss* ternyata banyak jg yg dukung Jerman. :P

    @ Yohan Wibisono : ummm… gabung gimana yah maksudnya? :-?

    @ ridu : harga tiket nonton piala dunia di Blitz selalu sama, kecuali yg pas final. ;)

  8. @ de asmara : wah, telat nih aku balesnya. :D nggak, mbak. habisnya Jerman kalah siiiihh… :((

    @ Fenty : alhamdulillah bisa ilang, mbak. aku jg sempet panik kalo nodanya gak ilang2. :-s

    @ nengbiker : aku jg sebenernya gak suka2 bgt sama bola. tp suka kalo piala dunia. :P

    @ ImUmPh : iyaa… udah tau. hihihi… gak apa-apa deh Jerman puas jd juara 3 tahun ini. :D

    @ aming : pastinyaaa… ;))

    @ ndutyke : emang kenapa, mbak? kok sampe kapok? :-O kan enak. :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *