Selamat Datang di Dunia, Keponakanku… ^^

baby....

Hampir 24 tahun yg lalu kami lahir barengan. Ooops… salah. Saya lebih dulu keluar 10 menit dari perut Mama. Kemudian barulah dia menyusul. Hahaha… Lucunya, malah dia yang hampir selalu lebih “maju” dari pada saya. Lulus kuliah duluan dia. Kerja jg duluan dia. Nikah pun juga duluan dia. Dan sekarang… Dia lagi-lagi “melangkahi” saya dalam urusan memiliki anak!

.

Iya, kembaran saya itu… Kemarin baru saja melahirkan putra pertamanya. Waktu dia hamil muda, malah saya yang mual-mual nggak jelas. Waktu itu saya sempat nanya, apakah dia juga mual? Katanya sih enggak. Hmmm… Cukup aneh memang. Meskipun banyak yg bilang mungkin karena kami kembar. Entahlah… Saya nggak tau pasti ada korelasinya atau tidak. :P

.

Lucunya, di hari ketika putranya akan lahir, banyak jg yg bertanya pd saya, “Ikut ngerasain sakit perut dan mules-mules jg nggak, La?” Weks… Ada jg saya sakit perut dan mules karena kebetulan saya lg mens! Hihihi… Tapi saya akui, di malam ketika dia mengabarkan bahwa ketubannya sudah pecah dan dia sudah berada di Rumah Sakit, malah badan saya yg jd panas dingin. Rasa khawatir sedikit menggerogoti. Tp tetap saya banyak-banyak berdo’a untuk kelancaran persalinannya.

.

Lalu karena 1 dan lain hal *yg saya sendiri nggak ngerti apa karena saya tidak berada di sampingnya saat itu* dia terpaksa melahirkan putranya secara Caesar keesokan harinya. Tepat pukul 14.30 ketika saya masih di kantor, saya ditelepon Papa dan mendapat kabar bahwa keponakan saya telah lahir dengan selamat. Alhamdulillah…

.

Perasaan saya? Sungguh lega luar biasa. Tanpa sadar saya menangis terharu di kubikel saya. Sedikit sedih jg karena saya tidak berada di sana ketika momen bahagia itu terjadi. Hix… Padahal saya pengeeeeennn banget loh mencoba menggendong tubuh mungil yg lucu itu. :’)

.

Buat Nieke dan Huda… Selamat atas kelahiran putra pertama kalian. Dan untukmu, jagoan kecil… Selamat datang di dunia dan menjadi bagian dr keluarga kami. :)

keponakanku yg ganteng itu... ^^

.

*nyiapin sandal jepit buat dilempar ke yg berani nanya : “kapan nyusul?”*

28 thoughts on “Selamat Datang di Dunia, Keponakanku… ^^

  1. sapa bilang gw ga brani kapan lu nyusul keburu tar di susul lagi yang kedua loh wkakakakak but btw selamat ya…. lu nil harus jadi TANTE yang baik ya wakkakakkakakakak…… sekali lagi SELAMAT YA….

  2. Kirain itu anaknya Nila… ternyata keponakannya…. *tiwas kaget…

    Eh selamat buat mbaq nieke ma Huda…. semoga.. kira2 namanya siapa yach ???

  3. wahhhh selamat jadi tante yhaaa :D
    (*aku dulu tertarik baca blog sampeyan tuh krn kalian kembar :D aku terobsesi punya anak kembar hahahahaa…curcol)

    eh eh kapan nyusul ??
    /*siap2 nangkep sendal jepit, lumayan sendal jepitku di kantor udah tipis xixixixixixixi

  4. @galih : hihihi, emang seru ya lih punya ponakan, kangen Syifa jadinya … gimana kalo punya sendiri ya ? hahahaha

    Ah, Nilla hunny, welcome to our club, kumpulan oom dan tante pemuja ponakan, hahahaha ….

  5. JYAHAHAHAHAAAA….!! Saya bener2 ngakak baca kalimat terakhirnya ^o^ padahal sebelomnya lagi terharu loohh…

    selamat ya tante Nilla. Ponakan adalah anak kita sendiri juga, bedanya cuma gak keluar dari rahim kita sendiri. He’s such a handsome boy. I mean it!

  6. huuuh, postinganmu ini bikin diriku berlinang air mata sist :’)

    iya, jadinya kepaksa caesar, karena udah lewat bulan dan kondisinya ga bisa ditunggu lama2, keburu ari2nya lengket dan gizi si baby jd ga bagus.. pilihannya waktu itu induksi ato caesar krn ketuban udah pecah jg. karena masih mengusahakan lahiran normal, akhirnya nyoba induksi waktu itu tp ternyata udah hampir 26 jam kontraksi dan ga tidur2 pula, akhirnya kepaksa pilih jalan caesar :) *eh, panjang amat penjelasannya, entar bikin postingan di blog sendiri ajah* :P

    pasca lahiran belum sempet banyak2 ol nih sist. masih banyak “PR” pasca penyembuhan dan masi euforia menjalani hari2 jd ibu, kita pun jd ga sempet ngobrol2 panjang ya :)

    btw, thanks for your support, do’anya, semuanya ya.. err, tante Nilla! :D

  7. Aduh keduluan new mommy mau komen di sini *lirik punyanya nieke

    meskipun kalian kembar tetap individu yang berbeda n punya jalan hidup masing masing. Dont worry, semoga dengan mbubh menjadi akhir petualangan single n happy ;-)

  8. @ phery : bagoooowwss… memang lebih baik begitu. :)) *sok ngerti bahasa Jawa. padahal ga tau sama sekali artinya apa* =))

    @ uni isech : sebenernya namanya udah ada sih, uni. tp kayaknya lebih baik ortunya sendiri yg mengumumkan. :D *lirik nieke*

    @ raindust : kalo sandal jepitnya cuma sebelah, mau? :))

    @ ridu : *timpuk ridu pake server* ditimpuk sandal jepit doang ga mempan kayaknya… >:P

    @ dian : wahahaha… bisa aja nih dian. ;)) kan nunggu dian duluan. jd dian kapan? *ngeles*

    @ rinaldi : pastinyaaa… gw kan emang orangnya baik. :-> kenapa emang? lo mau ngeduluin gw? ya silahkan aja… :P

    @ Ojat : errr… ayo pilih, mang. mau monas atau jam gadang? :))

  9. @ Cloud : makasih… makasih… ;)

    @ udey : tunggu aja namanya diumumin sama ortunya sendiri. :D hohoho… anakku gimana? nikah aja belom. :P

    @ pinkina : tp kata mamaku punya anak kembar itu repotnya dua kali lipat loh, mbak… ;)) masih berminat?

    @ galihsatria : iya, tampaknya begitu. :D tp aku belum ketemu ponakanku, euy. belum mudik, nih. hix…

    @ Fenty : wahahaha… =)) keren jg tuh perkumpulannya. ternyata banyak jg om dan tante yg menggemari keponakannya yah? :))

    @ Takodok! : hehehe… makasiiihh… ;) tante favorit tuh kriterianya gimana dulu? yg suka ngasih duit sama ponakan? :|

  10. @ de asmara : makasih, mbaaakk… hihihi… nieke pasti seneng banget karena banyak yg bilang anaknya ganteng. ;;)

    @ Chic : aku aja belum meluk nih, mbak. belum sempet njengukin ke sana. :(

    @ Payjo : ho oh, nih… sampe kehabisan persediaan sandal jepit deh guee… :))

    @ ebeSS : hihihi… berharaplah dilempar laptop, bes. dan mudah2an laptopnya gak rusak setelah dilempar. =))

    @ Nona Nieke,, : oww… jd begitu toh kronologinya? ;)) ayo sist, posting di blog dong. skalian posting foto si kecil yg banyak, ya! :D

    @ Kanahaya : wew… anak kembar itu yg mirip kan emang cuma fisiknya doang, mbak na… :P

    @ avery : amiiinn… hihihi… makasih, ya! ;)

  11. Pingback: Nasib Anak Kembar yang Terpisah Jauh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *