Lidah Oh Lidah…

 

*ga ada gambar yg lebih menyeramkan lg dari pd ini ya di istockphoto?* :-w

 

FYI, gw semakin kurus kerempeng! Terakhir kali ngecek ni badan cuma seberat 42 kg saja!!! Dan sekarang? Uhmmm… let me guess! 38? 37? 36? :(( Faktornya? Gara2 si lidah yg tak sengaja gw gigit dengan lahapnya ketika tidur. *laper lu, La? /:)* Akibatnya lidah gw yg sebelah kiri meninggalkan secuil luka yg gede banget pengaruhnya buat gw! :-w

 

Gara2 tu luka, gw jd ga bisa makan. Baru makan sesuap… HUAAAAAAAAAAA…!!! Pengen menjerit2 kayak orang yg rumahnya lg kebakaran. *Ok… Ok… Lebay, emang!* Bukan itu aja, akibat luka di lidah itu… orang2 harus mengernyitkan dahi kalo ngomong ama gw. Kayak si Nona yg 1 ini bingung waktu gw bilang, “Elmangnya deeaa kemahna? Ga di kotshhaann???”. Dan si Nona hanya menjawab omongan gw yg dgn susah payah itu dengan kata, “APAAAA…?” *pliz deh… masa mau gw ulang lg? 8-|*

 

Gara2 tu luka jg, si Mita yg td nya udah semangat 45 mau kuliah SKK, jd mengurungkan niatnya itu gara2 gw. Awalnya pas dia sms n nanyain gw kuliah SKK atau ga, gw balesnya gini :

“Lu masuk aja deh Mit, wakilin gw. Gw lg sibuk syuting… ok ok serius… Gw ga masuk ajalah. Gw laper! Tapi ga bisa makan. Ntar kalo bisa, absenin gw ya Mit! *Ooopps… yg ini mestinya disensor :|* Kalo ga jg gpp… thx, ya! Inget, lo harus nyatet! Karena catetan lo nanti bakal gw pinjem. Jd nulisnya yg bagus. Ok? Muaahhh…”

 

Dan apakah sodara2 sekalian tau balasan Mita? :-w Dia bilang dia jg ikutan ga masuk SKK karena gw ga masuk. Ya ampun, ternyata Mita ga bisa idup tanpa gw… [-( :))

 

So, hikmah yg bisa diambil dr lidah gw yg luka ini adalah… gw jd ada bahan cetingan ama temen2 YM! =)) Seperti waktu ngobrol ama bapak yg 1 ini :

 

 

Udh ah… gw mau lanjot makan lg… :-s Masa harus tunggu diinfus dulu? 8-} Dooohhh… nyerinyaaaaa… Pengen nangis! Mbok, ayo kita nangis bareng! :)) :P

 

46 thoughts on “Lidah Oh Lidah…

  1. kok bisa sih lidah kegigit waktu tidur…..eh, ga lagi mimpiin aku kan wuhahauhahahahuaha *narsis mode: OON * -> ON apa OON ya gw :-?

  2. seminggu yang lalu saya juga baru sembuh dari lidah kegigit. pas makan, lidah kegigit sampe sobek lumayan dalem…
    tiap hari saya rajin minum ester C, lumayan cepet sembuhnya.

  3. Gak usah diinfus.. Disonde aja lewat hidung..
    betewe, mudheng sonde gak ya?.. :D

    :)) sementara ini klo ngomong ma nieke di kosan via YM aja dulu..

  4. @ Nazieb : nikmat, ya? hmmm… :-? rasa apa? huh, jahat! >:P bikin ngiri… :((

    @ ojat : iya. kan lg mimpi nelen Mang Ojat… >:) =)) *Oooopps… maaph, ayu! :|*

    @ isnuansa : oh, mengkonsumsi vitamin C gitu bisa cepet sembuh ya, mbak? :-? thx infonya! ;)

    @ [H]Yudee : tanggung jawab!!! foto2nya sampe kebawa mimpi, tauk! >:P

    @ huda : sonde iki opo toh, huda? :| ngomong pake YM ama Nieke? wakakakak… saran yg bagus! :))

  5. weh… lidahnya kegigit bisa berhari-hari gitu sakitnya? rajin gosok gigi ya jadi giginya tajam :P

    turut berduka cita. semoga lekas sembuh. ekekekekekeke…

  6. duh.. ngebayangin nya aja ngeri.. aku sih sariawan dikit aja udah menderita banget, ini luka di lidah.. hiii seremmm… mendingan ke dokter gigi aja neng biar cepet sembuh dan bisa naekin berat badan lagi (awas jangan terlalu napsu ya!) :D

  7. :| ga bisa bayangin bentuk lidahnya nilla kayak apa kalo skrinsyutnya aja udah kaya gitu… :-s

    anjuran gw: coba ngemut getah pohon jarak, yang itu lho *yang buat bahan bakar biodiesel*
    biasanya kalo sariawan ataw luka, itulah obat mujarab gw…
    coba ya…!! :-b ;)

  8. @ Nisa : huek… rajin gosok gigi bukannya bagus, Nis? :P sembuh? kapan, yah? :(( huhuhu…

    @ Payjo : he? saran yg aneh… :| lidahku cuma luka, Jo! aku ga sakit jantung… :-ss

    @ niez : kenapa yah, banyak yg ngasih saran ini ke gw? ;))

    @ jimmy : emang serem dan aku sangat menderita sekale… :(( ke dokter gigi? aku bukan sakit gigi, loh! tapi luka di lidah. :|

    @ ajiputra : hah? getah pohon jarak? :-o nyarinya di mana tuh, Ji? beneran mujarab? kok aku baru denger, ya? :-?

    @ tante_angga : abotil? /:) hmmm… gitu yah, mbak? :-?

    @ datum : baru denger kalo es krim bisa ngobatin luka di lidah… :-?? kok kalo mas datum yg ngomong, agak mencurigakan, yah? :-??

  9. astagaaaa…..38 kilo? bah, curiga. jangan2 anorexia apa bulimia gitu…..

    ga mau nangis bareng. ga mau. ngikik2 bareng aja gw maunya :))

  10. ya ampun nil..laper kok makannya lidah sih :o ,
    makan nasi atuh…. ;))
    iya, coba banyakin makan vit c deh..moga lekas sembuh ya…biar gak tambah k***s :d

  11. @ Staff TukangMakandotCom : asyem… ni orang kerjaannya pamer makanan mulu! >:P awas yah, kalo aku ke sana ga dikasih gratis… [-( pokoknya harus tanggung jwb udh bikin aku ngiler… =P~

    @ Hoek Seogirang : wah… aliran sesat ini… aliran sesat… =))

    @ daniel : hue? maksudnya? :-?? :|

    @ venus : bukan anorexia atau bulimia, mbok! tp cacingan… =)) hmmm… :|

    @ Dy : ini sedang giat2nya mengkonsumsi vit. c, Dy… :-s mudah2an ga over dosis. :)) kalo tambah kurus, mau sekurus apa lg? 8-> hix…

  12. Dipaksain makan… ntar tambah kurus kering lho :D

    Lain kali kalo laper, makan lidah sapi aja, jangan lidah sendiri :P heheheueee *Kidding*

    Lekas sembuh yaaa Nilla…. :x

  13. yaelah… maksudnya makan es krim itu…. kan kalo es krim g bakal kerasa kan sakitnya? kalo makan makanan yang rada keras kan kalo kesenggol dikit mesti sakit… kalo es krim kan malah nyessss getoo :P heheheheh

  14. kakak… ridu tukang sariawan gitu.. kadang juga di lidah.. sakit banget.. tapi sampe sekarang blom tahu bhs inggrisnya sariawan tuh apa? nanya sama senior yg di luar, dia juga gak tau.. alesannya orang luar gak ada yg sariawan.. :((

  15. ouh….gw baru tau kalo nilla suka makan lidah…. :( emangnya mimpi apa, neng?
    *ampuuunnnn….jangan marah :p [nih, gw kasih lidah…weeeek]

  16. @ Iko : lidah sapi? aku malah ga napsu makan lidah sapi, mbak. :| :-ss

    @ dodot : disakitkan itu maksudnya gimana, ya? :D ora mudheng iki… ;))

    @ Totok Sugianto : iya neh, mas! beberapa hari ini makanku bubur terus. ga enak… :((

    @ datum : oh gitu. ngobrol dunkz… :P jd, kapan mas edo mau nraktir aku es krim? :D *loh?*

    @ puty : aku malah susah gemuk! :(( gimana sih caranya biar cepet gemuk? ;))

    @ ridu : huahuahua… kenapa harus tau bahasa Inggis-nya? :)) iya, yah? bahasa Inggris-nya “sariawan” itu apa, yah? :-? *jd kepikiran* barusan lirik kamus online, katanya bahasa Inggris-nya “sariawan” itu “sprue” =)).

    @ didut : huhuhu… ga kebayang hidup tanpa lidah. :(

    @ pudakonline : ogah! >:P

    @ yati : mimpi makanan gara2 liat foto2 makanannya mas [H]Yudee… :)) weee… :P juga buat mbak yati… =))

    @ ario dipoyono : iya, tuh. bener banget… :-s makasih! ;)

  17. :d wahahahaha.

    kayaknya tips dari nilla ni bisa dipake buat tmn2 kita yg mo diet nich…..:-?

    tk suru hrujuk ke blog ini ja y….:d/
    wehehehehe

    :d

  18. biasa orang makan lidah sapi, dijadiin sate. cuma kali ini karena keterbatasan modal lidah sendiri pun jadi yah… :p

    pa kabar jum, kapan nih ke smanggi lagi? tp nunggu kojat yah… :d :d

  19. @ sky : hahaha… =)) bisa aja ni anak. :P

    @ anno’ : ayo… ayooo… bawa orang-orang 1 kampungnya ke sini! :))

    @ ebeSS : ke sala3? kapan yah, Om? 8-> lidah asap? wekz… kayak apa tuh rasanya? ga dimarahi tito makan makanan seperti itu? :|

    @ dhez : belum sembuh! :(( 42 mah kekurusan… :( salam kenal kembali. ;)

    @ kidtonk : gigit apa lg, yah? kalo kuping ga nyampe kek nya… :-?

    @ dedek : iya itu… gara2 foto makanannya mas yudi, jd kebawa2 sampe mimpi. [-(

    @ toim : iya, nih. lg doyan2nya minum jus. :D

    @ huda : oraaaaaaa…..!!! :(( =))

    @ ^Ray21^ : lidah sapi gw malah ga suka. :-& ayo, kita ke Solaria lg. nunggu Mang Ojat yg traktir lg, yak? =))

    @ andi bagus : amieeennn… tengkyu, andi! ;)

    @ Ariw : huasyem…! ngomong apa lg tuh mas Yudi? :-w ayo, bilang! >:/ dia cerita apa aja? pasti yg aneh2, deh… :(( katanya kan gw aneh. [-(

  20. Pingback: Oh, Getah Pohon Jarak… « Chrystia Aji Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *