Aaaaarrrrggghh… Nggak Keliatan!!!

beginilah keadaannya saat saya menonton film SALT

Hhhh… Kayaknya udah berapa kali kejadian deh, saya merasa terganggu nonton di bioskop karena di depan saya ada orang yang tingginya cukup menjulang. Salah satunya pernah saya ceritakan di postingan yang ini. Ni orang duduk sambil sradak-sruduk geser kanan-kiri… Trus udah sadar badannya tinggi, tetep aja nggak mau nunduk sedikit. Tetep aja dengan egonya ngalang-ngalangin pandangan saya ke layar. Arrrrgggghhh…

.

Pernah lg ada yg rambutnya jingkrak-jingkrak ke atas. Tau nggak, sih? Pengen aja rasanya saya bawa gunting rumput trus nebas tu rambut dari belakang. Pernah lagi saya ngayal getokin tu kepala orang yang tinggi menjulang yang ngalang-ngalangin arah pandang saya ke layar. Eh ya tapi kalo kepalanya malah benjol dan benjolannya semakin menghambat arah pandang saya ke layar, gimana? Huhuhu… Padahal waktu itu bangku paling belakang juga nggak penuh, loh. Kenapa sih orang kayak gini nggak inisiatif milih bangku yang paling belakang aja supaya nggak mengganggu kenyamanan orang lain yang duduk di belakangnya? :(

.

Lah… tapi saya ini emangnya siapa brani ngatur-ngatur orang yang mau nonton? Setiap orang punya hak yang sama dalam memilih posisi duduk di dalam bioskop, bukan? Errr… ya iya, sih. Tapiiii… Kasihanilah kami (ngajakin korban-korban yang lain ceritanya biar ada temen) yang duduk di belakang orang-orang berpostur tinggi besar itu. Hix… Kami pun juga punya hak yang sama dalam merasakan kenyamanan saat menonton film di bioskop.

.

Kalian salah 1 di antaranya? Salah 1 dari orang-orang berpostur tinggi besar yang suka nonton di bioskop? Ah, syukurlah kalau kalian membaca postingan ini.

.

*minggat pelan-pelan sebelum dikeroyok orang-orang yang berpostur tinggi besar*

11 thoughts on “Aaaaarrrrggghh… Nggak Keliatan!!!

  1. Aarrrgghhhh…pas nonton Inception juga mengalami hal ini..tapi bukan krn yg posturnya tinggi. tapi karena tu orang sibuk, bentar2 berdiri trus duduk lagi cuma buat betulin hotpantsnya yg kependekan. dan lagi badannya besaaar…

    *ups jadi curcol deh =))

  2. hahaha.. enakan duduk paling belakaaaaaaang sekali mangkanya.. posisi paling tinggi, bisa aman liat kedepan tanpa takut kehalangan.. kecuali ada yang mondar mandir mulu di depannya yah, itumah lempar sendal aja biar diem.. hihihihi..

  3. kalo saya di posisi itu Nil (yg mana emang sering…) gampil aja. Tinggal colek bahunya dan tersenyum manis “Mas/mbak, maaf bisa agak turun dikit duduknya? Saya nggak keliatan. Maaf ya mas/mbak, makasih yaaaa……”

    selama ini sih komunikasi adl cara yg tertokcer utk ngatasin hal2 kaya gitu.

    kalo orangnya kekeuh n malah nge-betein, panggil aja petugas bioskop buat negur dia. Gak ada 1 pasal pun yg bisa nyalahin kita kok. Kita dateng ke sana sama2 buat nikmatin film kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *