Nasib Anak Kembar yang Terpisah Jauh

Ealaaahh… Tadinya mau bikin postingan ulang tahun, tp lebih tertarik sama kejadian konyol ketika saya dan saudara kembar saya, Nieke, ingin mengabadikan hari ulang tahun kami via web cam. Kalo tahun lalu kan kami masih tinggal bareng sehingga bisa bikin video yg 1 itu. Hihihi… Nah, sekarang karena situasinya udah beda, akhirnya kami pun terpaksa melewati hari di tanggal dan bulan kelahiran kami ini secara terpisah. Maka muncullah ide utk webcam-webcam-an ini.

.

Lucunya, ada aja kendalanya. Yg mulai dr leher saya yg sakit sehingga nggak bisa nebeng OL di McD dan di saat yg sama anaknya Nieke, Alif, jg sedang nggak bisa ditinggal, lalu sorenya Nieke jg nggak bisa ninggalin Alif yg muntah-muntah. Padahal saat itu saya udah bisa nebeng dr foodcourt. Sampe malemnya menjelang pergantian hari, malah modem saya nggak mau konek. Hahaha… Dan ternyata bukan itu aja! YM di laptop Nieke jg trouble dan waktu nyoba bareng-bareng OL pake Meebo, gantian saya sama skali nggak bisa baca tulisan Nieke di monitor!

see? saya kayak orang bego yg lg chatting sendirian! XD

see? saya malah keliatan chatting sendirian gitu. wkwkwk...

Akhirnya Nieke nganjurin utk pake Skype. Saya pernah sih pake Skype. Tp udah jaraaaanngg banget. Karena udah hampir frustasi akhirnya saya buka lg deh tuh aplikasi Skype saya. Hihihi… dan alhamdulillah berhasil! Hurrrraaaaayyy… *mata berkaca-kaca. terharu* Akhirnyyyaaaa… Haha… Tp tetep aja gitu saya nya masih bingung pake Skype. Sempet kepencet tombol-tombol ajaib yg belum tau fungsinya apa. Yak, skrinsyut :

liatnya tampang-tampang ceria kami setelah komunikasi berhasil! wkwkwk... =))

akhirnyaaa... senyum kami mengembang jg setelah semuanya berhasil! XD

Huh, Nieke langsung pamet kue tart nya gitu yg dibelinya bareng Papa. Huwaaa… Iri, deh! Nasib anak yg jauh dr keluarga. Hix… Iya tuh, saya inget. Dari dulu setiap anak-anak Papa atau Mama ada yg berulang tahun, pasti deh bakal ada kue tart di rumah. Kadang bahkan dibikin sendiri sama Mama. ;)) Huhuhu… Mendadak kangen masa-masa itu. :((

Nieke lg pamer kue

Anyway…

.

Di hari ulang tahun kemarin, yaa…  seperti selayaknya orang yg berulang tahun, banyak dapet ucapan “selamat” dr sana-sini. Mulai dr FB, twitter, BBM, sampe ada yg telepon dan SMS jg. Hihihi… Seneng, sih. Merasa banyak yg meratiin. :P Tp jujur aja, yah. Kemarin itu BB saya sampe berkali-kali kehabisan batrai karena notifikasi dr FB yg bejibun. Hihihi… Tp gak apa2, kok. Saya malah suka! :D Makasih ya buat semua yg udah ngucapin selamat di FB, twitter, BBM, SMS, dan bahkan sampe menelepon saya. :-*

.

Yang cukup unik adalah ucapan dr Taufik ini :

..

.

Buat yg ngucapin di FB, kalo saya buka dr BB bisa keliatan kalo orang ini di tahun sebelumnya jg pernah ngucapin “Selamat Ulang Tahun” sama saya. Mulai dari yang ngucapin sejak 3 tahun yg lalu (2008, 2009, dan 2010) :

..

Trus ada yg ucapannya cukup kreatif (nggak template gitu… :P ) dr tahun ke tahun…

..

Bahkan ada yg ucapannya sama skali nggak berubah dr tahun sebelumnya sampe tahun ini!

..

Hahaha… Yaaa… tp apapun itu, saya senang dapet banyak ucapan “Selamat” dr teman-teman maupun keluarga. Oya, dr Mbubh jg tentunya. Hihihi… Dia bahkan selalu jd orang pertama yg mengucapkan “Selamat Ulang Tahun”. :P And… dia jg ngasih kado istimewa buat saya. Dia menghadiahi saya sebuah gambar dr cat air (yg akan dibingkai) dan sebuah mug yg unik. Huwaaa… Saya seneeeenngg… banget!

.

Ulang tahun di tahun ini sebenernya hampir sama aja buat saya. Lebih utk saat yg tepat utk mengevaluasi diri. Kalo soal target, biasanya saya buat di tahun baru. Hehehe… Ya kan bertambah umur berarti masa “kontrak” hidup di dunia semakin berkurang. Maka akan semakin deket bertemu ajal. Jd yah harus sering2 intropeksi diri aja. ;)

16 thoughts on “Nasib Anak Kembar yang Terpisah Jauh

  1. Ahahahaaa.. kejadian webcam itu memang menyebalkan!! Mana kita gak bisa lama2 ya sist, mata udah 5watt redup2 gimanaa gitu! xD ettaugak sist, itu tart tak bela2in gak dimakan2 dulu sampe ada waktu buat webcaman dgn dirimu.. gak kebayang kalo tadi malem kita udah frustasi banget dan malah gak jadi webcaman dan jadinya malah besoknya atau besoknya lagi. Bisa bisa basi aja deh itu tart! Hahahaa :))

    Tapi saya sangat terharu, sangat berterima kasih sama Skype.. uhuhuuu.. *ambil tissue* xP

  2. aku yang telat karena aku gak hapal ultah kalian berdua, maapkan ya, maapkan saya juga gak punya fesbuk hehehe jadi gak ada remindernya :D

    met ultah ya si kembar… :) semoga rencana kalian tahun itu bisa sukses terlaksana, amin :)

  3. wups, happy b’day to both of you! biasanya yag susah didapetin itu justru yang paling berharga! semoga tahun depan kalian berdua bisa ngerayain bareng-bareng. :D

    ps: btw, ngomongin webcam kok jadi inget video lipsing yg rame di tipi-tipi itu ya, hehehe. :p

  4. selamat ulangtahuuunnn nilla, nieke (salam kenal jg :D ). maaf telat, semoga tahun ini dan tahun-tahun berikutnya makin kompak, sehat, lancar dan dimudahkan kegiatan2nya :)

  5. Ya ampuuuuun,knp aku selalu terharu baca post blom engkau nilaaa…..Selamat ulang tahuuuun lagi ya nilaaa….berbahagia punya sodara kembar kaya Nieke yg seruuu juga…favorite twins ever!! love you both…:D

  6. maaf sekali, aku telat baca postingan ini… selamat hari lahir ya Nila dan Nieke :) oo tanggal 12 agustus toooh. yg keberapa ini?
    anw, suka sekali sama hubungan kalian berdua yg sangat mesra. (oia, bilangin sama Mbubh dong utk update blog-nya lagi. Saya nge-fans loh!)

  7. Pingback: ~ FeeL n ThinK ~ » Seperempat Abad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *