Alhamdulillah… Akhirnya Positif!

Beberapa bulan yang lalu, waktu saya masih baru bekerja di kantor yang sekarang, saya sempat bertanya pd seorang temen kantor saat sedang makan siang bareng di luar, “Mas, susah nggak sih jd pegawai tetap di sini?” Mengingat saat itu status saya masih jd pegawai kontrak dan dikontrak selama 1 tahun. Dan si mas pun menjawab bahwa memang nggak mudah untuk bisa jd pegawai tetap di kantor saya itu. Butuh waktu lebih dari 1 tahun.

.

Tapi siapa sangka? Belum setahun saya bekerja di perusahaan itu, Pak Boss sudah memberikan tawaran pd saya untuk menjadi pegawai tetap. Tidak begitu saja, tentu. Saya jg harus mengikuti assessment untuk ditinjau terlebih dahulu. Dan ketika hasil assessment keluar, barulah ditentukan apakah saya dianggap layak untuk diangkat menjadi karyawan tetap atau tidak.

.

Alhamdulillah… hasilnya positif! *berasa lg ngasih pengumuman kalo saya lg hamil. wkwkwk…* Bahkan di malam sebelum Pak Boss memberi tau hasil assessment tersebut, beliau mengirimi saya sebuah SMS :

“Cie… Dari hasil psiko (psikotes maksudnya. :P ) ternyata memang pinter. Gak pura-pura. ;)

Hihihihi… Ada-ada aja Pak Boss saya itu. :D

.

Dan hari Jum’at kemarin, akhirnya Surat Keputusan itu diletakkan di atas meja saya. Yg melihat pertama kali justru teman-teman di samping saya karena saat itu saya sedang asik mengikuti pelatihan. Hihihi… Kaget jg tiba-tiba dikasih selamat sama mereka. Ternyata nama saya ada diantara sejumlah nama karyawan yang baru diangkat menjadi pegawai tetap.

Potongan Lampiran Surat Keputusan

Perasaan saya? Tentu senang luar biasa! Begitu pulang kantor, saya memberitahukan hal ini pd orang tua saya dan mereka langsung maksa minta ditraktir begitu saya pulang mudik nanti. :P Hihihi…

.

Terus terang aja, saya jg nggak nyangka bisa secepat ini. Waktu salah seorang teman menyalami saya, terjadilah percakapan ini :

Temen kantor : “Selamat yaa… Udah berapa tahun kerja di sini?”

Saya : “Enggg… hampir sepuluh bulan.”

Temen kantor : “Hah? Belum ada 1 tahun?”

Saya : *nyengir*

23 thoughts on “Alhamdulillah… Akhirnya Positif!

  1. alhamdulillahhh… ikut seneng Nil! Bersyukur banget itu. Sama bersyukurnya kaya’ saya yg udah 6,5 taun kerja di kantor saya dan masih kontrak terus bersama2 ratusan karyawan laen… alhamdulillah masih diperpanjang kan kontraknya *nyengir juga*

  2. selamat ya nil…. moga makin sukses yah… kl dah sukses jgn lupa ma anak2 proyek yah… hehehehehe… ciayo….

  3. Pingback: Flashback 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *