Sakitnya Sih Nggak Terlalu Nyiksa. Tapiii…

Beberapa hari belakangan ini saya kena penyakit keroyokan. Awalnya cuma pusing-pusing biasa, tapi tau-tau menjelma jd pusing yang luar biasa. Kemudian demam menyusul, dan terakhir batuk berdahak pula yang mampir di badan saya. Arrrrggghh… Sebenarnya udah lama jg sih nggak kena penyakit keroyokan kayak gini. Ini gara-gara saya 2 hari berturut-turut kehujanan. Cih! Tambah sebel aja sama hujan yang selalu datang di saat yg tidak tepat itu.

.

Nah, kalo lg sakit, manjanya saya suka kumat. Suka sok-sok nggak mau minum obat biar ada yg ngomel dan nyuruh saya minum obat. Makan jg suka milih-milih, selain memang karena lidah saya yang selalu pahit menyentuh makanan apapun. Trus nggak mau ditinggal sendirian. Pengennya ditemenin terus meskipun cuma lewat SMS atau telepon. Jd suka males jg jalan ke luar karena ada aja aroma busuk yg tercium oleh hidung saya yang memang lg aneh.

.

Eh sebenernya sih ya, sakitnya sih nggak terlalu nyiksa. Ok, nyiksa sih. Bikin badan saya lemes aja bawaannya dan berat badan jg smakin berkurang. (padahal susah-susah jg naikinnya. hix…) Tapi yg paling nyiksa itu adalah karena saya harus minum obat! Saya emang paling susah kalo minum obat. Bukan, bukan karena rasanya yg nggak enak. Tapi terlebih karena saya yg selalu kesulitan menelan obat kapsul. Salah 1 pengalaman paling konyol selama saya minum obat bahkan pernah saya ceritakan di postingan yg ini. :P

.

Tapi, saya rada terhibur karena gambar yg dikirim Mbubh ke email saya ini :

gambar dari Mbubh :P

Hihihi… Dia nggak nggambarin saya gitu aja, sih. Saya mintanya harus pake jurus ngambek dulu. Wkwkwk… Ternyata dia inget kalo saya emang paling susah minum obat. Mau obat sekecil apapun, tetep bikin mata saya berair jika harus menelannya. Tp positifnya, kalo saya ingin menjaga kesehatan, selalu tuh saya inget masa-masa susahnya minum obat. Bikin kapok dan nggak mau sakit lg! Hahaha…

9 thoughts on “Sakitnya Sih Nggak Terlalu Nyiksa. Tapiii…

  1. Mbubh kalo gambar di komputer pake ‘tablet’ apa mouse, Nil? (bagooossh, yg ditanyain malah gambarannnya Mbubh, bukannya kabar gueee….??)

    hehe, sori darling ^^ gimana? dah sembuh? dah sukses menyantap obatnya? anggep aja lah itu sushi niiill…. eh, kamu jg blom tau rasa sushi sih ya? (belagu, pdhl sendirinya juga baru kenal -..-” )

    istirahat yg banyak Nil. Obatnya flu & demam adalah tidur sebanyak2nya, itu yg selalu saya lakuin (klo flu maksudnya)

  2. coba minum obatnya pake buah gitu biar lebih kerasa manis )
    btw kalo saya justru paling gampang minum obat yang berentuk kapsul. Bahkan waktu kecil suka minum obat kapsul tanpa air, sampe dimarahin sama ayah saya buat minum air hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *