Banjir Malah Jalan-jalan…

Udah. Ga usah mikirin tentang postingan yg kemarin! :| Itu hanya sedikit muntahan emosi sesaat aja. Mungkin bener kata mas Raffaell, “…makanya, cara pandang kriteria mencari “cowo nya” di ganti dong kalo ngga mau gitu, cowo tuh emang begitu lagi…”. Yeah, that’s the point! :D Buat semua yg terpaksa harus berkomen di SB blog ini… maaf, ya! :)) Emang sengaja ditutup comment nya. Masih ada kemungkinan postingan itu akan dihapus aja. Kan ga enak kalo udh ada yg comment. :P

 

Yak, lanjooottt…!

 

Sekarang ada masalah yg lebih penting : BANJIR!!! :)) Dr pagi di sini hujan deras terus, angin kencang. Gw udh ada feeling2 bakalan banjir. Soalnya udh diramalkan jg sm pihak BMG dr jauh2 hari. Tp tetep gitu ya gw menikmati masa libur dengan bangun siang… =)) Makanya tanpa gw sadari, air yg tergenang di depan kostan pun sudah semakin tinggi. :-ss Pas gw buka tirai jendela depan, et dah… itu air udh semata kaki. Deras pula ngalirnya. :-o

 

Hoooo… cepat2nya gw ke atas, liat underwear jemuran yg gw jemur di lantai paling atas kostan. Trus paniklah gw saat itu. Soalnya itu underwear jemuran udh beterbangan kemana2… :-ss Untung ga ada yg nyasar di genteng tetangga. =)) Kalo ga, kan malu banget gw. :”>

 

Tp untungnya tak lama kemudian hujannya berhenti dan genangan air di depan kostan cepat menyusut. #:-s Padahal tdnya gw udh ada niat mau ngungsi ke rumah sodara di Bintaro. Aiiiihhh… sedap. :)) Eh, ga jd deh. Lalu akhirnya apa yg gw lakukan? Gw malah menerima ajakan bapak yg 1 itu utk datang ke Taman Menteng malam ini. Bayangin nih ya, orang lg panik2nya ngurusin banjir di sekitar Grogol, gw dgn cueknya jalan2 mengitari ibukota. Iya, jalan2! Soalnya gw sempet jd “anak ilang” bareng si Tito di tengah Jakarta ini. =)) *akhirnya kita naik taxi jg, kan? :-w

 

Trus, nyampe Taman Menteng… udh rame aja ternyata yg ngumpul. :| Mana gw ga ada yg kenal lg. :-ss Maksudnya selama ini cuma kenal lewat blog doank. ;)) Gw ketemu siapa aja? Banyak! Bahkan yg sebelumnya belum pernah gw singgahi blognya, spt mbak Ayu. Heran, gw padahal baru ketemu malam itu sama si mbak. Tp rasanya udh akrab bgt, sampe makan n foto2 bareng segala. :D Ternyata Mbak Ayu jg alumni Trisakti. Jd kita klop, deh! ;)

 

Eh… ga nyangka akhirnya gw ketemu jg sama simbok. Tp simbok datengnya telat. Trus, kita jg ga bisa ngobrol lama karena gw jg harus pulang duluan coz takut ga dapet taxi ke kostan. Gpp mbok, pasti ada next time! ;) Trus… sempet ngobrol jg sama Mbak Omith yg ternyata orangnya asyik :D… sempet ngutak atik blackberry sama Neng Jeni dan Ipul “Bangsari” yg ngakunya gaptek :)), sempet nganterin si Ghilman ke WC karena takut ilang… =)) Yg paling ga nyangka, gw jg sempet ketemu Mas Enda Nasution, Bapak Blogger Indonesia itu. :| Dan masih banyak blogger2 lain yg baru gw temui di sana.

 

Emangnya ada acara apa, sih?

 

Sumpah, awalnya gw ga tau gw diajak ke acara apa. Yg gw tau, si Tito bilang Pamannya mau ultah. Ya udh, gw terimalah ajakannya. *Tuh, Paman… demi Paman, aku rela banjir2an dr Grogol ke Taman Menteng. [-( :))* Gw jg waktu itu ga tau siapa aja yg bakal datang. :-?? Ternyata acara ultahnya Paman Tyo itu, dibarengi jg dgn peluncuran web yg 1 ini. *Eh, gw dapet kaosnya jg loh! ;;)* Gw lg nunggu blogger lain yg buat liputannya, neh! :D Soalnya gw jg ga terlalu banyak ngambil skrinsyut di sana karena gelap. :( *maklum, kamera HP gw ga ada blitz nya. [-(*

 

Dah, ah! Untuk sementara itu dulu, ya… ;)) Gw masih capek karena baru pulang. Trus habis itu mau packing, karena dlm waktu dekat bisa jd gw beneran NGUNGSI ke Bintaro. :)) So far sih masih adem ayem aja, hujan ga turun lg. /:) Tp kalo bakalan ada hujan lebat lg… haaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh… males!!!

 

 

 

 

*lirik Mbak Yati* hihihi… kapan neh giliran ketemu sm Mbak Yati? Masa baru denger suaranya doank? ;)) Ayo mbak, ke Jakarta lg! *dorong2 mbak yati*

38 thoughts on “Banjir Malah Jalan-jalan…

  1. gaterasa ud hampir subuh neh
    uda ngantuk tp msh jalan2 (:|

    lhoh :O
    emang kmrn posting apaanh?
    *meluncur ke postingan sblmnya*

    wow, jadi mikir jg neh :-?
    kenapa bgitu yah :-?? mungkin ….ah sudahlah,
    lha wong postingannya status ‘comment ar closed’ kok maksa dikomentarin to Le, ntar malah tambah runyam :D

    *kembali ke postingan*

    weks :O keren tuh kawosnya =P~

    pesennya kemana tuh =P~

    pamit duluw ah.. :-h dadah Jumi >:)

    eh kliru ikonnya, bukan >:) seharusnya :(|)~o) *capucino fanas*

    :D

  2. mwahahaha….dasar blogger! banjir2 juga kalo denger kata ajaib “KOPDAR”, langsung dah! =))

    nice meeting you too, jumi :D

    *dan siomaynya uenyaaakkkk…..:))

  3. wooo . . disini lagi makan siomay ma venus to . .
    enak emang ujan2 gini, apalagi ampe banjir . . .
    lah . . kok sampe taman lawang . . eh menteng . .
    bawa pelampung . . . :P

    @le
    juminten . . . . . . . memang tamba ngantuk . . ;)

  4. @ aLe : maaf Le, comment mu yg bejibun gw satuin. :)) habis banyak amet, seh… :-w ya sudah. postingan yg kemarin itu ga usah dibahas lg. :P pesen kaosnya kemana? waduh, ga tau jg. soalnya gw dapet gratis. ;)) wew… dah lama ga minum kopi. 8->

    @ leksa : itu bukan Jakarta ku, beb! [-( :))

    @ didut : hoooo… anak2 loenpia mau kopdar jg, yah? ;)) salam ya buat anak2nya! ;) bilangin, tunggu aku di Semarang! :)) :P

    @ Dy : hahaha… iya. padahal tdnya hampir ga jd loh, Dy! :D

    @ jimmy : iya, yah? :-? kalo lg banjir2an gini kok malah makin semangat kopdar? :)) sampe bela2in naik ojek loh aku dr Grogol ke Harmoni gara2 banjir. =))

    @ venus : enak yah mbak, siomaynya? aku malah ga nyoba. ;)) nice to meet u, too mbok! ;) ayo, kapan2 kita makan siomay lg… :))

    @ gaw : ke bandung? kapan, yah? :-?

    @ ebeSS : ga bawa pelampung sih, Om. tp si Tito tuh udh siaga bawa2 bayung segede gaban. =)) sampe aku ledekin ojek payung! :)) *duh, habis ini dijitakin si Medhok… :|*

  5. tito bawa payung??? wakakakakaka…napa ga ngasih tau dari semalem? ketawain lagi ahhhh =)) =)) =))

    *heh, jangan bikin sirik ya :p tar kalo ke sana, gw diem2 aja, mo pacaran, ga enak diliatin ma simbok ntar :p

  6. inti ceritanya adalah kopdar… betul??

    seru juga sepertinya … hmmm

    sempat naik gerobak ga nil pas banjir…
    kan keren tuh kalo dipajang di blog…

    nila sedang naik gerobak di saat banjir…

    \:d/

    atau dorong taksi :)>-

  7. @ Ariw : wah, ide yg bagus, tuh! :-? :D

    @ [H]Yudee : hahaha… emang enak marah2? :)) ga betah kali… :P

    @ stey : tp aku baru kali ini ngalamin yg namanya banjir di Jakarta, mbak! =)) norak, ya? :P ;))

    @ yati : iya, deh! seppp… nanti aku jagain pacarannya biar ga kepergok simbok. :|

    @ koprilia : duh, ga punya tuh! harus beli, ya? :-ss

    @ cempluk : hahaha… ga terlalu rame, kok! :)) yg datang jg macem2… ;)) yg mana yg seleb, mpluk? :D

    @ bakhrian : iya, termasuk acara kopdar jg. ;) dorong2 taxi? =) nyaris aja tuh, mas. pas pulang di depan jalan masih agak banjir. jd aku jalan kaki dr jalan depan sampe depan kostan, pake acara ngangkat2 sepatu segala… :)) *duh, malu deh kalo ada yg lihat :P*

    @ fatah : eh, minta ama siapa, ya? :-?? :| aku mah dikasih, langsung kupake. :P

  8. jakarta banjir (lagi).. untung aku udah jauh dari jakarta jadi gak perlu repot2 naik gerobak kayak tahun kemarin :)

    btw kaosnya keren Nill.. item.. bagi satu dong..

  9. :( lucunya cowok bawa payung dimana? tau nggak sih aku kehujanan dari pagi. Kering di jalan. Badan sudah mengkeret semua kok masih diketawain

  10. @ tante angga yang pengen ketemu enda nasution : duh, jd ga enak ama si tante. :| masa sih tante yg ngangkatin jemuran2ku? :-ss duh, jd malu… :">

    @ wahyu : gw jg dapet kaosnya 1, why. gimana mau ngebaginya? :| ;))

    @ aLe : hooo… iya, dunkz! samfah-samfah pasti gw sapu. :))

    @ Totok Sugianto : yah, ga jd ketemuan deh sm Mas Totoks. :( Grogol jg siaga 1 kok, mas! ;)) tp aku cuek aja… :P

    @ tito : huakakakakak… =)) sebenarnya ga ada yg lucu seh, kalo cowo lain yg bawa payung. tp kok jd lucu ya, gara2 kamu yg bawa? :)) mana payungnya gede kayak gitu lg. =)) :P duh, kasiaaaannn… :( iya, deh! ga ngetawain lg. :| cep cep cep… ;;) :))

  11. aku mah gak pernah sekalipun kopdaran..katanya asik yahhhh…
    eh ituh trisakti gimana nil??? banjir2 gini…liburan mendadak dong yah

  12. waaah…padahal g usah ke taman menteng.. kan tempatmu dah jadi kayak kota venice kan? ada sungai mengalir di tengah kota :p heheheheheh

    kopdarnya sekalian ngungsi nih kayaknya ;))

  13. Kata anak2 kampus banjir yaph… ugh.. pada pasang insang portable aja dah takut jakarta tenggelam… ih amit2 tar gue balik jakartanya dah gak ada gue pulang ke mana….:((:(( makanya jangan buang sampah sembarangah hhuhuhuu

  14. @ icha : untungnya srkrg sedang libur semester, mbak! :D cuma kasian temen2 yg ikut SP. :-s

    @ adit-nya niez : heh! maksudnya aku ahli ngangkat2 gitu? :-w justru ini mau minta adit ngangkat barang2 di kostanku, neh! =))

    @ datum : wakakakak… bener juga! :)) kenapa kopdarnya ga di Grogol aja ya, biar seru? :-? :P

    @ niez-nya adit : warga yg baik hati, manis, dan tidak sombong! :)) masih mikirin nasib adit yg kebanjiran ya, niez? suruh ngungsi ke semarang aja, sana! [-( ;))

    @ -=«GoenRock’®»=- : doorprize-nya modem internet kalo ga salah. yg dapat si mbak ayu itu. :D

    @ Niff : lah, itu kan airnya udh surut dulu baru aku bisa keluar. :-??

    @ nadya : insang portable? :-o udh kayak HD aja… =)) cep cep cep… sabar ya, Nyan! :| jd jangan buru2 deh pulangnya. :P ;))

    @ toim : heh? /:) malah ngelirik cewe2 die… :))

    @ Anang : korban iklan. :|

    @ ojat : uhmmm… sebenarnya aku malu mengungkapkan ini. :"> sebelum ketemu terminal busway, aku naik ojek! :))

    @ yati : emangnya tito bisa marah ya, mbak? :-? setauku dia cuma bisa nangis. [-( =)) *pizz mas medhok! :)>- :))*

    @ ridu : hehehe… nasibnya sama dengan Mas Totoks. :D tenang… tenang… kehadiran kalian sudah aku wakilkan! :)) *ditimpukin batu sm orang2*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *