Masih Jaman Cerita Mudik? :P

Eh, masih jaman nggak sih nulis postingan mudik? Hihihi… Saya agak sibuk belakangan ini. Jd belum bisa nyentuh-nyentuh blog. :P *basiiii…* Sebenernya nggak pengen cerita panjang-panjang jg, sih. Pengen ngasih liat beberapa skrinsyut yg berkaitan dengan mudik lebaran kemarin. Di antara nya

nggaya di deket hutan belantara...

 

Saya tetep sepedaan loh di Duri, Riau sono. Kebetulan di rumah ada sepeda nganggur. Jd yah saya pake aja buat keliling-keliling kompleks perumahan Chevron (tempat tinggal keluarga saya sekarang). Untungnya rumah-rumah di sini dikelilingin hutan. Jadi saya berkesempatan menghirup udara segar di sini (bosen ngisep asap kendaraan bermotor mulu! hihihi…).

foto sama emak-emak dan anak-anaknya. :|

 

Menjelang pulang ke BSD, saya sempet-sempetin mampir ke rumah temen sekolah saya dulu, Ocha, yg kebetulan jg udah punya anak dan saya belum ngeliat anaknya sejak dia melahirkan. Kebetulan Nieke jg ikut. Jd dia skalian bawa Alif, keponakan saya yg lucuuuu… itu. :-* Huwaaa… Jd foto diapit sama emak-emak, deh… :)) *dijutekin Nieke dan Ocha*

 

barang-barang jarahan saya... B-)

 

Lebaran harus beli baju baru? Enggak donk! Lebaran tahun ini saya sama sekali nggak beli barang baru. Tp banyak dapet barang baru. Soalnya kemarin di rumah saya sempet ngejarah baju-baju dan celana kerjanya Nieke (yg udah nggak muat lg sama dia. hihihi…), clana jeans ungu punya Nieke juga, lalu tas dan dompet Mama! Wahahaha… Tadinya malah saya pengen ngejarah mukena Mama dan jam tangan Papa jg. Tapiii… sisasin dulu deh buat mudik berikutnya. *hasyaaahh…*

 

 

Naaahh… Tapi ya, cerita serunya justru ketika berangkat dari BSD ke Pekanbaru dan balik dari Pekanbaru ke BSD. Waktu berangkat ke Pekanbaru sih sebenernya pesawatnya di-delay 1 jam-an. Biasa aja sih kalo pesawat di-delay gitu. Yg nggak biasa buat saya tuh pas mau balik dr Pekanbaru ke BSD! Baru kali itu saya ngerasain yg namanya udah masuk ke dalam pesawat, udah duduk setengah jam pulak di dlm pesawat, tau-tau disuruh keluar lg karena pintu belakang pesawat nggak mau ditutup katanya. Owalaaahh… Udah gitu nggak dikabarin pulak nunggu pesawat berikutnya berapa lama. Padahal itu udah siang dan saya belum makan. Mau makan jg takutnya ntar ketinggalan pesawat karena tau-tau dipanggil. Dan apesnya lg, udah kelaperan, nggak dapet jatah makan siang pulak! AAAARRRRRGGGGGGHHHHHHH…

 

Eh, eh… kok jd panjang aja ceritanya? :|

12 thoughts on “Masih Jaman Cerita Mudik? :P

  1. Ya ampuuuun, beli baju baru gak seberapa, malah baju yg dihibahin jauh lebih banyak -____-” ah, gpp. Kata ustad kan kita harus ikhlas memberikan sesuatu ke orang yang lebih membutuhkan *lirik Nilla* :P

    Btw, photonya itu.. aku kok ndut banget kayanya di sana..?? Ah, salah posisi nih x)

  2. maafin kesalahanku yo nilla. segala postingan, komentar, tweet dll yg satu-dua pasti ada yg kurang berkenan dihatimu.

    btw, si alif km kasih angpao gak? hehehe…

  3. @ Nieke : wahahaha… biasanya dirimu paling bisa ngakalin bentuk badanmu itu kalo difoto, sist. waktu momen penting itu kok enggak? :))

    @ Jimmy : hihihi… iya. aku cuma merasa telat bikin postingan mudiknya. kirain udah ga jaman. :P

    @ Ojat : *keplak mang ojat* udah yakin bakal ada yg nanyain ini… [-(

    @ achie : hahaha… iya, gemes euy. bawannya jd pengen nyulik. punya sendiri ga tau kapan soalnya. :))

    @ pinkina : wah… kenapa ga mudik, mbak? :|

  4. @ galihsatria : cuma gara-gara dia lg gendong anaknya gitu? :-?

    @ alpheratz : ya kelaperan bangeeett… :(( ga kira-kira tuh maskapai penerbangannya. :(

    @ aldriana amir : iyaaa… sama! soalnya rumahku yg di Riau itu deket banget sama hutan. jd enak kalo mau sepedaan. :D

    @ asop : yak, betuuull… soalnya aku jarang2 loh bisa mudik. :P

    @ ndutyke : sama-sama ya, mbak. maafin aku jg. ;) wooohh… pastinya. alif pasti dapet angpao dr aku. ;)) *lirik nieke*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *