Akhirnyaaa… Kopdar Lagi Setelah Sekian Lama! :D

Kayaknya saya udah lama ya nggak kopdar. Terakhir kali kopdar kayaknya pas Pesta Blogger tahun lalu itu. Hehe… Sejak saya pindah ke BSD akhir tahun lalu, saya emang jd rada males ke Jakarta. Ya ampun, booookk… Jalanannya itu, loh! Beda banget sama jalanan di BSD yg meskipun macet, tetep aja tuh mobil masih bisa jalan. *pake selempang Duta BSD* Jd saya males ke Jakarta kalo nggak penting-penting banget. Mending nangkring di BSD yg tentram, aman, dan damai ini… *siap-siap direkrut orang kantor Pemasaran BSD*
.
Tp tau-tau beberapa hari yg lalu mbak Desy ngirim email ke saya :

email dari mbak desy

Woooohh… Saya langsung girang! Secara saya udah lama banget kenal sama mbak Tyka di blog. Sebelum mbak Tyka nikah malah. Tp belum 1 kali pun kami bertemu secara mbak Tyka berdomisili di Surabaya. Saya belum pernah loh ke Surabaya. :| Dan saya jg kepengeeeeennn banget ketemu sama mbak Desy. Soalnya kalo baca postingan-postingannya, sepertinya si mbak ini orangnya asik. :)) Saya jd penasaran pengen liat asliya gimana. ;)) Ya udah, singkat cerita saya kontak-kontakan sama kedua mbak ini dan sepakat akan bertemu di Senci sehabis Magrib.
.
Tapi cerita perjalanan saya menuju tempat kopdar nggak semulus mbak Tyka dan mbak Desy yg memang sudah berada di Jakarta. Saya ke luar kantor hari Jumat itu sekitar jam 5 sore. Begitu ke luar kantor, hujan deras langsung menyerbu. Wew… Saya sempet naik ke ruangan saya lg utk mengambil sandal. Trus saya naik angkot ke stasiun kereta dan udah janjian sama Mbubh di sana. FYI, itu pertama kalinya saya naik kereta dlm kota, loooohh… Hahaha… Asli norak banget! Saya ngikik sendiri liat lorong-lorong kereta itu. Rasanya kok ya cuma gerbong saya aja yg nggak bergoyang? Saya liat gerbong-gerbong lain meliuk ke kiri dan kanan. :)) *norak akut*

norak! belom pernah naik kereta dlm kota. jd poto2 gitu, deeh.. :">

Nah, lucunya… Perjalanan dr BSD ke Jakarta dgn kereta saya tembuh hanya dlm setengah jam saja. Saya turun di stasiun Palmerah, sesuai instruksi temen kantor saya. Dari Palmerah, rencananya saya mau naik ojek ke Senci. Tapi karena keliatannya akan hujan lg, jadilah saya naik taxi. Bayangin aja! Saking macetnya jalanan saat itu, perjalanan dr Palmerah ke Senci saya tempuh dlm waktu 1,5 jam! Wew… Biayanya jg berkali-kali lipat biaya saya naik kereta bareng Mbubh td. Hix… Tp nggak apa-apa, deh. Demi bertemu dgn Mbak Tyka dan Mbak Desy yg ternyata sudah menunggu di food court saat itu.
.
Sudah hampir jam 8 malam ketika saya tiba di Senci dgn keadaan yg kacau balau. Masih pake sandal jepit karena kehujanan, baju kemeja yg udah kusut di sana-sini, dan wajah yg berceceran keringat. Saya malah rada curiga bau badan saya seperti bau kain lembab. Tp untungnya saya bawa peralatan make up saat itu. Iya, sengaja. Niatnya biar keliatan lebih seger aja. Kalo cuma ke kantor doang sih biasanya saya nggak dandan sama sekali.
.
Begitu masuk ke dlm Senci, saya langsung ngibrit ke toilet karena sudah terburu-buru. Niatnya mau ganti sandal dgn sepatu yg saya bawa di dlm tas dan berdandan sedikit. Bayangin aja yah, dandan dgn waktu yg cukup lapang aja saya sering nggak becus. Apalagi kalo dandan di saat terburu-buru. Wah… Saya merasa banyak yg nggak beres dgn hasil dandan saya ketika menatap ke kaca. Sepertinya itu bedak kurang rata. Itu blush on jg kayaknya tebel sebelah. Dan lipstiknya kok kayaknya ada yg melenceng sedikit dr bibir?
.
Ah tp sutralah ya, neeekk… Namanya jg lg terburu-buru. Lagian kayaknya kalo saya liat dr pantulan kaca dgn lampu yg agak remang di toilet itu, dandanan saya nggak parah-parah amat. Begitu selesai dandan, langsung saya ke luar dari toilet dan menghampiri Mbubh yg sudah menunggu. Kayaknya sih begitu saya ke luar, ada cewe dr dlm toilet yg manggil-manggil. Ah, tp saya nggak mau ke-GR-an. Tadi di dlm toilet jg nggak cuma ada saya. Tp ada beberapa cewe lain jg. Mungkin si mbak itu lg manggil temennya. Cuma nadanya agak nyaring gitu. Hihihihi… (PERHATIKAN DAN INGAT BAGIAN INI BAIK-BAIK, YA! PERHATIKAN!)
.
Nah, singkat cerita saya langsung menuju food court. Celingak-celinguk mencari sosok seperti Mbak Tyka dan Mbak Desy di sana. Saya lihat ada yg melambai-lambaikan tangannya dr arah meja di dekat eskalator. Langsung aja saya samperin. Ternyata emang bener itu mereka! Waaa… Finally, saya bertemu jg dgn kedua blogger ini. ^^ Saya langsung ngenalin Mbubh ke mereka dan ngobrollah kami. Beneran saat itu saya merasa nggak canggung sama sekali. Berasa ketemu temen lama yg udah lama nggak ngobrol. Trus, saya minta Mbubh utk memoto kami bertiga. Hehehe… Ssstt… Saya emang sengaja bawa Mbubh utk jd juru foto, loh! *dijutekin Mbubh*

ketemuan di food court

Dan ternyata, Mbak Tyka bawain gelang bikinannya utk saya dan Mbak Desy. Huwaaa… Saya memang suka banget pake gelang. Tp belakangan karena berat badan nggak naik-naik, saya jd rada nggak PD jg pake gelang. Hihihi… Eh tp ternyata lucu jg gelang bikininannya mbak Tyka ini ketika melingkar di tangan saya yg ceking.

gelang dr mbak tyka ^^

Kalo ada yg berminat dgn gelang bikinannya Mbak Tyka, bisa liat-liat di sini. :D Skalian beliin buat saya jg, ya! *dikeplak*
.
Sayangnya kami cuma bisa ngobrol sebentar saat itu karena jam 9 kami semua sama-sama harus pulang. Saya jg harus ngejar kereta ke BSD sebelum jam 10 malam. Hix hix… Beneran kurang puas, tp senang! Akhirnya saya berhasil bertemu dgn mereka jg. ;)
.
Udah? Ceritanya gitu doang? Beluuumm…!!! Ceritanya belum selesai sampai di sana ternyata!

.

Nah, waktu saya tiba di Stasiun Sudirman, saya sempet nanya ke Mbubh :

Saya : “Mbubh, dandananku aneh, ga?”
Mbubh : *memperhatikan wajah saya dgn cermat…* “Enggak, sih…”
Saya : *lega*
Mbubh : “…Tapi kayaknya bedakmu ketebelan.”
Saya : “HAH???” *langsung panik dan berfikir bahwa dr td mbak tyka dan mbak desy pasti merasa aneh dgn wajah saya* =,=’

Trus udah gitu, ya… Waktu saya mau bayar tiket kereta, ternyata nih ya… Ternyataaaaa…
.
APA?

DOMPET SAYA KETINGGALAN?

APAA??

HP SAYA HILANG???
.
Oh, bukan, bukan… Ternyataaa… saya tidak menemukan plastik sandal yg td di toilet sempet saya keluarin. Mendadak td sebelum keluar dr toilet, saya inget ada cewe yg manggil-manggil. Mungkin dia menemukan sandal jepit butek saya dan berniat mengembalikannya karena sandal itu rada bau. :| Wew… FYI, saya baru aja menghilangkan sandal temen kantor saya, loh. Dan sekarang, saya pun menghilangkan sandal saya sendiri… =,=’

17 thoughts on “Akhirnyaaa… Kopdar Lagi Setelah Sekian Lama! :D

  1. tadi siang mampir di rumah mbak Tyka cuma gambar foto doang, katanya cerita nyusul, yaaayy saya dapat disini ceritanya :)

    seneng yaaa bisa kopdar, wktu itu saya gagal ketemu mbak Tyka, padahal dah didaerahnya mbak Tyka, Surabaya :(

  2. *melongo*

    jadi ini? ini? ini yg katanya bagian yg blom diceritain itu ….??! Siyaalll, sia2 deh ga tidur 3 hari 3 malem! (ketemuannya aja baru 2 hari lalu kok..hihihi)

    kesian itu yg ketibanan sendal kamu Nil. Dosa apaaa dia ya?

    it was fun, btw. aku juga ngerasa kaya’ udah kenal lama sama kalian. sayang waktunya terbatas ya. eh bedaknya gak ketebelan kok, cuma kok itu blush-on kanan sama blush-on kiri warnanya beda ya? xixixixi….

  3. Hiyaaaa! Ngomong2 soal bedak +_+ pas di taksi otw Cengkareng, suamiku bilang : ‘Bedakmu mbeluk! (Mbeluk = terlalu tebel)…” Ah elah, sekali2nya pake bedak krn pengen kliatan caem didepan suami, malah ketebelan =)) *lho malah jadi ngomongin bedak* Eh tp serius aku sueneng bgt ketemu ama kalian ber-2 looooh! *peluk mbak desy* *peluk nilla*

  4. bwahahahaha, “Mungkin dia menemukan sandal jepit butek saya dan berniat mengembalikannya karena sandal itu rada bau”, emang sebelum dimasukin ke kresek tadi udah dicium duluan apa yah? :))

    Ah cerita kopdar itu selalu seruuuuuu, kapan bisa kopdaran lagi ini. Hmm, pas moment Pesta Blogger nanti lucu kayanya ya.. :-?

  5. wewwwwwwww
    jauh” dari BSD ke Sency untuk kopdaran ama guru esema sayah. Hohoho
    semoga ke depannya persahabatan ini bisa lebih saling mengingatkan dalam kebaikan yaa

  6. @ diah : iya, mbak tyka belum cerita sama skali di blognya, ya? aku jg jd penasaran dgn cerita versi mbak tyka. :P wah, sayang bgt. kalo aku ke Surabaya, wajib nyulik mbak tyka nanti. :))

    @ de asmara : bwahahaha… emang niatnya cuma supaya mbak desy ga bisa tidur. *dikeplak* eh serius blush on ku warnanya beda? :-o :((

    @ ndutyke : hihihi… suamimu lg usil aja kali tuh, mbak. ;)) apa jangan2 mbubh jg lg usil aja ya waktu itu? :-?

    @ Ojat : lah mang Ojat kapan ke Jakarta lg? :D aku kayaknya ga pernah punya rencana ke Kalimantan. :P

    @ devieriana : eh, emang kita udah pernah kopdar, mbak? rasanya belum, deh. :-? PB tahun ini jg aku ga tau bakal ikut atau enggak. ;))

    @ deadey : owww… mbak tyka itu gurumu, toh? :D amiiinn…

  7. hiks. aku juga mau kopdar :(
    btw, tante aku kemaren dari rabu malem di jakarta loh :p
    tp sekarang udah balik jogja lagi *kabur sebelom dicekek*

  8. Hahaha..duta BSD, ya la?
    Kalau ga dicoba ke jakarta nggak bakalan ngerti caranya. Aku sendirian udah sering nyasar.

    Anyway it’s great to see Mbak Desy dan Mbak Tika.
    Oh iya, mana bayaran fotonya?
    *juru foto*

  9. wah kalau begitu gak boleh minjemin sandal nih sama kamu nil,bisa gak balik hehehe :D

    salam kenal dari jakarta nih,nyampe kesini dari blognya desy :)

  10. @ uthie : hah??? ke jakarta kamu ga bilang2? :-o teganya kamu, naaakk… :((

    @ tito : aku ga mau nyasar sendirian. pengen bareng2 kalo nyasar. makanya aku ajak2 kamu. :)) laaahh… kamu kan juru foto gretongan. :|

    @ didot : iya, lebih baik jangan ketimbang aku ilangin. [-( salam kenal jg, mas. aku pernah main loh ke blogmu. ;))

    @ days of being dumb : hahaha… dia sempet iseng nanya waktu itu. tp ga lah. itu kan gelang cewe. :D

    @ anno’ : iya, yah? jangan2 si mbak mikir kayak gitu. :-? padahal emang ketinggalan beneran.

    @ AngelNdutz : boleh loh liat2 galeri gelangnya mbak tyka kalo suka. :D

  11. Pingback: Best Traffic Jam Ever!

  12. Pingback: Kopdar 2005-2013 | -ndutyke-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *