Miss U, Guys… Banget!

Hah? Jadi selama ga ada gw, kalian tetep jalan2? :-o

Ah, seandainya kalian tau gimana gw di sini… :(

Tp gw ga jd iri, deh… [-( Jalan2nya pasti ga seru karena ga ada gw. :))

:(

Tunggu aku di Jakarta, temans… ;;)

NILLA DATAAAANNNGGG…! :-t Awas dompeeeeettt..! :))

 

 

 

 

 

FYI, gw lagi suka2nya sama lagu Margareth Siagian – Tak Tahan Sepi :D

51 thoughts on “Miss U, Guys… Banget!

  1. @ galih : selamat… akhirnya jd yg pertama jg, kan? :D :))

    @ diana : kangen ama semuanya kok, mbak. ;)

    @ toim : hehehe… sebenarnya lama ga update bukan karena lg liburan. tp emang lg bosan main internet. :P

    @ Nike : iya, ntar kalo aku datang… dompetnya ada yg ilang. :| =))

    @ -=«GoenRock’®»=- : ga pengen di tendang sampe ke Australi sekalian? :D ;))

    @ stey : Ooops… ada ga mbak, dompetnya? :|

    @ Nazieb : kurang gede mah pisau. lempar golok sekalian… >:P :))

    @ datum : dah lama ga menye2. :D ;))

    @ leksa : ke jogja? kapan, yah? :-??

    @ [H]Yudee : ga pake dompet, pake uangnya aja… :D :))

  2. @ Totok Sugianto : miss u, too mas… ;)

    @ Dy : yeah… bisa jd jg karena itu. :D ;)) terlalu asyik dgn dunia nyata. :P

    @ ratie : iya, habisnya bosan aja… ;)) perlu refreshing. :) miss u, too sist! :-*

    @ macangadungan : siapa sih lo? /:) *ala iklan mode : on* =))

    @ ebeSS : cowo ku yg mana, om? :|

    @ ojat : yakin tuh dompetnya udh aman? B-) :))

    @ didut : insyaAllah jadi… :D nanti dikabari lg. ;)

    @ GusKoko : kalo baju kotor, mau ga Om? :| :P

    @ Payjo : iya, pengurus2nya lg pd dilanda bosan ngeblog, Jo! :)) harap dimaapkan… :P ;))

    @ jimmy : sebenarnya ga ada hubungannya sm ini, sih… :D

    @ huda : yakin cuma mau salam buat hewan2 itu aja, huda? ga ada yg lain? :| =))

  3. @ Raffaell : justru mereka udh kemana2 tanpa aku, mas. :(( [-(

    @ anno’ : hehe.. jd yg dunia ‘nyata’ itu = dunia maya, toh? :D

    @ tjahaju : iya, mbak… betul sekali itu… :-s

    @ Iko : waduh, pake penyambutan segala… :">

    @ venus : masih keliatan dompetnya tuh, mbok… b-)

    @ senny : gw udh ke sana, jeng! :D selamet, ya! ;)

  4. iya jum..sekarang dunia ini lebih nyata dibanding dunia nyata sesungguhnya…bnyk yg lebih jujur dari kejujuran sesungguhnya….[-(….halah..serius mode on….
    :)>-

    abaikan saja….

  5. abis blogwalking ke blog yg isinya bikin miris dan nangis… :(( bkin down dan sakit hati aja… apalagi kl bukan krn menyangkut sara di sana

    tp begitu giliran buka halaman ini, senengnyaaah… eh ternyata pemiliknya dah balik lagi.. semoga bisa tersenyum lg di sini :)

  6. idiiihh..enaknya bisa liburan di kampuang…..Klo gw mah udah 7 bulan belom ngrasain liburan..:(( sekarang aja lagi sibuk mempersiapkan masa depan..:”>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *