Skrinsyut LDK Tif angk.2007

WARNING!

Postingan ini tidak dianjurkan utk mereka yg miskin benwit… :P

Pagi2 udh disuruh gonta ganti kaos kaki bola…

Baru nyampe wisma udh foto2… /:) Dasar panitia! Pesertanya ga akan mungkin narsis kayak gini… :))

Yak… senior2nya mulai pasang tampang jutek… :|

Nunduk… nunduk… nunduk… eh, ada yg ga nunduk! /:)

Almamater buat nyimpen cemilan. hihihi…

Nilla dan Nieasa di dekat patung Gajah

Siapa bilang makanan LDK itu enak? Kata anak2, kayak makanan di penjara! :))

Cewe2 Konsumsi. Tampang kami dapat menambah nafsu makan Anda! huahahaha…

Satu hal yg ga pernah hilang dr LDK : ORASI!

Salah 1 puncak acara : muhasabah di pinggir api unggun

Maaph, masa kecil saya memang kurang bahagia… :(

 

 

 

Nb :

 

  1. LDK = Latihan Dasar Kepemimpinan. Yg jd peserta adalah angkatan baru (angk.2007), sementara angkatan bangkotan seperti gw (angk.2004) sbg panitianya. :P

  2. LDK ini dilaksanakan pd tanggal 29 Februari 2008 – 2 Maret 2008 di Puncak.

  3. Sebenarnya masih banyak foto2nya. tp spt nya cukup utk jd simpanan pribadi aja. ingat, sayangilah benwit Anda! :P :))

  4. Postingan ini jg sekaligus menjelaskan kenapa beberapa hari terakhir saya sempet ga beredar di dunia maya. Bukan karena sombong loh, ya! :-w

38 thoughts on “Skrinsyut LDK Tif angk.2007

  1. jadi ingat masa2 dinamika *Studi Perdana Memasuki Kampus*
    bedanya, kalo LDK yg jadi panitia para senior, kalo dinamika yg jadi panitia Kopassus :((

    panitia konsumsi lagi? perasaan dari kemarin2 di seksi konsumsi mulu deh.. tapi gpp sih coz ngeliat hasil kerjanya di foto no. 7 itu kayaknya cukup utk bikin ngiler.. apalagi ditambah gambar no. 8 :D

  2. oalah..lo abis ngebotakin toch….wekekekek
    foto gw jaman botak (baca ampir botak ..1cm klo gak salah)..masih tak simpan terus….pertama kali n berharap itu yg terakhir rambut gw botak….[-(

  3. tolong di sebutkan nama2 anak2 konsumsi tadi dari kiri ke kanan…. exclude yang jilbaban ya ;))

    anyway, ospek ya? g menentang sih… walaupun g setuju juga…. makanannya yang prasmanan itu yang menyenangkan kayaknya :D

  4. wokeh deh ibu panitia..jadi juga kamu panitia konsumsi..gak ada makanan basi kan? *kabur* gak dikasih racun kan? *lari*

    eniwei, miss u neh!

  5. pangkat masih tetep jd seksi konsumsi nil???:d
    buset itu peserta LDK nya yg cowok harus dibotakin gituh??? kayak mau naek haji aja.

  6. TARO SEMUA FOTONYA DI SINI DOOOONG….
    BANDWITH GUE GEDE KOOOK… HEHEHE…
    It would be nice if you upload all the pictures (dari anak2 laen… ) hehe…
    top bgt deh lo niL!

    BEDANKT!

  7. huhuhu gak pernah ikutan yang begituan waktu jaman kuliah dulu
    sepertinya sih nggak terlalu menyenangkan.
    tapi terlalu narsis
    huhuhu
    canda sis.
    pasti seru yah….

  8. iyah bener…. bagi yang punya bandwidth limited jangan coba2 deh :d :d

    senengnya jadi senior, itu sangar amad ampe botak, ga pake potong abri lagi yah? babat abis pokoknya….

    dah lama nih ga maen ksini, makin okeh aja blognya…
    :)>-

  9. masih nggak seragam tuh pesertanya/:)
    masih ada yang nggak botak tuh, pake pita merah pula:-?
    mana kebersamaannya???:-w
    :d
    liat potonya, jadi pengen api unggunan

  10. /:)ini Bener@ es em a te en po ?!
    he,,he,,
    q pengin masuk situ tapi biayanya gede to ?!
    yawdah cma buka web-na doang…
    :)>
    gapapa toh ?!!
    Eh mbak-mbak-na kenalan dunkz ….
    :)>- hehe
    sory kalo gua NARSIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *