Pertemuan yang Serba Cepat

Jumat malam kemarin, saya menyempatkan diri untuk bertemu Mbak Fenty di rumah sodaranya yang kebetulan banget berada di BSD. Secara saya ngerti banget kalo nginep di rumah sodara gitu emang paling susah kemana-kemana karena nggak ngerti jalan dan nggak enak minta anterin ke luar :P , jadilah malam itu saya yg nyamperin Mbak Fenty di rumah sodaranya sepulang kerja. Beruntung, jalanan nggak terlalu macet sehingga saya sudah tiba di tujuan sekitar pukul 7 malam. Awalnya sih emang rada susah mencari rumah sodara Mbak Fenty karena terletak di dalam sebuah perumahan. Tapi akhirnya ketemu jg. :D

mbak fenty dan saya

Begitu masuk, langsung diajak duduk di ruang tamu. Saya sebenernya rada nggak enak karena sebenernya saat itu sepertinya sedang ada acara keluarga. Mengingat Mbak Fenty dari Surabaya datang ke BSD untuk menghadiri pesta pernikahan saudaranya. Jadilah kami mengobrol dengan suara yang dikecilkan supaya nggak berisik. Eh, Mbak Fenty malah jd ngira suara saya yg kecil. :)) Padahal sebenernya saya sengaja agak berbisik… Habisnya ga enak lg ada rapat keluarga gitu di ruang tengah. :P Sekitar jam 9 malam kurang, saya pamit pulang dengan taxi karena mendadak hujan. Huhuhu… Berasa sebentar banget ketemuan sama Mbak Fenty saat itu. Kapan-kapan kalo main ke Jakarta atau ke BSD lagi, kita ketemuan yg lama ya, Mbak… :D

.

Nah, terus besoknya saya ada janji ketemuan sama Uthie. Duh, saya udah tergolong lama jg kenal dia lewat blog. Tapi belum pernah sama sekali ketemuan. Secara saya emang baru 1 kali ke Jogja. Itu pun sebelum jd blogger. :P Berhubung Uthie lg ngikutin tes CPNS di Jakarta, dia berencana nginep di kos saya karena lokasi tes dengan rumah sodaranya terlalu jauh. Kebetulan banget saya ada rencana ke Ratu Plaza hari Sabtu sore kemarin. Jadi janjian ketemu di Ratu Plaza lah sore itu. Eeeehh… Waktu saya lg makan bareng Mbubh di KCF, tau-tau Uthie nelpon dan bilang kalo dia jg lg di sana dan sudah melihat saya. Hahaha… Ternyata tampang saya cukup mudah dikenali, yak? :P

uthie dan saya... ^^

Ketemuan sama Uthie ini masih lebih mending. Soalnya kami sempet nonton bareng begitu tiba di BSD meskipun begitu selesai nonton, kami langsung pulang ke kos saya. Hehehe… Saya selalu seneng kalo ada temen yg nginep di kos. Soalnya jd ada temen ngobrol di kamar. :P Tp malam itu kami nggak bisa ngobrol lama-lama dan tidur terlalu malam karena besok paginya kan Uthie ada tes CPNS. :( Ya sudah, begitu pagi tiba, saya menemani Uthie ke stasiun kereta dan berpisah dengan cara yg “nggak banget”. Soalnya saya nggak tau kalo kereta yg akan dinaiki Uthie ternyata sudah di depan mata. :)) Sehingga Uthie jd agak buru-buru gitu deh masuk ke dalam kereta. Nggak pake acara cium tangan saya dulu. *tsaaaaahh…* Tapi saya lega jg setelah mendapat SMS dari Uthie kalo dia sudah sampai di tujuan beberapa saat kemudian. Syukurlah… Semoga lancar tesnya ya, Nak. :-*

_________________________________________________

Btw, saya jd menikmati lg asiknya kopdar dgn blogger-blogger yg belum pernah saya temui. :D Rasanya udah lamaaaa… banget nggak ngerasa kayak gini. Soalnya emang setahun ini saya udah jarang banget kopdar karena saat ini saya berdomisili di BSD. Jd rada males aja gitu kalo harus ke Jakarta yg makin rajin macet itu. :| Tapi justru karena jarang kopdar, setiap kopdar jd terasa istimewa buat saya meskipun cuma sebentar. ;) Yg penting saya udah pernah looohh ketemuan sama blogger-blogger ini. :-" Hihihi…

12 thoughts on “Pertemuan yang Serba Cepat

  1. kopdar trooouuusss!! *ceritanya sirik*

    ayo puas2in Nil selagi ada kesempatan. Nti kalo dah berkeluarga ga semudah itu lho buat mlipir kesana kemari, hehe.

    btw, iyah, mukamu itu udah masuk kategori celebrity blogger! Cyaaahh…. ^o^

  2. Sama saya juga belum, kan cuma 10 menitan jaraknya :P. Tapi aneh juga sih rasanya kalau kopdaran berdua doang dan beda kelamin.

    Itu Mbak Uthie adeknya Zam ya?

  3. asiiknya kopdar beruntun gitu.. jadi mupeng, kapan ya bisa ketemu Nilla :D

    *padahal gk kenal banget juga* :D

    btw Uthie ikut test CPNS yang apa?? kementrian apa gitu?? good luck tuk Uthie, moga lulus yaaa Tanteee ;)

  4. @ almascatie : kalo ketemu aku ga takut dompet ilang, apa? :|

    @ Ojat : iya, ih. udah lama ndak ketemu mang Ojat. dulu lumayan sering ya, mang? :P

    @ devieriana : ummm… kapan, ya? :-? atur aja mbak waktunya. tp kalo kopdarnya di BSD, mau tak? :))

    @ de asmara : *tepok jidat* aku ndak mau jd selebriti. ndak mauuu… ndak bakat. #halahbanget :P

    @ AngelNdutz : kapan yaa…? eh dirimu berdomisili dimana, toh? :|

    @ Payjo : bukan, Uthie bukan adiknya Zam. cuma nebeng hosting aja dia. :D lah, nggak apa2 lg kopdar berdua doang sama kamu, Jo. :P nonton gitu yuk kapan2 di BSD. :D

    @ diah : Uthie ikut CPNS buat PU. ;) lah, kamu manggil Uthie “tante”, tah? Uthie malah manggil aku “tante”. jd aku ini apa-mu dong itungannya? :))

  5. sekali lagi, makasih ya tante! ditunggu kedatanganmu di jogja (padahal aku jg blom balik jogja :p )
    @ payjo: bukan, saya bukan adeknya mas zam, ga ada hub. darah. cuma numpang domain :D
    @ diah: PU, di. Amin amin, makasih ya :D
    *ini kenapa gue jd mbalesin komen yak * :p

  6. @devieriana : mbaaak, maapkeun ya … soalnya aku nggak pindah2 tempat dari daerah Tangerang dan sekitarnya, insyaAllah kalau aku ke sana lagi aku kabarin ya :)

    @warm : aku ?? top ?? awwwww …. hahahaha *tersandung*

    @nilla : makasih ya sudah mau ketemu aku, tambah cinta deh *eh* :p anyway aku suka fotonya, walaupun burem, tapi aku tampak kurus *dikeplak*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *