Semarang in Memory

WARNING… *kayak postingan yg sebelumnya*

Postingan ini akan menyedot banyak benwit Anda. Jd sangat tidak dianjurkan utk mereka yg miskin benwit. TAPI… percayalah! Anda akan RUGI apabila tidak melihat postingan ini sampai habis. wakakaka… =)) *especially for Mas Adi. :))*

 

Jadi begini… *sok serius*

 

 

Saya dan Nieke memutuskan utk jalan2 ke Semarang tanggal 6-9 Maret 2008 kemarin. :D Dan atas bantuan dr beberapa pihak, rencana itu akhirnya terlaksana jg. Berikut adalah hasil skrinsyut kegiatan saya dan Nieke selama di Semarang…

 

Dr bandara dijemput Huda, Mbak Fany, dan Ari. Lalu kami langsung jalan2 ke Sam Poo Kong

 

Pagi2 sambil nyari sarapan, foto di depan patung Diponegoro.

 

“Foto keluarga” di depan Pagoda Avalokitesvara Buddhagaya Watugong. (huda-niekemas adidendi-nilla*yak, saya sendiri*-mas yudi)

 

Ke tempat syuting Ayat-ayat Cinta (Kota Lama). Hayo… ingat pas adegan apa? :D

 

Belajar jadi model. hihihi… Gimana? Udh OK ga gayanya? ;;) :P (Kota Lama)

 

“Foto Keluarga” lagi di depan GPIB Jemaat “Immanuel” Semarang (Kota Lama)

 

Malem2 nongkrong di Dunkin Donuts dekat simpang 5. Janjiannya sih “gaya jelek”. Tp ternyata masih ada aja yg keliatan manis, ya? :))

 

Foto ala Boyband… B-) di Tugu Muda. Mas Adi sebel karena ga diajak… hahaha… :))

 

Di depan Lawang Sewu. Si Nieke ga berani masuk… :-w Tp bener, deh! Saya “cuma” numpang pip*s aja di sana rasanya udh agak2 merinding… hiiiiiiii… :-ss

 

Pagi hari di depan Pantai Marina. Eh, baru nyadar kalo baju saya matching ama warna biru langitnya… :D

 

Nongkrong di Taman Tabanas malam2. Sebenarnya banyak anak Loenpia yg lain di sini. Tp mereka2 inilah yg beruntung dapat kesempatan foto dgn saya! wakakaka… =)) (mas yudi-nilla *saya lageee…*-mas fian-dendi)

 

Hadiah2 dari Mas Adi “didut”. Dan katanya dia sedang mengirimkan “sesuatu” lg utk saya dan Nieke ke Jakarta. Apakah itu? Saya jg tidak tau! :D Kirimannya belum nyampe… :)) Uhmmm… kira2 apa, yah? :-? Bom-kah? :-o :-ss

 

 

Nb :

 

  1. Foto2 ini adalah “secuil” dr sekian banyak foto2 saya selama di Semarang Kemarin. :D Tidak tertutup kemungkinan foto2 dlm postingan ini akan saya update apabila mendapat tambahan foto dr teman2 Loenpia yg ikut KOPDAR dgn saya di sana.
  2. Terima kasih sebanyak2nya buat teman2 Loenpia yg sudah mau saya repotkan selama di Semarang. Mulai dr memesan wisma sebelum keberangkatan saya, menyediakan transportasi utk jalan2, sampai menjadikan saya “model dadakan” utk eksperimen pemotretannya. :))
  3. Banyak teman2 Blogger Loenpia yg saya temui selama di Semarang. Seperti Mbak Stey yg sempet ketemu di sebuah rumah makan di kawasan Tembalang atau teman2 lain yg ikutan ngumpul di Burjo utk merayakan ultahnya Dendi. Tp sayang, saya ga selalu memiliki kesempatan berfoto dgn mereka. :(
  4. Foto2 diambil oleh fotografer2-nya Loenpia : Huda, Mas Yudi, Mas Fian. hehehe… ga modal yah gw? Liburan tp ga bawa kamera sendiri. :P Habisnya kamera saya kalah sih ama kamera2 canggihnya mereka! :))

60 thoughts on “Semarang in Memory

  1. dan msh byk tmp wisata semarang yg belon km kunjungi tuh…yah begitulah kopdar cinta
    sebar gosip & dan saya masih gondok krn gak diajak

  2. wah, aku pingin ke semarang!
    pingin liat klenteng sam poo kong itu, trus pingin masuk ruang bawah tanahnya lawang sewu pisan, huhuhuuu…

  3. wuaaahhhhhh…..ke semarang??? gw waktu itu cuma sempet ketemu beberapa anak loenpia, termasuk si fian, piaraan setia sepanjang masa :))

  4. melihat poto2 ituh…
    kenapa kok saya merasa kasihan ama dendi yah???
    ah sudahlah… hanya dendi yang tau kekekekek :d :-\
    *nunggu klarifikasi dari dendi*

  5. Pingback: Asiiiikkk…. Ke Semaraaaannnggg! xD/ at Blog Nieke <del>yang ngakunya</del> Hebad

  6. @ kidtonk : puas? banget..! :D eh, ga puas jg dink. katanya msh banyak tempat yg belum sempat aku kunjungi. :(

    @ daniel : yah, mumpung lg libur. :D

    @ didut : duh, mas didut asyik ngegosip aja, neh. gara2 kebanyakan bergaul sama ibu2 kayaknya. :)) =))

    @ fahmi! : huhuhu… aku aja belom sempet masuk ke lawang sewu. :( si Nieke ga berani… :-w

    @ anno’ : asyik banget, mas! ;)

    @ galih : yuph! :P

    @ Nike : ke Palembang? kapan, yah? :D masukin ke daftar tour dulu kayaknya. ;))

    @ toim : waduh, jangan syirik, donk.. :P

    @ venus : hahaha… iya, mas fian jg nyampein salam dr mbok venus waktu itu. ;)

    @ [H]Yudee : ayuuuukkkk…! :D jemput aku di Jakarta dulu, ya! wakakak.. :))

  7. @ datum : wekz… mas edo jg miskin benwit ternyata. :P

    @ leksa : siapa suruh ke Bandung? ;)) berarti bukan rejeki lo ketemu gw, jek… [-(

    @ -=«GoenRock®»=- : wah, kami ke lawang sewu tengah malam banget, mas. :-ss sekitar jam 12-an malem.

    @ Effendi : hehehe… ngiri, ya? :D :P

    @ stey : habisnya mbak stey buru2, sih. :(( kan pengen foto sama mbak stey jg. :(

    @ huda : hehehe… iya, cd kirimannya udh nyampe tuh, huda! :D makasih, ya… ;) foto flickr-nya ternyata banyak aku-nya jg, yah? :P

    @ ridu : yak, selama ada kesempatan libur, manfaatkanlah utk jalan2! :))

    @ h4rs : hah, foto yg mana, hars? :-o ayo cepetan tarik2 dendi ke sini! :-t ada yg nunggu klarifikasi. =)) :P

    @ Totok Sugianto : itu belum sama foto2 wisata kulinernya loh, mas… :D ;))

  8. ooww… jadi belom masuk lawang sewu ya? kirain udah…
    kalo ada waktu lagi, maen ke semarang lagi.. ntar ku-senggolin ke Solo skalian..

  9. @ dendi : hahaha… yak, betul sekali! yg penting ada fotonya… :)) :P *pizz, hars! :)>- *

    @ lowo : iya, tuh. masih penasaran ama lawang sewu. :-w wekz… kenapa mas yudi yg ditoel? :P

    @ mela : wah, berarti kemarin aku salah rumah, mbak! hahaha… :)) *ngeles*

    @ puputs : sama! aku jg masih penasaran sm lawang sewu-nya. :((

    @ yati : seger banget, mbak! :-> wah, ada yg kangen ternyata… :"> ;))

    @ cah bodoh cla_x : bukan! tp ngesot… :D :|

    @ AriW : mauuuuu… aku jg belum pernah ke Solo neh, Ri! :D btw, thx ya udh ditemenin jalan2. ;)

    @ tito : bener yah, kalo ke salatiga aku bakal dapet banyak makanan. ;)) *lirik ebeSS*

    @ Fany : kapan nyusul nieke-huda? bulan mey, mbak. :D *korban iklan* ok, ditunggu fotonya ya, mbak. ;) makasih… :-*

    @ V66 : tdnya seh emang pengen ke surabaya sekalian. tp ternyata waktunya ga cukup. :( ke semarang aja blm puas!

    @ lady : wah, mbak lady mau pindah ke solo? :-o kalo ketemu di solo aja gimana? :D :))

    @ aLe : fotonya bagus karena modelnya keren kan, Le? ;;) =))

    @ ebeSS : menyesatkan gimana toh, beSS…? :P

  10. Postingan ini akan menyedot banyak benwit Anda. Jd sangat tidak dianjurkan utk mereka yg miskin benwit. TAPI…
    —————-
    tapi sayah beneer2 merana menunggu prosesnya blog ini terbuka :D *disable image*

  11. wahhh.. kok ngga ngajak2x sih ^^

    kayaknya seru juga ya maen2x ke sana… btw Sam Poo Kong itu tempat apaan ya ??? *ketauan ngga berwawasan luas nih*

  12. wah..keren2 fotony..atau itu krn udah diedit yak..:P
    emang di lawang sewu itu tempat apaan nil? kok bisa sampe merinding segala..?

  13. @ almascatie : pernah denger istilah “DL”, mas? :D (DL = Derita Lo! wakakakak… =)) )

    @ Effendi : hahaha… gutlak deh kalo begitu! :))

    @ fatah : Kuil Sam Poo Kong adalah sebuah kuil Tionghoa yang terletak di daerah Simongan, Semarang, Indonesia. Tempat ini konon dulunya adalah tempat persinggahan Laksamana Cheng Ho, seorang penjelajah asal Tiongkok yang beragama Islam. (nyontek dr wikipedia, ini. =)) :P )

    @ ratie : rekaman? kapan, yah? :D waktu itu mau karaokean aja ga jadi… :)) *lirik mas didut*

    @ uthie : lah, jogja kan deket ama semarang, thie? ;)) cep cep cep…

    @ Dy : ada yg diedit ama mas fian. :D tp sebagian besar bukan editan, kok. ;) foto2nya bagus karena diambil oleh para fotografer2 itu. :)) lawang sewu itu tempat… :-ss (lengkapnya cari di gugel aja ya, Dy! :&#124;)

    @ ajiputra : kamu ke semarang jg toh, jie? :-o waaaahhh… aku ndak tau. :))

  14. wow… pada musim liburan nih…
    setelah wahyu ke jakarta..
    ente ke semarang..

    foto nya keren..
    aku suka gaya kahitna-nya..
    KEREN!!

    Tapi maaf… kurang suka yang di pantai marina..
    ntar diprotes bang rhoma…
    pornoaksi tuh… hehehehe
    :o:-\

  15. weleh, nembe komen tho aku jebule wekekeke
    yo wes, iku foto2 disimpen sing apik ya, ojo di orek-orek.. motrete sampek jempalian jeh.. :d
    **ehmm foto yg aku kasih efek lop-lop2an mana yah**

    **bahasa indonya tanya yudi aja yah** :)>-

  16. Pingback: Cerita di Balik Foto - ~ FeeL n ThinK ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *