Antara Anyer, Puncak, dan… Latihan Teater???

Hehehe… sekilas mungkin judul postingan kali ini mirip sama judul lagunya Sheila Majid : “Antara Anyer dan Jakarta!” Hihihi… ;))

Ok… kondusif, ya! Coz… ini serius! :-w *halah… :-j

Pernah merasa bingung bagaimana mau mengabiskan akhir pekan? Itu lah yg sedang gw alami sekarang! Karena pd weekend kali ini, gw dihadapkan oleh beberap apilihan weekend yg sangat menggiurkan =P~ :
* Anyer
* Puncak
* … Latihan teater!
Dan semuanya itu… FREE alias gratis! :D/

Uhmmm… ada apa di Anyer dan Puncak? Lalu… latihan teater???

Gini… gini… kebetulan BEM FTI kampus gw mau mengadakan perayaan (uhmmm… pantes ga ya disebut “perayaan”? :-? ) penutupan periode masa tugas. Nah, jd tuh anggotanya “dihadiahi” liburan ke Anyer GRATIS dr kampus! (tolong yah… digaris bawahi kata “GRATIS” nya! :D) Nah… sayangnya, liburan yg sangat menggiurkan ini “bentrokan” sama tawaran liburan dr Kampoeng 40, sebuah komunitas chatter yg sudah lama gw ikuti! Kebetulan komunitas ini jg sedang merayakan ultahnya yg ke-1 tahun! <:-P Sekalian ama KOPDAR gabungan! Maka rencananya, perayaannya akan diadakan di puncak. Nah, masalahnya… Kenapa waktunya harus berbarengan sama liburan ke Anyer itu, sih??? :((

Lalu… mana yg gw pilih? Anyer atau Puncak? Laut atau gunung? BEM atau Kampoeng 40???

And the winner is…

Latihan Teater! @};- Iya, gw malah milih menghabiskan weekend kali ini dgn LATIHAN TEATER! Bahkan secara kondusif! Karena tanggal 27 Maret besok, Teater USB gw ada job mentas di kampus PPM. Dan sayangnya lg… gw adalah PO nya! :-SS Jd, mau ga mau… suka ga suka… gw harus bersedia “direpotkan” dlm acara itu! Hikz… :-S

Sekilas sih sepertinya menyedihkan! Tp sebenarnya… hehe… gw seneng bgt! :)) Soalnya, denger2 kita bakalan sepanggung ama artis teater senior! Asyeeeekkkk…! ;;)

Uhmmm… btw…

Kalo kalian jd gw, mana yg akan kalian pilih : Anyer, Puncak, atau… Latihan Teater-kah??? :-?

UPDATE!!! *hihihi… nyontek Bodhi!

Mau tau gimana nasib lutut gw setelah latihan teater hari ini? Check this out :

Huehuehuehue… Ini cidera yg gw dapet waktu latihan teater sore ini! :D Mungkin karena terlalu semangat kali ya gw? Sampe2 “menganiaya” diri sendiri! Hihihihi… ;)) *Psssttt…!!! Nieke sampe miris liatnya! Huahahahaha…* =))

17 thoughts on “Antara Anyer, Puncak, dan… Latihan Teater???

  1. kalo’ saya pengennya ke anyeeerrrr,, abis blum pernah *memalukan sekali Nieke,,-.-‘*

    tapi kalo’ diliat2 dari tanggung jawab, mending teater aja deh sistah. huehehehe x9

  2. yup….pilihan itu harus sesuai dengan panggilan hati….
    kapan pentas nya auntie?
    boleh nonton dong……

  3. @ Mas Mashuri : Hohohoho… bisa aja! ;D

    @ Nieke : Yuph! Kita emang harus lebih mendahulukan tanggung jawab, kan? ;)

    @ Aroengbinang : Wow… belum kesampean tuh Mas, maen di TIM! Padahal pengeeeeeeeeennnn… bgt! ;D

    @ Mbak Nila : Uhmmm… sepertinya pementasan kali ini bukan untuk umum deh, Mbak! :P Mungkin dipementasan berikutnya kali, ya? :D

  4. sepanggung sama artis teater senior???… bukan sama aku kan?… hahaha…
    wah… jadi pengen nonton euy… kapan-kapan…

  5. teaternya tentang apa tu? pasti si buta dari gua hantu, jaka sembung atw wiro sableng yak? sampe bonyok begitu :’D

    *jadi teringat masa” ikut teater waktu sma*

    kalo saya lebih milih ke anyer dan puncak…naaah…latian teaternya di dua tempat itu :P

  6. kalo aku ya pilih ke anyer atau puncak, dan tidak pada pilihan latihan teater. secara gratis gitu… (lagian aku belum pernah ke anyer belum pernah ke puncak :D)

  7. *nyari-nyari kertas ,pulpen*
    Mumpung masih belum terkenal.. kalo dah sibuk susah mintanya… :D
    *asik-asik..asik-asik..*

    wew.. itu yang ngelatih abri mba? parah bener..
    *jadi puyeng ngeliatnya*

  8. @ Mbak Mela : Sayang bgt, Mbak! Teater kita belum nyampe ke Bandung! Hihihi… ;P

    @ Aryo : Pernah ikut teater jg ya, bro? ;)
    Btw… gw ga jd wiro sableng!
    Tp jd “sansak”!
    Makanya jd benyok gitu… ;P
    Puas lo? Puas??? *Tukul mode on!*
    Wah Yo… kalo latihannya di Anyer ato Puncak…
    Yg ada bukannya latihan…
    Tp malah liburan! Wakakaka… =)) ;D

    @ Mas Galih : Aku sih udh pernah dua2nya, Mas! ;D
    Coba kalo pilihannya ada liburan ke Jerman ya?
    Pasti langsung aku ambil! Gratis pula!
    Hihihi… ;P

    @ Tukangesdawet : (uhmmm… siapa ya? :D)
    Kalo mau tanda tangan bikin janji dulu ama manager gw! ;P
    Insya Allah kalo beruntung… baru dapet! ;D
    Btw…
    Hahaha… yg salah tuh bukan pelatihnya!
    Tp pemainnya! (dlm hal ini : gw!)
    Habis… terlalu ekspresif, sih… ;P)

  9. aduh cu, nyontek ajja kerjaannya.. kreatip dikit attu.. hahahaa…

    kalo gw, pasti gw milih..

    ANYER.

    ttkhbs.

  10. @ Bodhi : Yah… sekali2 gw nyontek gpp lah… ;P

    @ Mas Joni : Hahaha… Milih tiga2nya gimana tuh, Mas? ;D

    @ Ale : Wakakakakakakakakakakaka…
    *gw ngerti! lo nyindir nama gw di SB lo, kan? ;P*

    Btw… Patroli mah… teuteup!!! ;)

  11. hehe.. emang harus megang amanah. good choice, good girl..

    ditunggu liputan pentasnya di sini juga.

  12. Pingback: Kangen Teater… - ~ FeeL n ThinK ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *