Trip #1 : Surabaya

Seperti yg saya ceritakan di postingan sebelumnya, bulan ini saya akan berangkat ke 3 daerah untuk keperluan kantor. Daerah pertama yg saya kunjungi adalah Surabaya pada tanggal 9-11 Desember 2010. Meskipun yah judulnya iniĀ  adalah perjalanan dinas, tapi tetep aja saya sulit menganggap ini perjalanan dinas. Emang dasarnya seneng jalan-jalan, rasanya kayak lg liburan aja gitu. Hihihi… Jiwa-jiwa turisnya masih tetep berasa. Jepret sana… Jepret sini… Trus rasanya nggak sreg kalo nggak keliling-keliling. Apalagi saya belum pernah ke Surabaya. :P

.

Jd lah beberapa blogger Surabaya yg saya kenal dan tau kontaknya saya hubungi utk diajak ketemuan. Untunglaaahh… Ada mbak Fenty dan Andibagus yg bersedia menjadi “tour guide” saya selama di Surabaya. Hihihi… Ya udah, nggak perlu cerita panjang lebar kayaknya, ya? Langsung ke skrinsyutnya aja… Dimulai dr hari ke-2 karena di hari pertama sama sekali nggak sempat foto-foto karena capek berat. :P

hari ke-2

Hari ke-2 adalah hari saya bersibuk-sibuk ria di kantor BMKG Juanda, Surabaya. Saya memberikan pelatihan di sana. Setelah itu, tadinya saya diajak jalan-jalan ke Suramadu oleh orang BMKG setempat. Tp karena ternyata tamu mereka banyak, jadilah saya menghabiskan hari itu di kamar hotel aja. Hihihi… Nggak apa-apa jg, sih. Supaya saya bisa tidur lebih banyak dr biasanya. :P *berusaha menghibur diri*

hari ke-3

Hari-3 sebenarnya adalah hari kepulangan saya ke Jakarta. Tp karena pesawat berangkat sore, jadilah dr pagi saya menghabiskan waktu utk jalan-jalan bersama Mbak Fenty dan Andibagus. Pukul 10 Andi sudah tiba di hotel tempat saya menginap dan kemudian lanjut menjemput Mbak Fenty di rumahnya. Dilanjut membeli oleh-oleh ke Pasar Genteng Baru, Surabaya. Kemudian saya dibawa ke House of Sampoerna yg sangat memanjakan mata saya saking terpananya. Hihihi… Lalu diajak makan lontong balapan dan sate kerangnya yg enak banget! ^^ Setelah acara jalan-jalan ini selesai, mereka berbaik hati mengantarkan saya ke bandara. Makasih banyak looohh… Mbak Fenty dan Andibagus. ;)

.

Demikian cerita saya selama di Surabaya kemarin. Sekarang saya mau tidur, aaahh… Besok jam 6 pagi saya sudah harus berangkat ke Ambon, Maluku dan beberapa hari kemudian lanjut ke Sorong, Papua. Doakan semuanya lancar, yaa…! \m/

8 thoughts on “Trip #1 : Surabaya

  1. Dan aku naksir berat dengan aplikasi komik ini T_T hiks …. kalau aku mesti manual doang buatnya … eh niwey, terima kasih sudah mau menjadi pelanggan kami *halah*

    • bukan, itu pelatihan penggunakan aplikasi yg di-develop oleh kantorku. :P btw, itu aku pake aplikasi Comic Life. ga tau nama font nya apa. ihihihi…

  2. ihiiy, jalan-jalan ke Surabaya.. Kemarin aku cuma diceritain sama Fenty kalau kamu mau ke Surabaya. Tapi pas aku udah mau pulang. Kapan-kapan kita kopdar sendiri yah :D

  3. Pingback: Flashback 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *