…Just The Way You Are

..

“La, mata mu lucu. Sipit-sipit gitu kadang-kadang…”

“Huh, lucu apaan? Ngeledek???”

“Enggaaakk… Bagus, kok! Aku suka.”

.

…Oh her eyes, her eyes
Make the stars look like they’re not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying

She’s so beautiful
And I tell her every day…

.

“Mbubh, aku jelek, ya? Banyak jerawatnya gini.”

“Nggak, kok. Kamu manis.”

“Yeee… Jelek, kok! Banyak cewe-cewe yg lebih cantik dr pd aku.”

“Ih, nggak percaya dibilangin.”

.

…Yeah I know, I know
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think she don’t see what I see

But every time she asks me do I look okay
I say…

.

“Gemeeeeesss…” *sambil nyubitin idung saya*

“Aduuuuhh… Apaan, sih? Sakit, tauk!”

“Habis idungmu lucu, sih…”

“Jelek, ya? Idungku gede gini. Ntar kalo punya duit, operasi aaahh…”

“Heh! Jangan!!! Bagusan gini, kok!”

“Ya jangan dipencet-pencet makanya…”

*ngakak…*

.

…When I see your face
There’s not a thing that I would change
Cause you’re amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you’re amazing
Just the way you are…

.

“Bubh, pipimu kok gede gitu? Waktu dibikin, tepungnya kebanyakan, ya?” *ngakak*

*melihat dengan pandangan tajam*

*terdiam* “Apa liat-liat?”

“Ketawamu lucu, La. Kecil-kecil gitu suaranya…”

“Lucu itu maksudnya jelek, ya???”

“Enggaaaakkk… Errr… Eh itu kamu ngetik jarinya jg kecil-kecil gitu. Kalo mijet, cuma berasa geli.”

“Tuh kan! Ngejek lg!!!” *pasang wajah pura-pura sewot*

*ngakak guling-guling*

.

Her nails, her nails
I could kiss them all day if she’d let me
Her laugh, her laugh
She hates but I think its so sexy

She’s so beautiful
And I tell her every day

.

“Bubh, aku jelek banget ya? Kayak ga keurus gini. Kalo aku didandanin, bagusan dikit kali, ya?”

“Apaan? Kamu tuh malah jelek tauk kalo dandan.”

“Yeee… Itu karena aku yg ga bisa dandan aja.”

“Beneran! Lebih bersinar kalo wajahmu alami tanpa make up.”

“Iya, bersinar karena minyak ke luar dimana-mana maksudnya???*

*ngakak lagi*

.

…Oh you know, you know, you know
Id never ask you to change
If perfect is what you’re searching for
Then just stay the same

So don’t even bother asking
If you look okay
You know I say…

__________________________________________

Pernah denger lirik lagu di atas? Lagu “Just The Way You Are”-nya Bruno Mars ini emang ngena banget buat saya. Iya, karena ngingetin saya sama Mbubh, yg memang hampir selalu nyela fisik saya utk dijadikan bahan ledekan, tp matanya itu nggak pernah bohong. Cara pandangnya ke saya nggak pernah berubah. Tetap hangat daaann… Ummm… gimana yah ngejelasinnya? Pokoknya bikin saya merinding, deh! :P Bukaaann… Bukan karena serem! Justru karena dia selalu menatap saya dgn penuh kasih sayang meskipun sedang ada jerawat segede bagong di jidat saya. Atau ketika saya nggak mandi 3 hari sekalipun!

.

Mungkin, cowo lain bisa aja ngomong gini dgn mudahnya, “Ah, sejelek apapun kamu, aku tetep sayang kok… Perasaanku nggak akan berubah cuma karena wajahmu yg jerawatan serta minyakan itu.” Tapi, sebenernya dr matanya aja kita udah bisa nilai sebenernya dia beneran sayang atau ngomong gitu buat ngibur doank. Soalnya kadang cowo ngomong gitu tp matanya memperlihatkan bahwa dia sebenernya rada jijik lihat wajah cewe nya yg nggak keurus dan nggak dipoles. Huh…

.

Tp saya nggak menemukan itu di mata Mbubh. :) Dia tetap menatap saya dgn penuh kasih sayang, seancur apapun wajah saya saat itu. Dia bahkan masih mau meluk saya meskipun saya nggak mandi 3 hari. Ayo… coba bilang sama saya, dimana lg saya bisa nemuin cowo kayak gini? :D

18 thoughts on “…Just The Way You Are

  1. iiii…. ikut senyum2 sendiri bacanya, hihihi… i really do feel happy for you & mbubh, Nil.

    Percaya 2 hal.

    satu, mata memang gak pernah bohong. sejago2nya playboy yg jam terbang udah tinggi, tetep aja gombalannya kebaca di mata, n cuma cewek yg bego yg masih bisa ketipu.

    dua, kita yg tau seperti apa pasangan kita. sering bgt ada orang sirik yg komen gini… “ahhh, digombalin kali looo! mana ada cowok yg cintanya setulus itu?” hehe, percayalah Nil, itu krn yg ngomong belom pernah nemu cowok sebaik cowok kita [kalo yg ngomong cewek] atau memang dianya sendiri yg bajingan n mengira semua cowok sama kaya’ dia [kalo yg ngomong cowok].

    panjang euuyy…. hahaha! salam buat mbubh ya!! ^o^

  2. “Ayo… coba bilang sama saya, dimana lg saya bisa nemuin cowo kayak gini?”

    Ada..ada..ada !! — > nunjuk2 ke seseorang.
    Tapi, dia bilang saya ganteng, bukan manies.
    Hahahaha :D

    Salam buat tito ya ‘nil :)

  3. gw juga suka banget lagu ini jum hihih barusan semalam kudengarkan dan pagi ini terngiang2 lagi ditelinga hihih…

    ih ih iri deh sama keromantisan kalian berdua :p hihihi

  4. Klo suamiku manggil aku gendut gendut gendut. Gak pernah muji aku. Tp toh kalo dia bangun pagi, pasti yg dicari adalah istrinya yg gendut ini, minta peluk2…. Hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *