Flashback 2010

Hal rutin tiap akhir tahun : flashback. Terus terang, saya lebih gampang mengingat hal-hal yg menyenangkan ketimbang hal-hal yg menyedihkan. :P Jd kalo mau flashback, saya cuma keinget pencapaian terbesar saya selama tahun 2010 ini : menjadi karyawan tetap di sebuah perusahaan tempat saya bekerja. Selebihnya? Ummm… Saya harus buka arsip blog dulu utk mengingat apa saja yg pernah terjadi di tahun 2010 ini dlm hidup saya. :))

.

*ngintip-ngintip arsip blog dulu*

.

Ah, iya! Saya baru inget pernah ngejalanin operasi tumor di tahun ini. Wew… Sumpah, nyaris lupa sama sekali, euy. :P Laluuu… Salah 1 yg akan menjadi kenangan lg adalah : seekeor kucing bernama DORAMI. :) Iya, kucing pertama yg pernah saya rawat di kos saya dan sekarang sudah dipelihara oleh orang lain. Semoga DORAMI bahagia dan baik-baik saja di sana. ^^ Kayaknya tahun ini saya lumayan banyak cerita tentang kucing, ya? :P Hihihi…

.

Dan menjelang akhir tahun ini, saya beruntung banget bisa jalan-jalan gratis dinas ke luar kota. Ke kota-kota yg sama sekali belum pernah saya kunjungi sebelumnya : Surabaya, Ambon, Papua. How lucky I am! ^^ Hal yg nggak pernah terbayangkan sebelumnya di kepala saya. Apalagi saya memang seneng jalan-jalan dan traveling, mencoba hal-hal baru, ke tempat baru, dan kenal dengan orang-orang baru.

.

And… for my relationship… My relationship gets better and better in this year. :) Banyak banget kejadian berkesan antara saya dan Mbubh di tahun ini. Saya seneng masih berada di samping Mbubh sampai detik ini. Saya seneng karena kami saling mendukung dan melengkapi 1 sama lain. Berantem-bentarem pasti ada lah yaa… Tp sejauh ini frekwensinya sudah sangaaaaaaaaattt jauh berkurang. Apapun itu, saya selalu mensyukurinya.

.

Soal resolusi… Ummm… Resolusi saya untuk tahun 2011 adalah : being a better person than before. Just that simple. :P Always… In every single year. Soal cita-cita dan harapan, tentu ada. Tapi itu cukup saya tanam di otak saya saja. Bukan, bukan karena takut kecewa. Justru karena saya mencoba realistis. Saya memang akan berusaha maksimal utk mewujudkannya, tp Tuhan jg yg menentukan apakah saya layak atau tidak utk mendapatkannya. :)

.

So, happy new year, guys! ^^ Tampaknya saya akan membatalkan janji-janji malam ini. Sepertinya saya lebih memilih untuk menyendiri di kamar sambil menonton film-film sewaan saja dan menjauh dr hiruk pikuk di luar sana. :P

http://nilla.keritikentang.com/?p=1533

4 thoughts on “Flashback 2010

  1. alhamdulillah, disyukuri untuk segala hal yang sudah terjadi ya Jeng.. Semoga di tahun mendatang ada banyak hal baik & berkah yang akan Tuhan berikan untuk kita. Amien..

    Selamat Tahun Baru 2011 ya, Jeng.. >:D<

  2. amin amin amiiinnn…… ayo silakan langsung menuju meja makan buat para undangan…. hihihi..

    i wish u the best for u ‘n Mbubh, Nil. i wish it from the heart :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *