Uhmmm… It’s so sweet!


“aku mau terbang ke surga…
tapi aku cuma punya satu sayap…

aku butuh satu sayap lagi…
aku pengen istri ku…
yang bisa menjadikan aku lebih baik…
setia nemenin aku saat aku jatuh…
saat aku down…
saat aku butuh dorongan …”

Hmmm…

Itulah yg dikatakan Bapak ini waktu ngobrol ama gw beberapa hari yg lalu…
Dan entah kenapa… sampe sekarang masih kepikiran aja gitu ma gw! :D

16 thoughts on “Uhmmm… It’s so sweet!

  1. waduh…
    romantis banget kalimatnya kak..

    apakah kalimat itu ditujukan untukmu?
    Tapi semoga untuk seluruh wanita ya.. ^^V

  2. *Sangat tercengang membaca comment2 yg sudah masuk! Hihihi… ;P*

    @ Mas Galih : Bukan, Mas! Hahaha…
    Kok jd disangkut2in sama postingan yg sebelumnya, ya? ;D
    Aku hanya sekedar ngutip kata2nya, kok!
    Huhuhu… miss understanding lg! :(

    @ Kana : Waaaaa… Kana kemakan gosip jg! ;P
    Hah??? undangan apa neh, Kana?
    Ultahku masih jauh, loh! ;D

    @ Ai : *korban gosip berikutnya neh kayaknya!*
    Bukan kok sayang…
    Kata2 itu bukan ditujukan kepadaku!
    Mau tau ditujukan ke siapa?

    Uhmmm…

    ADA DEEEEEEEEEEEEHHHHHHHH…!!!

    Hihihi…;P

    *Fuiiihhh…*

  3. @ Nyam : Huaaaaaaaaaaaaaa…..!!!
    Ngapain mikirin orang yg ngomonginnya?
    *Penting, yah? ;P*
    Mending mikirin kata2nya aja, deh! ;D Hihihihi…
    *PEACE, Mas Dian… PEACE!!! ;P*

    @ Mas Dian : Huuuuuuuuuuu… blagu!
    Kan saya mengutip kata2 situ juga! ;P

    *Aneh… yg jd “objek” malah ikutan comment di sini! Uhmmm… ini pasti karena “desakan” saya! Wakakaka… ;D Tp kok jd ikutan ngegodain gitu? Dasar INNOCENT! ;P*

  4. jadi isterinya gak diajak terbang ke surga ya? cuma nemenin saat jatuh? :d… salah penafsiran ini mah namanya, lagian si bapak itu kan nulisnya cuma buat nilla seorang kan ya :). udah jangan dipikirin mulu, dikonkretkan gitu loh…

  5. @ Mas Joni : yg romantis itu bukan aku loh, Mas…
    Tp Bapak yg aku kutip kata2nya itu! ;P

    @ Mbak Nila : Gosip???
    Ga kok, Mbak! Ga ada gosip apa2!

    *siu-siul…*
    Hehehe… ;D

    @ Mas Danu : Waaaaaaaaaaaaa….!!!
    Kata2 itu bukan buat aku, kok Mas!
    Tp buat orang lain!
    Huhuhuhu… Salah persepsi lg! :(

  6. Waaaaaaaaaaaaa……. Sepertinya utk postingan kali ini gw harus sering2 ngecek n ngomentarin comment nih biar ga pd salah paham!

    @ Bodhi : E-eh… Gah adah apah2 kokh, Bodh! ;D
    *kan katanya BODHI pake H! :P*

    Peace jg, Kek… ;P

    @ Anang : Wakakakakakaka… =))
    Iya Mas Anang, aku udh siap kok jd istri!
    Tp masih belom tau siapa calon suaminya! ;P

    *DoOoOoOoOohhh… fulgar bgt ga seh gw promosinya? ;D*

  7. Waaaaaahahahahahaha…
    Ga tau jg tuh, Mas Mashuri! ;D
    Coba tanya aja ama “Bapak itu”! ;P

    *dorong-dorong yg bersangkutan*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *