Addicted

 

Saya ga lg kenapa2, kok! :D Bener! Saya baik2 aja. Cuma sdg berusaha keras mengurangi kecanduan saya terhadap sesuatu. Bukan! Bukan kecanduan terhadap blog ini, apalagi NARKOBA! Kita bisa kecanduan terhadap apa saja, bukan? Nah, saya jg sudah kecanduan terharap sesuatu utk sekian lama. Hingga akhirnya saat ini saya berani memutuskan utk berhenti. :) Karena saya tau, kecanduan thdp sesuatu itu tidak baik utk saya… dan jg utk orang itu!

 

Ehmmm, yg lainnya anteng dulu ya… Saya mau menyampaikan suatu pesan utk seseorang di luar sana… :|

 

Buat kamu… sahabatku… Aku tau ini sama2 berat buat kita. Mungkin kita belum mampu utk benar2 “berhenti”. Seperti yg sama2 kita percaya, bahwa apabila kita telah susah payah dan akhirnya berhasil memperoleh sesuatu, maka akan semakin sulit dan ga mudah bagi kita utk melepasnya. Aku yakin, suatu saat nanti kita pasti akan “sakaw”. Ingin kembali rasanya ke masa2 itu. Gak apa2, kawan! Semua butuh proses… dan proses butuh waktu. ;)

 

Malam ini aku berdo’a… semoga kita sama2 diberi keikhlasan. Keikhlasan utk dapat melepas sesuatu yg telah menjadi “candu” bagi kita selama ini. Aku yakin, hingga saatnya tiba… semua akan terasa lebih ringan. :)

 

Kamu, sahabatku… baik2 di sana, ya! Aku janji, semua yg kita alami akan aku simpan dlm suatu tempat di hatiku. Kamu dan semuanya terlalu indah utk dilupakan. Ingat, kawan! Ini bukan perpisahan. Kita hanya mencoba berhenti dr segala kecanduan ini. Bukan berhenti jg, bahkan. Tp mengurangi! Hingga akhirnya kita bisa sama2 ikhlas dan melepaskannya.

 

Dah, ah! Lg ga pengen cengeng. :D

 

 

 

 

 

Nb : ga biasanya saya membuka kolom comment utk postingan “menye2”. habis banyak yg protes, seh! :)) jd yah dibuka aja, deh. :P *pasrah*

 

39 thoughts on “Addicted

  1. hmmm, begitu ternyata, emang sih dulu bokap pecandu roko, bayangin aja sehari 5 bungkus jisamsu, dah kaya kereta api loh, tapi pas suatu saat dia tiba tiba sakit… nah sakit ini disebabkan karena rokok nya, nah dari situ dia langsung berhenti…

    inget loh… langsung… ngga pake pake yang namanya proses apalah inilah itulah gak pake sakaw sakaw lagi… pokoke langsung berhenti…

    aku sih ngeliat nya “keren”

    karena dari situ kita belajar, sebenernya apa yang kita inginkan itu harus jelas, kalau kita ingin berhenti terhadap sesuatu, itu mesti di dukung dengan keinginan yang sangaaattt besar…. kalau ngga, mungkin sekarang berhenti besok ngga… mungkin sekarang bisa, besok ngga… jadinya begitu…

    Jadi yang menjadi pertanyaan mendasar…
    Jangan biarkan kita sampai menyesal duluu terhadap akibat buruk dari sesuatu baru kita berhenti….

  2. ga nyangka aku pertamax… dari skian banyak sejarah ngasi komen, ini baru yang pertama, lucky u…..

    btw aku juga pecandu kok… lebih parah malah dari bapak ku, tp bukan pecandu roko, pecandu komputer…. BWAHAHAHAH…

    Cuman istri doang yang bisa menghentikan nya, tentunya dengan wajah manyun nya xD

  3. Oh ya? ngliat postingan-mu ini aq sampe nggerayangi badanku sendiri :d
    aq kecanduan apa ya? kecanduan nge-net kali :(
    Makasi ya atas peringatan-nya.
    Moga2 aja gak sampe ke gangguan kehamilan dan janin (opo tho iki)

  4. Gue juga punya nich kecanduan sama teh botol tanya kenapa? Mungkin ga kan percaya gue bisa habisin teh botol ampe 10 botol sehari :o

  5. semangat ya mbak,, mengatasi kecanduannya,,

    kalo saya baru dua hari ini menyadari saya sudah kecanduan dan harus mengurangi dosis candu itu.. hehehekh,,

  6. semogaaaaaa suksesss :))
    gw udah nyoba ke 6x, paling lama kuat 3 minggu, begitu harus begadangan lagi, stress lagi, tiba2 sudah dikasih kembalian sama warung depan kantor + luckystrike sebungkus :D

  7. wah? kalo gitu, coba deh ke panti rehabilitasi narkoba yang ada di kemang, jakarta pusat. bagus ko pengobatannya….
    *ditendang*

    ah ya, candu itu emang ndak baek untuk kehidufan, tafi ya mo gimana lage? berhenti susa, kalofun bisa, ya tetep kerasa lengket/pliket…
    tafi, tetef smangadh kawand! *halah*

  8. hmm…
    membuatku bertanya-tanya kamu lagi kecanduan apaan..

    ‘Aku yakin, suatu saat nanti kita pasti akan “sakaw”’
    hmm…mestinya kecanduan sesuat yang complicated..
    cinta?

  9. udah kecanduan trus mo dihentikan? wadoh, berat neh…gimana caranya? ;)) gw udah lama kecanduan ma dia, dan ga pengen brenti :p

  10. candu??? saat ini lagi candu ma PS, design teruuus, sampe urusan suami sering terabaikan .. hehehe.

    butuh semangat besar untuk menghentikannya… jika candu itu bersifat buruk.. tapi jika itu hal baik.. silahkan di manfaatkan untuk menggali ilmu yang lainnya:-\

  11. @ all : buat yg ga ngerti maksud dr isi postingan ini, tenang aja… postingan ini jg BUKAN utk dimengerti, kok! :D hehehe… makanya, saya lebih suka nutup kolom comment utk postingan2 spt ini. ;)) postingan ini dibuat hanya utk sekedar “buang sampah” aja. :P jd kalo emang ga ngerti dgn isi postingannya, jangan khawatir! berarti kalian NORMAL! :)) btw, thx udh tetep mau comment di sini, ya! ;)

  12. makanya … milih satu aja … jangan dobel-dobel …

    kemarin aku aja pake dobel paket combo 1 …habis deh …

    *skalian bikin ga mudeng ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *