Cerita di Balik Foto

Hmmm… waktu bongkar2 foto yg di Semarang kemarin, taunya nemu foto ini. Hehehe… kalo diliat2 lucu jg…

 

[H]YudeeNilla “Juminten”DendiNona Nieke,,

photo taken by : Huda

lokasi : tugu muda, depan lawang sewu… kira2 jam 1 pagi! :|

 

Nilla (Juminten, ya… saya!) : dih, mas hyudee banyak kutunya, neh…

[H]Yudee : eh La… liat, deh! ada gajah duduk… eh, gajah terbang!

Nona Nieke,, : hormat pd lampu lalu lintas, GRAK!!!

Dendi : uuuhhh… Nieke, bulu keteknya gondrong2 gitu. BAUUUUU…!

 

Huahuahuahuahua… =)) maaph, kepada nama2 di atas… yg tabah, ya! Nilla emang gitu orangnya… [-( Ah, jd kangen pengen ke Semarang lg. :D Anak2 Loenpia emang seru-seru! ;;) Mas Yudi, Mas Fian, Huda… ayo, ambil kamera kalian! Kita foto2 lg… B-) *hayah… “kita” atau “saya”?* =))

43 thoughts on “Cerita di Balik Foto

  1. Appppaaa!!??
    KETEK GUE gondrong???
    siyal..! b-(
    *jd prihatin sama ‘ketabahan’ mas Dendi menunggu Huda ngejepret kameranya sampe pose ini selese :D *

    eh eh,
    tp klo diliyat2 lagi, emang foto yg ini lucu jg ya ekspresi kita,
    gak sok2 pengen cakep narsis najis gila gitu ;))
    tp sayang, di sini Honeyh Hud Hud-ku gak ada :((

  2. Honeyh Hud Hud??? Gak ada panggilan lain apa, sayang?? -___-!

    Ayoo.. ke Semarang lagi.. Eh.. apa ke situ aja Nil? (kyk rencanaku & Nieke ituuu.. :D)

  3. :”> anu … itu yg paling kiri tuh siapa sih ?? kok orangnya imut banget sih … :”>:”>

    yg aku inget sih, kamu ketakutan banget pas mo ke toiletnya lawang sewu :d tapi untungnya ada siapa tuh yaa :-\:-\

    *tiba-tiba amnesia …

  4. Ke Semarang lagi? Yukks…
    Eh.. apa ke Bali aja yuk.. :D

    @Nieke
    Honeyh Hud Hud-ku??? duh, sayang… gak ada panggilan laen apa?? x(

  5. @ Nona Nieke,, : huakakakak… =)) becanda atuh, sist! :P duh, kesian deh yg yayangnya ga kepoto. resiko fotografer kali, non… ;))

    @ jimmy : itu lawang sewu, mas. tempat menyeramkan itu… :-ss

    @ taqi : satu2nya penampakan adalah cewe yg berbaju pink dan kerudung itam gitu… :| *loh?*

    @ stey : iya, mbak. kita kan ndak sempat poto2 waktu itu… :(

    @ rd Limosin : hihihi… iya. kan dia yg motoin. ;)) tp kan aku kasih link ke dia jg, mas. :P biar dia (atau cewenya? :| ) ga nangis. :))

    @ Dee : yg paling kiri yg mana? penampakan lg? :-o uhmmm… siapa yah yg dimaksud? yg penjaga WC itu maksudnya? :| =))

    @ toim : hahahaha… habis anak2nya pd kalong semua, pd belum ngantuk jam segitu. ya udh, jalan2 aja deh! :))

    @ yati : hayo, mbak… mana fotonya? liat dunkz… ;;) ;))

  6. @ datum : justru org2nya yg memperindah, mas. B-) soalnya aslinya tuh tempat emang horor bgt! :-ss

    @ itikkecil : huakakakak… =)) iya, bener jg! :P apalagi wajah cowo yg di kiri itu… yg baju item… serem, yah? :| *pisss… mas yudi! :D*

    @ didut : duh, ngambek mulu… :P mau dibeliin balon biar ga ngambek? :D

    @ huda : ke Bali aja! :-t hihihi… malah berantem ama Nieke. ;))

    @ uthie : makanya thie, kalo jalan2 tuh jangan bawa kamera sendiri! jd ada yg motoin, kan? :))

    @ JoEy D`JuVe : do’ain aja sebentar lg keluar albumnya. cepetan beli, yah! ;;) sebelum dicampakkan… =))

    @ durungadus : hayah… makin ngambek neh si nieke ntar… :D :P

    @ nieasa : iya, dunkz nis! lo kayak ga tau gw aja… ;;) ;))

  7. kalo di liat2, begronnya lucu juga.. tapi ada yang kurang..gak ada kaya pengemis, pengamen, gelandangan, tukang sapu lidi, tukang cuci mobil, tukang parkir, polisi, tukang peniti, dkk

    *biar lebih hidup foto di lampu merah.. :d

  8. terjemahan dari foto diatas:
    hyudee: “lampunya masi ada ga ya? kalo dijual kira2 laku brapa yah?”,
    nieke: “wahhh ada UFO…*hormat graks”,
    juminten: “mana UFOnya non niieke?*sambil terdiam terpaku*”,
    dendi: “awww, ada UFO, atuuut”-> sambil memeluk tiang

    =)) =)) ups :| *kaburr*

  9. @ ridu : pengemis, pengamen, gelandangan, tukang sapu lidi, tukang cuci mobil, tukang parkir, polisi, tukang peniti, dkk? uhmmm… anu… sebenarnya org yg berempat itu… :| *bungkam*

    @ kul : sebenarnya ane mau2 aje moto di dlm lawang sewu. tp si nieke ndak brani. :-w huh! [-(

    @ Raffaell : jd kalo udh kawin, ndak bisa keluar2 jam segitu lg ya, mas? :D jam segitu pasti lg… :| *dijewer mas raffaell*

    @ hafidzi : hahaha… dijitak mas dendi loh nanti..! :))

    @ Ojat : wakakakak… ini malah ngarang bebas. =)) tp ndak apa2, nak! kreatip jg kamu… ;;)

    @ andreW pradanA : makasih… :"> kalo yg cowo2 na? :| nyeremin, yah? :-ss =))

    @ mitra w : et dah. :-o yg mana yg couple, mit? :-t nieke ama mas dendi itu, ya? =)) *diulek2 nieke sm mas dendi* :|

  10. Gimana ? Keren kan semarang ? udah ke gereja bledug blm ? pokoknya, klo mau nyari tempat yang unik di semarang banyak deh, mulai dari stasiun semarang tawang, sampai ke daerah atas semarang ( yang dari simpang 5 itu lurus terus ke atas ) itu pemandangannya great banget. Oh iya, dah nyoba lumpianya belum?
    kapan – kapan, kita jalan – jalan deh semarang sama anak – anak kampus ya La ?

  11. @ franya : kok nebeng? mau nebeng kemana, mbak? :| *berasa abang ojek* =)) :P

    @ Ariw : mas dendiiiii… aku ndak ikutan loh, yaaaa… :-\\” :))

    @ dedek : bukan! tp habis jualan koran. :D =))

    @ ulan : hah? mana? mana? :-o emangnya ada bulu ketiak beneran? :| *lirik Nieke*

    @ michan : eh, mit! dr pd ke Semarang gw udh pernah… mending kita ke Bali aja nyok ama anak2! gimana? ;;) pasti seru! B-)

    @ dendi : awas, mas!!! :-t nanti dijitak sama Nieke… :-ss =))

    @ fiandigital : hasyah itu siapa-nya irwansyah…? :| *ngaco*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *