Makanya, Lihat Jadwal yg Bener!!!

Didit : Ujian apa, Nil? Kok di depan kelas sendirian?

Saya : Lg nungguin Nieasa neh gw. Mau ujian Statdas (Statistika Dasar).

Didit : Loh, ujian Statdas bukannya hari Selasa ya?

Saya : Ga, kok! Hari ini! (Senin) *PD*

Didit : Oh, ya udh kalo gitu. Gw ke atas dulu, ya!

Saya : Ok!

 

Beberapa menit kemudian…

 

Nieasa : La, lo di mana? *ceritanya ni anak tiba2 nelpon saya*

Saya : Gw di depan AE101A, Nis! Lo di mana?

Nieasa : Gw udh deket, kok! Ya udh. Gw ke sana sekarang ya!

Saya : Iya.

 

Beberapa menit kemudian…

 

Nieasa : La, lo yakin kelasnya di sini? Lo punya jadwal ujiannya, kan? Gw ga punya!

Saya : Yakin, kok! Tp gw ga bawa jadwalnya. Emang kenapa?

Nieasa : Tumben jam segini masih sepi. Biasanya 15 menit sebelum ujian udh masuk.

Saya : Uhmmm… ga tau jg, yah. *bingung*

Nieasa : Eh, perasaan ujian Statdas tuh hari Selasa, deh!

Saya : Hah? Masa, sih? *jd ragu. tiba2 teringat kata2 Didit td*

Nieasa : Yakin lo ujian Statdas hari ini, La?

Saya : Uhmmm… Nis, kayaknya lebih baik kita liat jadwal di lantai 8 aja, deh!

*langung ngebut ke lantai 8 sama Nieasa*

 

Di lantai 8…

 

Saya : *lihat jadwal di mading. lirik Nieasa. nyengir*

Nieasa : *pengen ngejitak, ngacak2, dan ngulek2 saya*

 

 

________________

 

Jd sodara2… kesimpulannya… hari ini saya merasa konyol! Semaleman capek2 begadang, belajar dan nyalin rumus yg bejibun… pagi2 banget udh bangun *yuhuuu… hari ini saya bangun jam 4 pagi, loh! (bangga gitu ceritanya)* lanjut belajar lg… pagi2 banget (jam 7 pagi) saya udh nongkrong di kampus buat foto kopi tabel2… padahal waktu itu udh susah payah saya menahan kantuk karena kurang tidur… Eeeeehhh… taunya! SAYA SALAH LIHAT JADWAL UJIAN, SODARA-SODARA!!! Ujian Statdas-nya tuh BESOK (Selasa)! Bukan HARI INI (Senin)!

 

*Au, ah! Mau bobo dulu… mau balas dendam karena semalem udh “rela” kurang tidur*

 

 

 

Nb : to Nieasa… Nis, ga usah cerita ama anak2 kalo kita gw salah liat jadwal, napa? :-w malu, nis… malu!!! :(( [-(

 

39 thoughts on “Makanya, Lihat Jadwal yg Bener!!!

  1. Whakakakaka..:))
    *ketawa ngakak2 sambil guling2 sampe ngompol dicelana*=))=))

    Tapi anehnya si Nieasa-nya kok mau aja ‘dijerumuskan’ ke jalan yang salah..??

    :)):))

  2. huahahahahaa….
    ga tahan pengen guling2…

    jadi inget pas kuliah, gw malah datang besoknya dan bengong di depan kelas karena ga kenal satupun orang yg di ruangan. duh, malu. ga lulus2 deh satu mata kuliah itu…

  3. ga usah cerita2 tp ditulis disini ahhaahahhahaa *la, aku numpang ngakak ya =)) =)) =)) =)) WAHAHAHAHA * btw, sukses buat ujiannya deh, besok kan :P

  4. @ didut : yeah… di saat yg lain baru mau belajar, aku malah udh siap utk ujian. B-) *ngibur diri gitu ceritanya*

    @ kul : ah, tanpa saya pun, ia sudah menjadi manusia yg terjerumus. :D jd saya hanya menjerumuskan manusia yg telah terjerumus… wakakakak… =)) *piz, nis! :|*

    @ gambarpacul : huh! ntar kualat loh bilang2 syukur! :-w

    @ yati : gila! itu mah lebih parah lg, mbak… =)) jd masih lbh mending aku yg kecepetan yah dr pd telat ujiannya? :D ;))

    @ wier : sekarang jd sistem kebut 2 malam… :D :))

    @ venus : terima kasih, sodari venus telah mengingatkan saya… :| bahwa memori ini sudah harus di-upgrade… 8-}

    @ Ojat : tenang, mang… tenang… :-$ kalo mang ojat ga berisik, teman2ku ga bakalan tau, kok! :| =)) silahkan… silahkan… silahkan ngakak! :-w tp kalo kesialanku jd mental ke mang ojat, jangan salahkan aku, ya! [-( :)) :P

  5. makanya.. jadwal dicatet di henpon.. jadi bisa dibawa ke mana2.. sekarang silakan tidur yang lama dan puas supaya pas ujian besok bisa konsentrasi ya!

  6. :((:((:((:((:((
    samaaaaaaaaaaa
    barusan turun nih jadwal ujian disini….:)
    tapi langsung sy catat, soalnya penting tuk ngatur waktu selama sebulan ini….sukses juga yaaa….amin.

    slm knl, sy save yaa…linknya*,*

  7. @ tjahaju : yoi, mbaaakkk… B-) :P

    @ datum : et daaahh… banyak jg yg ngakak guling2 di sini. :-o nanti karpetnya diberesin lg, ya! :))

    @ jimmy : iya, tuh. lupa mulu mau nyatet di hp. :(

    @ hafidzi : salam kenal kembali. ;) silahkan aja kalo mau di link. :D saya paling males nyatet2 jadwal gitu. soalnya udh ada lembaran jadwalnya. tinggal distabilo aja. :P

    @ galih : iya, sih mas. ;)) cuma merasa konyol aja… 8-}

    @ itikkecil : teman2 kampusku jarang2 ini kok buka blogku, mbak… :))

    @ tehaha : hehehe… :D sama dunkz berarti. :P

  8. olala, Jumi, Jumi.mau lulus koq kelupaan jadwal segala? [-( kayaknya kmu terkena sindrom pelupa yah? ato kmu mulai terserang penyakit pikun sebelah :D

  9. hahaha, ternyata masih ada juga to yang kayak gini. Cewek lagi…. bisa nangis dong bu Kartini kalo ngeliat ada cewek yang gak teliti gini :d

    btw, thx ya dah ngasih comment di blog ku :d/

  10. ckckckc…non jumi lain kali ngecek yang bener yah :-| hehehe.. ^:)^ maap yah kalo lupa ngasih tau :p
    tapi nyebelin juga la Ujiannya cepet bangets..sebel:-w :-L hiks:(( gw baru ngisi 3 nomer

  11. @ toim : pikun sebelah itu gimana, bang? :-o parah ga? menular? :| *memprihatinkan nasib org2 di sekitar saya*

    @ phery : hayah… khilaf itu emang sifat manusia, mas… :D *membela diri gitu ceritanya* :P

    @ nieasa : iya, tuh. sebel! soal rumit begitu masa cuma diksh waktu 75 menit? :(( pasti ga ada yg selese deh ngerjainnya! [-(

    @ taqi : yaaa… gitu, deh! :( *lihat comment balesan buat nieasa. :P*

    @ tukang foto keliling : amieeeennn… mudah2an, deh! makasih, yaaa… ;)

    @ ario dipoyono : semua org tau asalkan bukan temen2 kampusku seh gak apa2, mas… :D :)) bisa habis diledekin nanti aku di kampus kalo sampe temen2ku tau! :(( :-s

    @ ridu : *gubrak* jangan sampe deh, du… :-ss fatal itu… fatal! :))

    @ iphan : yeaaaahhh… untungnya seh begitu! B-) ;))

  12. masih mending tuh, dulu malah gak belajar gara2 salah jadwal
    (biasa sistem kebut semalam) akhirnya metode numerik dapet D :(( , terpaksa harus mengulang tahun depannya lagi

  13. GPP lagi…
    drpada temenku, ujian hari rebo, dia dateng ke kampus hari rebo…
    ….

    ..
    .
    minggu berikutnya…..!!!!

    :((

  14. @ bodhi : hehehe… sayang gw ga serajin itu, bodh! [-( karena malam berikutnya gw jd males belajar. :))

    @ st_hart : hayah… iya neh, ke-PD-an bgt kayaknya aku. :( udh salah, ngotot pula! :|

    @ MisterPopo : huakakakakak… ternyata banyak jg blogger2 yg lebih dudulz dr pd saya. =)) *duh, kok jd merasa beruntung, neh? :P*

    @ JoEy D`JuVe : *gubrak* buseeet… emang ga ada org rumah yg ngingatin apa? :-o

    @ imil : itu kan temenmu, mil. :-t kok kamu yg nangis, sih? :(( :))

    @ fian : udh kelar kali ujiannya, mas. :P ;)) kayaknya aku ndak se-dudulz itu… [-(

    @ leksa : biarin! >:P syirik aje lo, jek! :-w ngojek lg aja, gih! :)) atau ngurus feed lo yg error… =)) :P

  15. Mbak, mbak makanya klo tidur tuh ngimpinya jangan dibawa – bawa ke kampus. Ketawa g diceritain ama nisa. bikin susah orang aja lo, besok jangan “ngelindur” lagi ya ? pake ngotot lagi klo lo yang bener. ha ha ha ha ha :))

  16. Pingback: Be A Man - ~ FeeL n ThinK ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *