Fun Times at The Office ^^

Saya nggak tau gimana kondisinya kalo di kantor lain. Yg jelas, di divisi tempat saya bekerja, suasana kerjanya benar-benar asik dan nyaman. Eitz… Bukan berarti nggak pernah kerja dikejar-kejar deadline. Pernah banget! Bahkan nggak jarang kami lembur atau tetep masuk kantor bahkan di tanggal merah untuk “ngejar setoran”. Hehehe… Tp yg bikin asik adalah personil-personilnya. :D

.

Mungkin saya beruntung. Sejak sekolah, kuliah, hingga bekerja… Saya selalu dikelilingi teman-teman yg seru dan lucu-lucu. Salah 1 nya pernah saya ceritakan di sini. Nah, kebetulan di divisi saya di kantor ini pegawainya masih muda-muda. Sepantaran saya gitu deh umurnya. Belum ada yg menikah. *skip Pak Ama. hihihi…* Semuanya lulusan IT. Tp jangan bayangkan geek super nerd dengan kaca mata tebal yg cupu abis. :| Karena kondisinya di kantor saya bener-bener berbeda.

.

Adalah Tunggul, salah 1 personil di divisi ini yang kepribadiannya cukup mencolok. Orang Batak. Hobinya marah-maraaaahhh mulu! Eitz… Saya sama sekali nggak mengaitkan dgn suku Batak-nya loh, ya. :) Tp faktanya emang si Tunggul ini doyan banget ngeluh dan sewot nggak jelas. Lucunya, skalipun dia doyan marah-marah, nggak 1 pun ada yg takut sama dia. Huwahahaha… Paling cuma capek kuping doank dengernya. :P *kedip-kedip ke Tunggul biar nggak disemprot kalo tau-tau dia baca. hihihi…* Sampe akhirnya saya ngomong gini ke dia :

Saya : Nggul, lo tuh tiap hari ngomeeeelll… mulu. Ngeluuuuhh… mulu. Capek tauk dengernya!

Tunggul : Hah? Siapa bilang gw ngeluh mulu? Enggak, kok! *pura-pura nggak sadar*

Saya : *tetep cuek* Lo bisa nggak sih sehari aja nggak ngeluh dan marah-marah gitu?

Tunggul : Dih… Bisa banget, donk! *PD*

Saya : Ok. Gimana kalo mulai hari ini… Setiap lo marah atau ngeluh, lo bakal dikenain denda sebesar seribu perak!

Tunggul : Ok, siapa takut!

Lalu apakah Tunggul benar-benar mengurangi frekwensi marah-marahnya? Tentu tidak, sodara-sodara! Justru yg ada hutangnya semakin hari malah semakin bertambah banyak! Dan whiteboard di ruangan inilah yg menjadi saksinya :

whiteboard di ruangan divisi saya

Gyahahaha… Nggak hanya jumlah hutangnya saja yg tertampang di whiteboard itu. Tp jg pesan-pesan kehilangan barang anak-anak lain yg mencurigai Tunggul sebagai pelakunya. =))

.

Ada lg yg namanya Hendy. Personil yg nyariiiiisss aja mendapat predikat sebagai personil paling muda *nyaris karena kemudian dateng Tunggul, yg ternyata lebih muda beberapa bulan darinya. hihihi…* ini dikenal lucu karena tebakan-tebakannya yg bikin pengen nabok *contohnya di sini* jg beberapa atraksi sulapnya yg ajaib dan bikin terpingkal-pingkal. Pernah suatu hari Hendy mengaku memiliki sulap baru. Anak-anak udah excited aja tuh pengen liat. Jadi beginilah kejadiannya :

Hendy : Eh, gw punya sulap baru, niiiihh… Siapa yg mau jd sukarelawan?

Fachri : Gueee… Gueee… *penuh semangat 45*

Hendy : *ngambil gelas yg penuh berisi air sambil ngasih instruksi* Ok, coba kedua jempol lo ditaruh di pinggir meja. Ke-delapan jari lain di dalam genggaman, ya.

Fachri : *melakukan instruksi dengan benar*

Yg lain : *menyimak dengan serius*

Hendy : *meletakkan gelas yg berisi air di atas kedua jempol Fachri* Siiipp… Ya udah, lo bertahan ya Far. Kami mau pulang dulu. Sampai ketemu besok.

Yg lain : *melongo*

Fachri : *melongo sebentar, terus tereak-tereak* Siyaaaalll… Gue dikerjain! Tolongin gue, donk! Tolong ambilin gelasnya! Entar jatuh. Huwaaaa…

Yg lain : *ngakak terpingkal-pingkal*

Dan “sulap” yg sama jg pernah dipraktekkan Fachri ke Tunggul sebagai ajang “balas dendam”. Hihihi… Tp Tunggul-nya pinter. Dia nggak panik sama sekali waktu dikerjain Fachri. Dengan cekatannya dia mengambil gelas (yg DENGAN BEGO’-nya nggak penuh diisi air oleh Fachri) dengan mulutnya sehingga kedua jempol Tunggul terbebas dari gelas itu. Wahahahahahaha…

.

Teruuuss… Ada lg yg namanya Dimas. Jangan pernah serahkan “playlist” mp3 untuk diputar di ruangan olehnya karena sudah pasti dia akan memutar lagu “Kau Tusuk Aku Dari Belakang”-nya Dewi Dewi. Mending yah kalo anak-anak mikirnya pada bener. Masalahnya, semua pada mikir “jorok” gitu setiap denger lagu ini. :| Ummm… Anu, ada yg nggak tau liriknya? Beginilah lirik bagian reff-nya :

Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang
karena rasanya itu sakit bukan main
sakit minta ampun

See? Get my point here? :|

.

Kemudian ada lg yg namanya Taufik, personil yg paling rajin sholat tapi hobinya malah liat video klip Girls Generation. Ada lg yg namanya Tika, satu-satunya analis yg kadang galak, tp kadang jg kocak banget kalo ngledekin anak-anak. Ada jg yg namanya Rinal alias Rizky yg kadang hobi banget ngejayuuuzz… Teruuuuss… Ada lg yg namanya Oon alias Aryo, yg kalo lg ngelawak bener-bener cool seperti pembunuh berdarah dingin. *hihihi…* Ada jg penggemar berat SM*SH yg bernama Awan alias Yossy yg kalo udah muter lagu SM*SH di ruangan pasti bakal di-looping forever sama dia sampe semuanya enek. Trus ada Edo, personil yg paling “lurus” di antara semuanya. Tp kalo ngledekin orang suka nggak terduga. Ahahaha… Dan yg paling baru adalah Mbak Yanti, personil cewe yg manis dan baik hati yg malangnya harus beradaptasi di antara personil lain yg suka kumat “singit”-nya itu. Hihihi…

.

Dan sebagai penutup… Saya akan menceritakan kejadian nggak terduga yg baru aja terjadi kemarin sore. Sebelum pulang, mendadak Hendy heboh sendiri dan mengejutkan anak-anak lain yg lg sok sibuk bekerja :

Hendy : “EEEEHHHH… SIAPA NIH YANG MASUKIN PEMBALUT KE DALAM TAS GUE???” *sambil mengeluarkan beberapa pembalut dr dalam tasnya*

Yg lain : *bengong sebentar, lalu tertawa ngakak*

Saya : Lo ya, Far? *nuduh Fachri asal-asalan*

Fachri : *muka panik* Sumpah, bukan gue!

Saya : Wah… biasanya yg punya dendam kesumat sama Hendy si Tunggul, nih. *sambil ngelirik Tunggul yg duduk di sebelah saya*

Tunggul : Yeee… Gue lg. Kagak!

Saya : *mata langsung tertuju ke Dimas secara spontan*

Dimas : *geleng-geleng* Bukan gue, sumpah! Lo liat aja tasnya Hendy jauh gitu dr gue.

Saya : Yah… Masa Edo? Nggak mungkin banget!

Dan misteri itu masih tak terpecahkan hingga anak-anak mau bubar pulang. Sebelum pulang, saya sempet bisik-bisik sama Hendy :

Saya : Hen, menurut lo siapa yg naro pembalut ke dalam tas lo? *masih penasaran*

Hendy : Ummm… Kayaknyaaaa… Pak Boss. *memelankan suara*

Saya : HAH??? Nggak mungkin banget! Masa, sih?

Hendy : Lo tau sendiri Boss kita usilnya jg kayak apa, kan?

Saya : *bengong, ngikik sendiri, terus bengong lg, ngikik lg…*

Waaaaa… Kalo emang bener, bener-bener kaco dah divisi saya ini! Pak Boss nya aja begitu, apalagi anak buahnya??? =)) *minggat sebelum postingan ini dibaca Pak Boss mengingat beliau pernah beberapa kali membaca postingan saya. ihihihi…*

http://nilla.keritikentang.com/?p=1379

19 thoughts on “Fun Times at The Office ^^

  1. Pingback: Tweets that mention Fun Times at The Office ^^ -- Topsy.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *