_: : Moment of The Day! : :_

Yuuuuuuuuhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuu………..!!!!!!!

Gw seneng bgt! ;;) Secara performing art yg gw n temen2 dr Teater USB Trisakti tampilkan di kampus Pasca Sarjana PPM kemarin sukses abiesss!!! <:-P Rasanya sukses bgt gw jd PO acara itu! : Banyak yg muji penampilan kita! Termasuk pelatih teater kita dr IKJ, Mas Rubi! (Thx a lot loh Mas, atas bimbingan dan bagi2 ilmunya! ;) Hehehe…)

Duh, rasanya ga ada yg lebih berharga dr tepuk tangan meriahnya penonton! Ga percuma lutut cidera karena saking kerasnya latihan… Ga percuma beberapa hari ini gw pulang malem terus (kampus udh jd rumah ke-2 gw, neh kayaknya!)… Ga percuma ngelewatin tawaran2 liburan yg meninggiurkan itu! I’m so satisfied! Like the other, absolutely! : @};-

Dan senengnya lg… kami yg mentas semuanya dapet souvenir dr panita. (hihihi… kru-nya pada syirik! ;)) ) Cuma sayangnya… kita ga sempat mengabadikan moment2 penting itu dgn video! Gara2nya semua pd panik coz ternyata randon acara diubek2 abis karena acaranya ngaret 2 jam! :-SS Hikz… :( But it’s Ok lah… Yg penting gw dan temen2 udh nampilin yg the best buat acara tsb! ;)

Oya… ada 1 foto yg diambil pake HP nya Jeans! Itu pun ga jelas bgt :(( secara saat itu sudah larut malam n minim cahaya karena kita mentas di lapangan. Yg menjadi cahaya cuma obor2 kecil yg diletakin di sekeliling panggung. Pokoknya asyik bgt deh suasananya! ;;) Bahkan, pas ada adegan Gempa n Tsunami nih ya… beneran datang angin kencang gitu, loh! Jd situasinya dapet bgt! Musiknya jg T-O-P!!! (Thx buat Bapak Gofur yg telah merancang semua ini! ;))

Nah… ini dia foto yg diambil pake HP Jeans selesai pementasan :


Ki-ka : Jeans-Rani-Gw-Hasnan

Uhmm… kurang jelas, ya??? Yah… gitu deh! :(

Trus… pulang pementasan ternyata udh jam setengah 12 malem, bo’! :-O Untung gw dianterin pulang! Mana ditemenin sampe depan kosan lg ma si Gofur! (hihihi… bertanggung jwb jg ternyata KaBid gw itu! :P ) Dan begitu nyampe kosan apa yg gw lakukan? Eng ing eh… ONLINE dunkz… =)) (seperti biasa! hihihi… ;)) )

18 thoughts on “_: : Moment of The Day! : :_

  1. whaaaaa… ndak sia2 ya neng latiannya ampe lebam2 gitu ternyata hasil mentasnya memuaskan.. unfortunately saya ndak bisa nonton ‘coz ndak tau apa2 [mau naek apa, sama siapa, trus habis itu di sana gimana2], acaranya malem lagi. mana si eneng pulangnya dah larut banged sampe saingan ama yg pulang ajeb2. hehe.. once again, slamat yaaaa.. kapan2 ajak2 saya.. ajak nonton mapsudnya, bukan tampil. klo tampil saya mah nyerah deh.. heuheuehu xD

  2. selamat atas kesuksesan acaranya :) berperan jadi apa non? kok kostumnya tetep pakai kerudung lengkap?

  3. met yah Nilla.. sukses jadi tukang maen teater..
    ternyata hobi kalong juga… he he he

  4. @ Nieke : Hihihi… Rugi deh ga ikutan nonton! Padahal banyak jg loh sist, anak2 Trisakti yg bawa kendaraan sendiri n nontonin kita2 yg nampil di kampus orang! ;D Laen kali ikut aja! Ajak tuh anak2 gank mu! ;P

    @ Mas Galih : Waaaaaaaaaaaaa… Mas Galih ga tau aja kalo difoto itu sebenarnya aku lg megang tasbih segede bagong! Wakakaka… Pokoknya kostum n properti buat pementasan jarang ada yg ‘normal’, deh! ;P But, it’s so fun! ;)

    @ Mas Yusuf : Makasih, Mas Yusuf! ;) Hehehe… bukan Nilla namanya kalo bukan Kalong! ;P Ternyata ‘ngeronda’ itu emang ‘penyakit’ umumnya para Blogger ya! ;D

  5. gak salah jam tuh, postingnya jam 4 subuh :d selamat, selaman, selumun… ayo maju trus, laen kali gak usah pake dendam gitu kali lututnya :d

  6. weh, slamat ya jeng, huebat deh; laen kali undang2 ya, udah lama pengen nonton teater blum kesampean juga….;

    hmmmm, ada yg bagus gak ya sabtu ini di tim ato di mana gitu? salam.

  7. huhuhuhuhu….aku mau nontoooonnnn…..auntie pentass

    lain kali ya Ntie….

    selamet sukses!!!!

  8. nilla, ko’ ngga; keluar fotonya? :S *apa broserku yg eror y*

    selamat y atas suskses acaranya :D~

    uh uh uh…mentasi apa si? bikin kangen aja sama masa” teater duluw… :X~~

  9. @ Mas Danu : Hahahaha… beneran jam 4 subuh, Mas! :P
    Tau neh Mas… “jejak” di kaki ku masih ada! :(
    Gpp lah… kenang2an! ;P

    @ Mas Aroengbinang : Wah, kalo di TIM ga tau jg tuh, Om!
    Cuma kadang2 pelatihku ama temen2nya suka maen di sana jg!
    Tp aku belum sempat2 jg seh nontonin mereka! :P

    @ Mbak Nila : Iya Mbak Nila…
    Laen kali kalo ada pementasan utk umum, aku kasih tau!
    Hihihi… *iklan bgt, yak? ;P*

    @ Aryo : Yo, yg salah tuh bukan browser lo!
    Tp emang Blogger nya neh yg lg aneh!
    Masa foto yg udh gw masukin tiba2 ilang? Hehehe…
    Tuh, udh gw masukin lg fotonya! ;)

    Btw, mentasin Performing Art gitu, Yo…
    Makanya, msk teater lg aja biar ga penasaran!
    Hehehe.. ;P

  10. @ Mas Joni : Beda jurusan apa nih maksudnya, Mas Joni? ;D
    Sama2 jurusan Grogol, kok Mas!
    Huehuehuehuehu… ;P

    @ Senny : So, lo suka apa Sen? ;)
    Tiap orang emang memiliki kegemaran masing2, kan? :)

    @ Ippen : Makasih, Pak… ;D
    Itu dia masalahnya!
    Gw ga punya kaki cadangan, neh! :( ;P

    @ Tjahaju : Hahaha… Yan, yg kru nya aja minta ga gw kasih, loh!
    Soalnya tu mug ada kenangannya!
    Hehehe… ;P ;D

  11. Mestasin Performing Art ttg bencana2 di Indonesia gitu, Mas! Jd tuh pas ada adegan jatuh, aku bener2 “ngebanting” diri sendiri ke lantai. Eeee… beneran deh tu lutut yg mendarat duluan di permukaan “keras” itu sampe biru2 gitu lututku! Huhuhu… :(

    *pssttt…!!! ini di luar skenario loh sebenarnya! ;P*

  12. Pingback: Eh, udah Desember ya? — ~ FeeL n ThinK ~

  13. Pingback: ~ FeeL n ThinK ~ » Kangen Teater…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *