Ada The Tarix Jabrix di WC!

Hahaha… Saya lg males nge-review filmnya. Saya tau bahwa penilaian orang tentang sebuah film bisa berbeda2. Jd kalo emang pengen punya penilaian sendiri ttg suatu film, ya mending tonton sendiri aja. :P

 

Yg ingin saya perlihatkan di sini adalah foto2 yg saya dan seorang teman ambil di WC sebuah bioskop XXI beberapa waktu lalu. Lucu jg! Ini dia…

 

 

 

Catatan :

1. Jangan berfikir bahwa gambar yg ada di WC cowo itu saya jg yg mengambil. :-w Itu awalnya kerjaan temen cowo saya. Waktu keluar dr WC, tiba2 temen saya itu menunjukkan foto tersebut kpd saya sehingga saya jd penasaran, kira2 ada gambar apa di pintu WC cewe. Hehehe… Iseng, saya masuk ke WC cewe dan mengambil gambar yg ada di sana. :P

 

2. Saya harus rela pura2 antri pipis utk mendapatkan foto di WC cewe tsb. Soalnya rada malu jg kalo ke WC cuma buat motret. :| Saya ngantri di depan ibu2 kebelet pipis yg berdiri tepat di depan pintu yg ada gambarnya itu sehingga saya harus nungguin dia masuk dulu baru bisa moto. Aaaaaarrrggghhh…!

 

3. Untung gambarnya terletak di pintu sebelah luar. Kalo di sebelah dalem, udh risih kali ya mau buang air? :))

51 thoughts on “Ada The Tarix Jabrix di WC!

  1. PERTAMAXXX :d/ Hihihi

    Ih, filmnya dah keluar dari bioskop, kemaren juga masih betah maen di toilet itu orang-orang, heuheu. Ternyata di toilet cewe juga ada yah? Kok saya gak ngeh ya
    *ya iyyaa laaah, masak ya iyyaa lohh* :D

    Btw, itu fotonya di setiabudi XXI bukan ya bu Nilla *dengan tatapan detektif*

  2. iyaa!! :D saya juga ngeliat di kaca wastafel juga ada stiker tarix jabrix

    gilinding ni film asoi banget. film yang membuktikan bahwa gak harus bikin film berbau sex kalau mau laku šŸ˜†

    scene favorit:
    waktu si cacing nelepon kalista (bener ga ya nulisnya? apa katalis? :)) ) yang keluar dari kamar mandi :)) gak nyangka kalau maksudnya itu =))

  3. kalo di luar negri malah lebih parah lagi, di tempat closet nya itu malah ada gambar cewe, pas mau pipis jadi berasa gimana gitu, kadang ada juga yang closet nya itu di desain kaya cewe, bwahahahahah

  4. wuih…
    keren nil…

    boleh usul ga?
    gimana kalo nilla berburu wc di seluruh jakarta…
    sapa tahu banyak nemu yang ajaib-ajaib di dingding wc nya? gimana?
    harus ya nil
    ku tunggu ….. :d/

  5. duh, belum liat nih film’nya
    jadi boro2 liat gambar2 beliau itu

    ah nanti sy mu foto di toilet
    kpn lagi bisa foto ma artis

    *di TOILET pula, OMG!!

  6. hahaha.. nice.. itu kreatif juga yah yg punya.. hmm.. ini cocok juga kalo ditaro di wc sendiri, dengan bintang idola sendiri tentunya.. heheh..

    *pasti bakal ada gambar nila di toilet :p

  7. @ poetra : eh, ada di WC bioskop setiabudi jg, toh? wah, berarti ada dimana2, yah… :D soalnya foto yg aku ambil itu bukan di XXI setiabudi. :)) :P

    @ bodhi : bahan apa, bodh? :| *polos…*

    @ leksa : ternyata… lo lbh demen sm ibu2 dr pd sama carissa ya, jek? [-(

    @ ekowanz : tau, tuh! bikin malu aja si bang jek! :))

    @ uthie : beneran, Thie! :D tp ga tau deh, kalo di Jogja ada jg ga yah… ;))

    @ Nisa : wah, di bandung ada jg yah, nis? :)) gila, niat jg tuh berarti promosinya. menjelajahi wc-wc bioskop se-tanah air. wakakakak… =)) hihihi… udh nonton filmnya jg yah? ;))

    @ jimmy : *gubrak* masa nonton sambil b*ker? :)) :P

  8. @ Raffaell : hohoho… iya, kayaknya aku pernah liat foto wc-wc unik di luar negri, deh. ;))

    @ bakhrian : hah? :-o baru kali ini aku nemu yg kayak gini, mas. :-t ga tau deh kalo di tempat lain. masa aku harus pura2 nebeng pipis dulu kemana2? :)) bisa habis “persediaan”-ku nanti. =))

    @ kul : nonton aja! lumayan kok utk ukuran film Indonesia. :D menurutku, sih… :P

    @ killy : kreatif lagi… :)) :D

    @ Aji : hahaha… boleh jg tuh idenya! :)) pura2nya lg foto ama carissa putri… =)) tp di wc? :|

    @ toim : buat apa? :-o wah, gawat jg kalo disalahgunakan… :-ss :))

    @ phery : ga ada. kan ini temanya film The Tarix Jabrix. :D tp ga tau deh ntar kalo ada promosi film yg lain lg yg ada DS-nya. ;))

    @ ridu : maksudnya, Ridu mengidolakan aku gitu? *pura2 bloon. dah GR duluan… :">* :))

  9. @ yati : hahaha… iya, mbak. untung itu gambarnya di luar pintu. :D ;))

    @ datum : wekz… ternyata mas edo berencana… [-(

    @ yudi : wakakakak… padahal saya ga lg promosiin filmnya, loh! =)) ternyata banyak jg yg jd penasaran. :P

    @ icHaaWe : iya, mbak. makanyanya aku “abadikan”. :D ;))

    @ itikkecil : ehmmm… aku tau! maksudnya mbak ira mau bilang aku mirip carissa putri, yah? ;;) ya kan? ya kaaannn? *ngarep*

    @ warmorning : hehehe… ga ada salahnya jg ditonton, sih! :D *eh, bukan promosi, loh! :-t*

    @ st_hart : ho-oh… =)) kocak… kocak…

    @ scarface : hah? karena risih jd nahan pipis gitu? :))

  10. @ dee : iya, ng-iklan-nya niat banget! :D

    @ puputs : berani? berani beda maksudnya? ;))

    @ ario dipoyono : loh? :-o saya ini kan cewe! :-t ya bisa dunkz masuk wc cewe… :((

    @ wennyaulia : yeah… patut dicontoh… :-> :))

    @ Ojat : iya, tuh. ga jd buang aer, malah asyik ngeliatin fotonya carissa putri ya, mang? :)) :P

    @ tukang foto keliling : hahaha… tanya sendiri, jawab sendiri. =)) itu motonya pake kamera HP, kok… :P kalo pake SLR mencolok bgt nanti! :))

    @ Totok Sugianto : hihihi… nanti dibilang promosi lg, mas. ;)) aku udh nonton sih filmnya. lumayan lah utk film Indonesia… :D

    @ warmorning : wekz… ntar orang serumah pd heboh, looohh…! :))

  11. kamsudmu apa peng ??? :-w

    lha kemarin aku nonton ma Luna :”>, trus sama Maya :”>, trus siapa tuh … Deni … baru ma Dini … :)>-

    kamu jeles ya peng !! ihhh jijay deh bow ….
    :)>-:)>-:)>-

    *bakar mekbuk pro …*

  12. “Waktu keluar dr WC, tiba2 temen saya itu menunjukkan foto tersebut kpd saya sehingga saya jd penasaran”

    ah . . namanya cowok keluar dari WC . . klo nunjukin foto ke cewek pasti banyak, nggak cuman satu kan . . lha itu yang langsung disimpan nggak diposting, foto apaan yaaa . . :P

  13. Udah nonton Tarix Jabrix ya neng?? neng maap abang lupa ngabarin,,abang lagi di Banyuwangi. Tapi 1-2hari lagi pulang kok…:)
    Bete nih susah cari warnet..:(
    Tunggu aku di Jakarta ya…….,,hehhe…
    Salam buat neng Nieke juga deyh… Ciao…

  14. @ stey : oh… gitu yah, mbak? kontraknya habis kali. jd gantian ama carissa putri. :))

    @ phery : wekz… bikin sendiri aja di wc rumah. :P ;))

    @ natazya : iya, sama. aku jg. ;) tp menurutku lumayan jg sih utk ukuran film Indonesia. :D

    @ mitra w : *gubrak* bukan nge-date, koookk… :P mau tau aja deh mitra! ;;) :))

    @ doc_wong : yuph… :D

    @ junjungpurba : iya, njung. itu sodara gw… ;))

    @ escoret : hooo… maksudnya mas dendi, ya? :)) =))

    @ [H]Yudee : wekz… banyak jg temen kencannya mas yudi ternyata… :D :))

    @ JoEy D`JuVe : udh siapin pempers belum? =)) :P

    @ anno’ : ah, lelaki… :D

    @ ebeSS : wah, banyak banget foto waktu itu yg ga diposting di sini, Om. :D mau yg mana? ;;) :))

    @ NanTo : iya, udh nonton. huh… pergi ga bilang2. [-( untung udh pulang. kalo ga kan mirip bang Toyib! :)) ok, ntar disampein ke nieke. jd kapan neh mau nraktirnya? :D :P *teteeeeppp…*

    @ hafidzi : hayah… kenapa ga nonton di bioskop aja? ;))

    @ ratie : silahkan… silahkan, mbak! tp triak di sini bayar, loh! =)) :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *