A Very Loooooonnnnggg Story

Pernah punya kenalan yang sudah berpacaran selama 11 tahun? Saya punya! Mereka adalah Leo dan Vely. Leo adalah tetangga saya di kampung halaman sekaligus teman tapi musuh main saya sejak kecil. Dan Vely adalah sahabat saya sejak masih duduk di bangku sekolah hingga kami kuliah di Jakarta karena lokasi kos kami berdekatan. Beberapa waktu yg lalu, cukup ramai teman-teman yg mengucapkan “Selamat 11 tahun” untuk mereka, yg pd akhirnya membuat saya keinget, “Gilak! Udah 11 tahun aja mereka pacaran!!!”

 

diambil dari plixi-nya @velypey

ucapan saya via twitter

11 tahun tentu bukan waktu yg singkat dlm menjalin sebuah hubungan. Meskipun saya bukan tipe orang yg suka terlalu mengikuti perkembangan hubungan orang lain, tp saya yakin bahwa sudah banyak yg terjadi di dlm hubungan mereka yg sudah sangat lama itu. Saya sempet keinget waktu masih sekolah dulu, Vely pernah mengaku ke ortunya bahwa dia ingin belajar kelompok ke rumah saya. Padahal yah, sebenernya dia pergi main ke rumah Leo! Ckckck… Emang yah, kelakuan anak remaja… *sok berasa tua* Mestinya Vely memberikan saya “uang tutup mulut” yg cukup mahal agar aibnya ini terjaga dgn baik oleh saya. Hahaha… *dijutekin Vely*

 

Saya aja heran, kenapa Vely nggak pernah bosan sama Leo yg sejak kecil sudah kurus kering begitu. *LAAAHH… APA HUBUNGANNYA???* Dan kenapa pula Leo nggak pernah bosan dengan Vely yg ketawanya kayak kunti sampe pernah dapet “surat cinta” dr temen kos? Bwahahahaha… Piss ah, Vel! :P Tp apapun itu, saya salut degan hubungan mereka yg bisa bertahan sangat lama. Entah bagaimana caranya menjaga hubungan agar selalu awet dan nggak gampang bosan. Empat jempol saya rasanya nggak cukup deh buat dikasih ke mereka. *Lagian, buat apaan jg ngasih jempol? :| *

 

Dan begitu mendengar kabar bahwa sebentar lg mereka akan lanjut ke jenjang pernikahan, tentu saya ikut bahagia. Akhirnya hubungan pacaran yg sudah sangat lama ini benar-benar berakhir di pelaminan. Ya, saya doakan semoga semuanya lancar dan mereka mendapat apapun yg terbaik buat mereka berdua. Selamat 11 Tahun ya, Leo dan Vely! ^^ Very happy for both of you…

 

Vely dan Leo. eh, kok ganduik bana kaw di sini, pey? :|

17 thoughts on “A Very Loooooonnnnggg Story

  1. Nillaaaa…. *kisshug!
    Yaa ampyuuun la.. Aku jd nostalgiaaa… Hahahaaa…
    Iyaa yah, entah kenapa kami udah 11 tahun ajja pacarannya…#tanpaputusloh!!
    Alhamdulilaah.. Tp braasaa kaya’nya masi kemarin aja kmi jadian.. Wkekekeke…

    Iyaaa.. Doakan yaah syg, lepas ikatan dinas kami ingin mlanjutkan ke jenjang berikutnya dlm khidupan ini.. #mendadakdewasa#

    Thanks ya nilla sygss… Doakann niat baik ini dilancarkan, amin…
    (`??(????)

  2. selamat loh. keren, keren. apalagi kalo nanti bener2 bisa bareng trus sampai aki nini. hahah.

    iya, bagi-bagi tipsnya dunns. :)

  3. Waw … jadi inget sama temen SMP yang barusan nikah juga, mereka pacaran dari SMP, dan itu lamaaa ~.~”

    Selamat ya buat temenmu itu :D

  4. Wogh edan 11 tahun! hahaha thoobb~

    Aku yang baru 5 tahun aja rasanya kaya udah lama pisan :))

    Semoga rencana pernikahannya lancar dan terus dilancarkan sampai maut memisahkan yaaa

  5. @ nilla : ga pake cara sayyy.. Dinikmati sajaaa.. Hahahahaa…

    @ cho : amin doakan yaa.. Hehe..

    @ fenty : trimakasiii.. :D

    @ christin : amiiiiin.. ;) thanksss…

  6. Wahhhh,,pnjng jg ni crita tetangga lama,,wkwkwkwk,,makasi yaa nila,,moga smuanya lancar sesuai rencana,,amiiiin,,,

    • Amiiiiinn… Jangan lupa undang2 aku nanti ya, Yo. Dan semoga diadakan di Jakarta supaya aku bisa datang. Jgn di Jl. Pramuka tu lg. :))

  7. sebelas tahun pacaran, busyet tahan lama buanget yaaa…
    jaman sekarang jarang-jarang loh usia pacaran seawet itu. salut untuk kesetiaan mereka. di saat yang namanya cerai dan selingkuh udah jadi trend, mereka masih bener-bener percaya sama (mitos) kesetiaan.

    • Yak, betul sekali. ;) Aku sendiri masih bertanya-tanya, kira2 apa rahasianya 11 tahun pacaran ga pernah putus sama sekali? :P

  8. Kirain postingannya yang panjang, tapi sebelas tahunnya yang panjang. Minta Mbakl Velly jadi penulis tamu untuk ngebagi gimana caranya mengatasi rasa bosan sama pasangan Mbak Jum. *eh

  9. wuiih lama banget ya pacarannya.. salut deh mereka bisa bertahan dengan sekian tahun waktu berpacaran. Temenku ada yang udah 7 tahun trus nggak jadi :(

    Alhamdulillah yang ini ceritanya happy endingyah, berlanjut ke pelaminan :-bd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *