#MalingSepeda

Tadi malam, saya sempat melihat salah 1 topik pembicaran di twitter dengan hastag #MalingSepeda. Di antaranya adalah seperti yg ada di bawah ini (baca dari yang paling bawah):

 

beberapa twit #MalingSepeda di twitter

 

Kaget juga, ternyata bukan hanya saya dan Mbubh aja yg pernah kehilangan sepeda tahun ini. Bahkan katanya ada yg sampe kejadian sampe 5 kali di rumahnya! Wew… Ada jg yg berbagi link postingan tentang kronologi kejadian penangkapan maling sepeda. Wah, ini jg saya baru tau. Ternyata ada jg yah maling sepeda yg ketangkep? Hehehe…

 

Buat yg punya sepeda, hati-hati, ya! Maling sepeda kayaknya nggak milih-milih tuh mau nyuri sepeda yg seperti apa. Nyatanya sepeda saya yg murah meriah aja masih ada aja yg minat buat nyuri. Nggak nyangka jg, sih. Tapi emang waktu itu pas saya nya lg lalai dan apes juga. Ada baiknya beri perlindungan ekstra buat sepeda seperti yg dilakukan Mbubh, yaitu menambah gembok beralarm pada sepeda barunya. Hihihi…

 

Mungkin nggak terlalu sulit ya beli sepeda baru kalo sepeda lama udah hilang. Tp yg sulit adalah melupakan kenangan bersamanya. *tsaaahhh…* XD

8 thoughts on “#MalingSepeda

  1. apapun kalo namanya kehilangan pasti sedih dong ya..
    Maling jaman sekarang canggih-canggih sih emang, kadang udah dipakein alat ini itu masih ilang juga :|

  2. Okeeee saya akan hati-hati! :)

    Sepeda dirantai alias digembok aja masih bisa hilang, apalagi kalo gak digembok. :(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *