Cara Berkaraoke yang Unik…

Ini semua gara-gara Edo! Iya, salah 1 teman kantor saya itu telah meracuni teman-teman kantor saya yang lain dengan “mainan baru”. Jadi, pada suatu hari Edo bilang ke anak-anak kalo salah seorang temen kuliahnya dulu membuat sebuah web karaoke. Emmm… Karaoke berbasis web tepatnya. Eh, ya pokoknya gitu, deh… Hal yang nggak biasa ini langsung dicoba oleh mereka. Dan ternyata, mereka kecanduan! Seusai jam kantor, mereka beberapa kali karaokean bareng. Dari sanalah saya tau bahwa suara mereka sangat pas-pasan! Hakhakhak… XD Udah gitu, nyanyinya barengan lg. Pusing deh suara siapa yang mau didenger. :P

ini bukan lg sibuk kerja, loh. tp lg asik karaokean... XD Ooopps... maaph, mejanya berantakan. =)) maklum, laki semua isinya. =,='

 

Dan lihatlah kegilaan teman-teman saya di video ini… Tapi saya tidak bertanggungjawab atas kebisingan yang diakibatkannya, ya! XD  :

 

Oya, web www.nyanyiyuk.com ini bisa ngasih skor juga setelah kita selesai berkaraoke. Udah gitu, skor paling tinggi akan tercetak di masing-masing lagu yang dinyanyikan! Hihihi… Seru, kan? Dan kalo kita menggunakan laptop dengan webcam, wajah kita pun juga bisa tercetak di background page-nya! Wkwkwkwk… Dan yang penting, gratis!!! Cobain, deh! Lumayan banget buat ngilangin bosen seperti teman-teman saya ini. :D *nyuruh-nyuruh orang nyobain, padahal saya sendiri belum register, kok. habis nanti saya mulu yg nyetak hi score! wkwkwkwk… Ooopps… udah ada yg gatel pengen ngeplak tuh kayaknya.* :|

 

Ada cerita yang menarik tentang sang developer web unik ini. Berdasarkan cerita Edo, sang developer adalah programmer yang super jenius dan telah mendirikan usaha sendiri. Dimana juga berdasarkan keterangan Edo, keuntungan perusahaan tersebut di bulan pertama adalah 1 M dan bulan berikutnya adalah 10 M!!! Waw… Gila juga, ya? :D Tapi nggak heran, sih. Secara kata Edo, sang developer tersebut telah beberapa kali mengikuti lomba programming dan olimpiade baik di dalam dan luar negri dan berkali-kali menang. Hmmm… Jadi sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dalam membuat program! ;)

10 thoughts on “Cara Berkaraoke yang Unik…

    • Ahahahahahahahaha…
      Ah, yg ditegor mah elu ama anak-anak kale. Lagian berisik bet. Mana suara lo lg yg paling gede. XD

      Ehhh… Kok tiba-tiba muncul di mari lu? Kok tau aja kalo gue habis posting? :))

  1. Ya ampuuun langsung ke tekapeeeee *begitu online di pc
    Seruuuu aku mau coba banget! Lowest score gak akan dicantumin kan? Kalo gak, aku semua yg rebut ituuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *