CUMI

“Eh Cumi, lelet banget sih lo?”

“Ambilin HP gw, donk…. Ama si Cumi, tuh!”

“Laper gw. Cumi, makan yuk!”

“Dasar Cumi! Gini aja ga bisa…”

“Cumi… kemana aja? Lama ga keliatan.”

 

 

 

Heran, kenapa sekarang semua orang bernama CUMI? :-??

Apakah nama CUMI lg nge-trend? :-?

Apakah diantara kalian jg ada yg bernama CUMI? /:)

Hmmm… jd inget logonya Trisakti. :)) =))

 

 

 

 

Psst… btw, ada yg suka memperhatikan shoutbox saya? /:) hey, ada apa dgn shoutbox saya? :))

 

 

 

 

 

 

 

Nb : pemikiran ga penting diantara kesibukan SP, ngerjain laporan KP, buat draft TA, dan… ah, kesannya saya sok sibuk… :| baiklah, mari mulai mengetik lg… -__-!

18 thoughts on “CUMI

  1. karena gak mudeng dan gak pernah ada yg bilang cumi di sekitarku, ya cuman mau say halo aja. Lama gak nengok blog nya Nila. :d

  2. mana lanjutannya nil….:d:d
    teman gw juga bnyk dipanggil cumi…dipanggil karena dy serba bisa kali y..ato plin plan karena bnyk tangan

  3. Sori ga nyambung cuma mau ngasih satu cerita alkisah seorang juminten
    satu cerita seratus kata tapi setiap kata mesti dimulai dengan huruf ‘J’.

    Jeng Juminten janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok. Jeng
    juminten
    jajal jualan jamu jarak jauh Jogya-Jakarta. Jamu
    jagoannya: jamu jahe. “Jamu-jamuuu…, jamu jahe-jamu jaheee…!”
    Juminten jerit-jerit jajakan jamunya, jelajahi jalanan.

    Jariknya jatuh, Juminten jatuh jumpalitan. Jeng Juminten
    jerit-jerit: “Jarikku jatuh, jarikku jatuh…” Juminten jengkel,
    jualan jamunya jungkir-jungkiran, jadi jemu juga.

    Juminten jumpa Jack, jejaka Jawa jomblo, juragan jengkol, jantan,
    juara judo. Jantungnya Jeng Juminten janda judes jadi jedag-jedug.
    Juminten janji jera jualan jamu, jadi julietnya Jack.

    Johny justru jadi jelous Juminten jadi juliet-nya Jack. Johny juga
    jejaka jomblo, jalang, juga jangkung. Julukannya, Johny Jago Joget.
    “Jieehhh, Jack jejaka Jawa, Jum?” joke-nya Johny. Jakunnya jadi
    jungkat-jungkit jelalatan jenguk Juminten. “Jangan jealous, John…”
    jawab Juminten.

    Jumat, Johny jambret, jagoannya jembatan Joglo jarinya jawil-jawil
    jerawatnya Juminten. Juminten jerit-jerit: “Jack, Jack, Johny jahil,
    jawil-jawil!!!” Jack jumping-in jalan, jembatan juga jemuran. Jack jegal
    Johny,
    Jebr eeet…, Jack jotos Johny. Jidatnya Johny jenong, jadi jontor juga
    jendol… jeleekk. “John, jangan jahilin
    Juminten…!” jerit Jack. Jantungnya Johny jedot-jedotan, “Janji,
    Jack, janji… Johnny jera,” jawab Johny. Jack jadikan Johny join
    jualan jajan jejer Juminten.

    Jhony jadi jongosnya Jack-Juminten, jagain jongko, jualan jus
    jengkol j ajanan jurumudi jurusan Jogja-Jombang, julukannya Jus
    Jengkol Johny “Jolly-jolly Jumper.” Jumpalagi, jek……..!!!

    :d:d:d8-|8-|

  4. “eh cumi, gue pengen makan cumi di resto cumi asin keluarga neh..!!” jd inget temen SMA-ku yg panggilannya CUMI. nil, aku jg cabut SB coz ada orang iseng yg komen jorok di situ..

  5. @ all :
    wkwkwk… padahal tadinya cuma iseng bikin postingan ini. maklum, sedang ingin membuang hal2 ga penting di otak dan menyisakan yg penting2 saja. *hayah… gayanyaaa…* but, thx bgt buat yg udh comment, ya! ;) lucu… lucu… maaph, ga bisa dikomentari satu2. tp semuanya dibaca, kok! :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *