Dulu dan Sekarang

Dulu : Bisa minum air putih.
Sekarang : Kalo makan/minum yg hambar-hambar pasti mual. Termasuk air putih.

 

Dulu : Ga bisa tidur kalo ga sambil dengerin musik.
Sekarang : Kalo udah ketemu kasur, tidur aja gitu. Bahkan jd susah tidur kalo masih denger suara.

 

Dulu : Susah bangeeett naikin berat badan sampe depresi.
Sekarang : Udah agak gemukan dan malah panik kalo celana udah ga muat lg.

 

Dulu : Terbiasa tidur dgn lampu padam.
Sekarang : Hiiii… Mana berani lg kalo tidur sendiri dlm keadaan gelap?

 

Dulu : Masih berani nonton film horror/thriller.
Sekarang : Masih mau nonton, sih. Tp bisa tersiksa setengah mati pas liat adegan sadis/yg menakutkan.

 

Dulu : Lebih labil. Dikit-dikit curhat. (Maklum, masih ABG kali, yak? XD)
Sekarang : Ga mau mikirin masalah yg ga terlalu penting&bukan prioritas. Lebih legowo dan makin alergi sama yg namanya curhat.

 

Dulu : Lebih gampang punya temen cewe.
Sekarang : Kok makin susah ya punya temen cewe yg deket?

 

Dulu : Berasa susah bgt ngertiin orang.
Sekarang : Rasanya semua hal biasa aja. Termasuk sikap orang lain. :P

 

Dulu : Lebih mudah menulis dan membaca.
Sekarang : Kok makin susah yaaa… Ya soal waktu, ya soal ide. :|

 

Dulu : Bodo amat sama penampilan.
Sekarang : Hmmm… Lebih care, sih. Suka bereksperimen dgn pakaian, sepatu, dan kerudung. Tp masih ga suka dandan. :P

 

Dulu : Mandi 2 hari sekali.
Sekarang : Mandi 2 hari sekali. Eh? Belum berubah, ya… :|

 

Kalo dipikir-pikir, terlalu banyak perubahan yg telah terjadi dlm hidup saya maupun pada diri saya sendiri. *ceile bahasanyaa…* Tp wajar ajalah ya. Perubahan itu kan salah 1 tanda bahwa saya hidup. Nah, apakah cuma itu perubahan saya? Tentu saja tidak! Masih buanyaaaaaaakk sekali! Tp nanti kalian bisa bosen bacanya. :P Hehe… Kalau kalian, perubahan dlm hidup atau kebiasaan apa aja yg berasa banget? :D

14 thoughts on “Dulu dan Sekarang

  1. Dulu akyu single sekarang…..huahahahaa =D
    udah berbuntut 2 dng 1 suami (alhamdulillah)

    gak nyangka yaaa kamu males mandi. 2 hari sekali bo’
    itu harus dirubah nill, gak baik anak perempuan jrng mandi XOXO

  2. dulu: aku cantik
    sekarang: aku makin cantik duooonnkkk…

    *digaplok* hahaha…

    in my opinion, people don’t change, we’re adapted. Hehehe…

    yg ini, iya banget!!:
    “Dulu : Lebih mudah menulis dan membaca.
    Sekarang : Kok makin susah yaaa… Ya soal waktu, ya soal ide. :|”

    menyebalkan yah.. :|

  3. pake di tag gak ? hehehe, aku mau tuh nulis beginian di blogku :p

    anyway, la, “Lebih mudah menulis dan membaca” emang sekarang butuh kacamata ya ? :p

  4. dulu : bisa tidur sehari penuh, bisa nonton di bioskop dari sore sampek tengah malem, bisa keluyuran gak jelas
    skrg : boro2 bisa tidur nyenyak, bisa tidur tanpa gangguan aja udah alhamdulillah :D skrg udah gak bisa kemana2, udah punya buntut xixixixi

  5. Kalo makan/minum yg hambar-hambar pasti mual. Termasuk air putih. >> yg ini rada aneh nih, kenapa yak bs jadi gitu?

  6. :)
    Benar sekali. Perubahan yang dialami justru membuat kita merasa lebih hidup.

    Yang lebih legowo dan hanya mikirin masalah yg prioritas, saya suka itu. Untuk apa bikin stress, lebih baik mikirin yang bisa bikin hati senang.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *