Gara-gara Ladda Land

Beberapa hari yang lalu, saya dan teman-teman sedivisi menonton film horror Thailand, Ladda Land, di Blitz Teraskota BSD. Sebenarnya, saya termasuk tipe yang takut nonton film beginian. Apalagi Thailand itu kan paling jago bikin film horror. Tapi kalo genre nya masih horror sih, yaa… Nggak separno nonton film thriller lah. Setelah ditonton, langsung lupa. Meskipun waktu nontonnya saya sampe njerit-njerit dan nutup muka segala. Sampe dikomentarin temen kantor yang biasa saya panggil Mas Bayu, “Ih, nonton film horror kok nggak ngeliat hantunya, sih? Rugi donk, udah bayar.” Wew… Kalo di komik-komik udah keluar tuh keringet segede upil gajah di deket kepala saya.  Hehehe… Tapi tetep aja, mah. Nggak kebayang-bayang sampe kebawa-bawa mimpi segala.

 

Nah, gara-gara nonton Ladda Land ini, saya jadi tau mana temen saya yang penakut, dan mana yang agak “sinting”. Kalo yg agak sinting itu ya kayak Mas Bayu itu. Tiap liat adegan yg menyeramkan dia malah ngomong, “Iiiihh… Sadis… Sadis… Hahahaha… Sadis…”. Bukannya, “Iiiihh… Sadis… Sadis… Serem… Hiiii… Sadis…” gitu kan ya seharusnya? =,=’ Dia malah dengan asiknya tertawa-tawa menonton adegan sadis itu. Sinting nggak, sih? :|

 

Kalo yg penakut sih kayak temen kantor kebanyakan. Hehe… Ada yang nonton sambil menutup hampir seluruh mukanya dengan jaket, bahkan ada yang dengan anehnya nutup hidung saat melihat adegan yg menyeramkan! Hahahaha… Aneh banget, ya? Itu menurut pengakuan Angga, sih… Salah 1 temen yg duduk di sebelahnya malah menutup hidung, bukan mata! Hihihi… Kalo saya??? Waaa… Nggak usah ditanya. Saya sendiri sudah pasti menutup seluruh wajah saya dari pada melihat hantu-hantu yang wajahnya udah nggak karuan itu. Hiiiiii…

 

Gara-gara nonton film ini jg, saya dan temen-temen jadi saling menakuti kalo malem. Kadang kan masih suka chatting tuh sama mereka. Udah jd kebiasaan deh sekarang dapet pesan berisi : “HIIIIII… AWAS DI BELAKANG LO ADA POCONG LAGI NYENGIR!!!” atau pesan-pesan sejenis, seperti yang dilakukan oleh salah seorang teman saya, Awan.

 

 

Hmmm… Jujur aja, awalnya saya sempet merinding sih pas ngebacanya. Kebayang aja gitu… Tapiii… Mendadak saya ngakak pas baca bagian “Corn Land”. Secara saya tinggal di Pondok Jagung. Wahahahahahahaha… Bisa aja deh Wance. :))

 

Trus yaaa… Yang paling aneh itu, gara-gara nonton film Ladda Land ini temen kantor saya, Angga, jadi fasiiiihhh banget bahasa Thailand nya. Tau-tau kalo anak-anak lagi serius diskusi di kantor, dia suka tiba-tiba merusuh dengan bahasa Thailand nya yg saya yakin, nggak pernah ada di dalam kamus Bahasa Thailand mana pun! Ckckck… Salut banget saya sama temen saya yang 1 ini. :[

12 thoughts on “Gara-gara Ladda Land

  1. bahasa Thailand itu.. gimana ya. Kemarin nonton A Little Thing Called Love. Aktornya ganteng, tapi pas denger dia ngomong, haduuuhhhhh… *nyengir bersalah*

    Kalo film horror ogah ah. Kecuali nontonnya rame-rame. Terakhir nonton horror di bioskop Hantu Jeruk Purut. Udah lama banget..

    btw, kenapa hidungnya yang ditutuuuppp? kecium bau ubi ya? :))

  2. hahaha semalem gw juga nonton ini bareng temen2 kantor..serem bangeet emang..
    gw nutup muka pakek tangan temen..hahaha..

  3. gw nonton laddaland bukannya serem malah terharu..
    gw malah nangis” kmaren tengah malem..
    kasian bgt gw ama tuh yg cowo..
    padahal sebenernya dia baik bgt >.<
    T.T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *