Hahaha…. Pada sebel ama gw! ;P


..:: alat tempur gw kalo kuliah ::..
pssttt…! Jangan enek liat warnanya! ;P

2 minggu yg lalu…

Rencananya sih, pagi itu gw kuliah DIP. Tapi….

Waaaaaaaaaaaaaaaa…….!!! Gw telat bangun! Maka… boloslah gw! *anak nakal!*

Trus, siangnya gw sms Nieasa…
Gw : Nis, gimana td DIP? Belajar apa aja?
Nieasa : Ga ada dosen, La….
Gw : *dalam hati senang bukan maen…* Hahaha… Ya iyalah… dosennya kan tau gw hari ini telat bangun! Jd dia ikutan ga datang jg! :P
Nieasa : Arrrrggggghhhh… Rese, lo!!!

**********************

Hari ini…

Rencananya sih pagi ini gw kuliah SIG…. Tapiiiiiiiii….

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….!!!! Telat bangun lg!!! *ck ck ck… kebiasaan jelek, neh!*

Pas siangnya gw masuk kuliah PSD. (kebetulan ada kuis… jd gw masuk aja! :P) Trus, ketemu deh ama temen2 gw!
Gw : Eh, gimana td SIG? Belajar apa aja? Banyak ga catetannya?
Nieasa : Dosennya ga masuk, La! *jutek*
Donna : *Ngelirik gw dgn BT*
Gw : *innocent* Kan dah gw bilang! Dosen tuh kalo ga datang suka kompakan ama gw! Jd tuh td pagi dosennya sms gw, “La, hari ini kuliah, ga?” trus… gw bilang aja, “Ga deh, Pak! Saya masih ngantuk!” Nah, makanya dosennya ikutan ga masuk jg pagi ini. Hihihihi… *cengengesan…*
Donna : *cemberut*
Nieasa : *jutek dan siap nelen gw seperti nya…*
Donna : Sialan, lo La! Kita udh cape2 dateng ke kampus jg! Uhmmm… dosen mana lg neh kira2 yg punya affair ama lo? *nodong*
Gw : *tertawa terbahak2*

Buat temen2 gw yg budiman dan budiwoman…
Maapkan daku, yah…
Bukan salahku kalo dosen2 itu kompakan ga masuk ma gw…
Tp yah, gitu deh…
Kebetulan aja kali ya para dosen itu ga masuk di saat gw jg ga masuk! Hihihi…
Eiitttzz…!!! INGAT!!! *dilarangsyirik.com*

**********************

WARNING!!!
Isi postingan ini tidak ditujukan pd orang2 yg rajin kuliah.
Bangun kesiangan adalah kebiasaan yg tidak baik!
*halahhhh….*

17 thoughts on “Hahaha…. Pada sebel ama gw! ;P

  1. wakakakakakakak….

    same tuh… dulu gw juga sering kompakan ga masuk ama dosennya…

    tapi lo usil juga ya ngerjain temen lo…

  2. halah, jangjian juga gak apa-apa kok :d. emang enak bgt pas ga masuk, eh dosennya juga bolos :d. sering2 aja kali ya neng.

  3. Ooo beginii rahasia mahasiswa… he he he… malah dibuka ke dosennya.. kena loh… he he he..

  4. saya dosen lo non.. tapi juga pernah sekali bolos coz… ngelembur bikin soal ujian he he he..

  5. penyakit “normal” anak kuliahan yg jawuh dari ortu….(deket aja bisa ga kuliah kho apa lagi ortu jawuh) heuheuheu….

    coba dosen nya ajakin nge blog bareng deh…dijamin kuliah lancar lewat blog….hahahaha

  6. hahaha.. emang ada faktor keberuntungan, jadi bisa kompakan ama dosen.. sama2 gak masuk..

    selamat deh, kek-nya feelingnya kuat. :D

  7. Halah.. mau jadi apa bangsa ini kalau generasi penerusnya pada males semua kayak gini…

    *bijak mode: on*

  8. wew. knapa begitu?
    kuliah itu mustinya di rumah sajha
    jadinya gak perlu ke kampus
    dan walhasil dalam 2th dah lulus alias DO
    :D

  9. @ Mas Munawir : Hehe… gw “kompakan” secara tidak sengaja loh! ;P
    Btw… usil??? Gw banget! hahaha… ;D

    @ Mbak Dezz : Hihihi… nasibku aja Mbak yg lg bagus dan bikin syirik orang2! ;P

    @ Mas Danu : Eitzzz…. kalo aku beneran janjian ma dosennya, ntar disangka yg bukan2 lg! Padahal kan nggak! ;D

    @ Mas Yusuf : *Ooopps… ada Pak Dosen! :|*
    Ampun, Pak Dos… Ampyuuunnn… ;P

    @ Mbak Nila : Iya, nih Mbak!
    Dulu waktu jaman2 sekolah aku paling anti yg namanya bangun siang.
    Eeee… sekarang semenjak kuliah (ngekost), jd kebiasaan gini… :(

    @ Bebek : Hahaha… gimana yah bolos yg produktif itu? ;D

    @ Mas Joni : Hihihi… bukan “feeling” nya Mas yg kuat!
    Tp “nasib” ku aja yg lg bagus! ;P

    @ Mas Galih : Ampun, Om… Ga lagi2, deh bolos… Ampuuuunnnn… :| :D

    @ Avank : Hah??? DO??? Jangan sampe, deh! Bisa ngamuk ortu yg selama ini sudah menjadi “sponsor” gw semasa kuliah! :|

    @ Mbak Mela : Hahahahahaha…
    Ga, kok Mbak! Amit2 deh kalo main pelet! Hihihi… ;D

    @ Mas Mashuri : Hihihi… ga tau jg deh, Mas! Apa emang dosennya yg kesiangan, terjebak macet, atau sibuk ama urusan laen! :D

  10. tapi pertanyaan belon djawab, bener ada affair sama dosen ngga’? :P~

    boloslah kamu sebelum bolos itu dilarang. sesungguhnya bolos itu adalah nikmat yang tiada taranya. :P~

  11. @ Huda : Waaaaaaaaaaaaa… parah jg nih, Pak Dokter! ;P

    @ Aryo : Ga mau jawab, ah…
    [pengen bikin Aryo penasaran!]
    Eitz… ajaran yg tidak bener itu bos! :|

    @ clukindahose : Hah??? Duh, jangan sampe deh jd mahasiswa abadi!!! :-ss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *