Hari Ini?

Jalan2 ke Taman Anggrek dan nonton film The Incredible Hulk sendirian.

Iya, SENDIRIAN!

Gak ada teman jalan? No…

Sedang ada masalah? Ga, tuh!

Banyak pikiran? Hahaha… ga juga!

Cuma ingin menikmati kesendirian sekali2… :P

Lalu datang sebuah sms dr seseorang…

“…Sendiri itu ada asyiknya kan, La?”

Saya tersenyum membaca sms itu.

Sms dr seseorang yg jg sedang sendirian menonton film yg sama, di jam yg sama, namun di tempat yg berbeda dgn saya…

Hey, bisakah kita sebut ini “kencan unik”? :))

 

 

 

 

 

Nb : Film The Incredible Hulk sama sekali tidak saya anjurkan utk anak2! [-x Selain karena ada adegan hampir “gituan”-nya Bruce dan Betty *lucu ngeliat ibu2 dan bapak2 di sebelah saya yg langsung menutup mata kedua anak mereka ketika muncul adegan ini :))*, film ini jg menampilkan banyak adegan kekerasan. Saya jamin, jika adik bungsu saya yg masih berusia 7 tahun, Ridho, menonton film ini… apa pun yg berada di hadapannya, akan selalu ingin ia hancurcan… :-ss Jd, waspadalah… WASPADALAH!!! *lebay… :P*

 

27 thoughts on “Hari Ini?

  1. *nunggu bajakan mode: on…. heehehehhee…… adegan “gituan” tuh apa ya jum *lugu mode: on …. aha, aku lagi ada di 2 mode (apaan sih jat) hehe :))

  2. yahh nggak ada unik-uniknyaaa,,,
    yang ada itu mah namanya kencan sedihhhh….:((

    lebih baik mbak jumm,,,
    nelpon saya,,,
    nelpon ojatt,,,
    janjian nonton bareng…

    kan jadinya, nonton bareng di 4 kota, dalam waktu yang bersamaan heheheheh…

  3. makan sendiri, pernah..
    jalan2 di mal sendiri, pernah..
    ke toko buku sendiri, pernah..

    tapi, nonton bioskop sendiri,
    i dont think so..
    garink kali yah nil.. :d

  4. wah ini memang kencan yang bener2 unik :D nanti begitu ketemuan langsung deh melepas rindu.. btw itu film ada gituannya toh :o ? cari dvd nya yang non sensor ahhhhh :d/

  5. @ Ojat : film ginian mah ga seru nonton yg bajakan, mang! :)) percaya, deh… umm… itu tuh… “gituan” itu… ummm… :|

    @ uthie : what??? pacar baru? gyahahaha… =)) *asli ngakak guling2, thie!* :P ke Bali lg? ikuuuuuttt…! :((

    @ tante_angga : loh, kok kencan sedih sih mbak? :D ntar mang ojat ngajakin si ayu jg. jd lah nonton bareng di 5 kota. :))

    @ mizan : hihihi… iya, yah? ;)) ide yg bagus.

    @ yati : gimana, mbak? mau “kencan unik” atau distance dating jg sama matahari-mu? ;;) ;))

    @ dee : ga garink2 bgt kok, mbak. kayaknya bagiku sama aja nonton sendiri atau rame2. soalnya aku jg ga riwil kalo nonton. :)) jd fokus ke layar aja gitu. ;))

    @ jimmy : hayah… hampir “gituan”, mas. bukan “gituan”… alias ga jadi “gituan”. wakakakak… =)) apa, sih? :P

    @ atrix : ga garink jg, kok. :P coba aja. ;) ;))

  6. nonton sendirian emang enak. apalagi kalo bioskopnya juga lagi ga begitu banyak yang nonton. serasa bioskop cuma buat sendiri :D

  7. Jalan sendirian??? justru saya paling menikmati jalan2 sendirian.. Lebih asyik.. lebih khusuk :d:d Jalan sendiri paling asik kalo pas lagi hunting barang… kalaupun berlama2 juga ga bakal ada yg rese ngajakin pulang.. :d:d

    Tapi kalo nonton bioskop?? Buat saya enakan rame2 deh kayaknya.. :d:d

  8. wakz…..mewah bgt nonton film sendirian di bioskop. seumur2 gw blom pernah d… dl pas hobby nonton, sesepi2nya tuh bioskop pasti da tmnnya biar cuman 5 org… brapa tuh taripnya nyewa bioskop nil? *oon mode: on*

  9. @ fiqhi : hahaha… iya, yah? bener jg. :)) tp kemarin jg pas aku nonton ga terlalu rame, sih… ;))

    @ didut : yuph. ;) yg ke-2 ini lebih masuk akal. :P

    @ toim : emang lg pengen sendiri. :)) ternyata enak jg kok nonton sendirian. ;) nieke masih ujian waktu itu. ;))

    @ anno’ : denger2 seh utk remaja. tp kok tetep banyak anak2 ya nonton? :-? kulihat byk jg org tua yg bawa anak2nya di bioskop itu. :-??

    @ venus : hihihi… iya, mbok. ternyata ada kalanya sendirian itu menyenangkan. ;))

    @ kul : ah, bagiku sama aja. :D bahkan lbh kusyu’ jg nonton sendirian. karena temen2ku jg kadang2 riwil pas lg nonton. jd ga konsen. :))

    @ st_hart : hey, wait!!! :-t doh, ni anak malah salah tangkep. #-o bukan gitu maksudnya… aku ndak setajir itu. :((

  10. kejadian tuh ma diriku.. yang repot harus nutupin muka anak temen pas adegan “hampir” itu…. untungnya gak jadi.. coba klo jadi…. mati gaya kita yang org gede di depan mereka… :)>-

    hmm sumpe.. niat bener dikau nonton sendirian:-?

  11. @ itikkecil : huahuahua… sekilas kayak kencan kok, mbak. =)) tp jalan sendiri2. :)) *tetep aja aneh :P*

    @ Au’ : engkau dimana… aku dimana… #-o ada jg kita nonton bareng di tempat yg berbeda jg. :))

    @ Riri Audiya : HAMPIR gituan! :-t bukan GITUAN! duh, salah tangkep lg… #-o

    @ arizane : hahaha… dulu waktu nonton ama mantan, saya jg gitu kok ke dia. :)) kok sama, yah? :P

    @ Raffaell : di sampingku jg waktu itu ada cowo yg lg nonton sendirian, mas. ;)) but, guess what! ga lama kemudian, ternyata cewenya nyusul! :)) naseb… naseb…

    @ yanti : hihihi… emang diniatin, mbak. soalnya belum pernah sekali pun. ;)) penasaran jg gmn rasanya.

    @ mr.cappuccino : wekz… ga bakalan ada sekuelnya, kok… :P ga usah ditunggu. ;))

  12. WOW SERIOUSLY?
    sendirian? yeah kadang2 kita emang pengen pergi2 sendiri, apalagi kalo pacar lagi pergi sama keluarga.. :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *