Akhirnya… Kopdar Lagi :P

Jujur aja, saya kangen kopdar. Kopdar yang bener-bener kopdar sama blogger yg bener-bener blogger. #halah Maksudnya, bener-bener kopi darat alias beneran baru ketemuan sama temen blogger yg selama ini cuma dikenal lewat blognya yg bener-bener blog. Eh, maksudnya blogger yg masih aktif ngeblog gitu. Hahahaha… Mbulet. Dan kekangenan saya ini akhirnya terlampiaskan juga karena hari ini untuk pertama kalinya saya beneran kopdar sama Rhein yg selama ini cuma saya kenal lewat blog dan twitter nya aja.

 

Rencana kopdar ini emang ga terjadi begitu aja. Saya sejak tinggal di BSD sebenernya emang rada males kalo diajak ketemuan di Jakarta. Secara ya bok, selain jauh… Haduh, macetnya itu malesin banget. Jd kalo ga penting-penting banget, ga bakaaaalll saya rela nginjakin kaki lg di Jakarta. Hihihi… Nah, tujuan utama saya ketemuan sama Rhein tuh sebenernya buat ngebahas masalah kerjaan. Tapi setelah ketemu, lebih banyak ngobrol ngalor ngidulnya tuh dr pd bahas kerjaan! Hahaha… Ya, maklumlah. Saya kan beneran baru kenal sama Rhein. Jd banyak aja ceritanya. :P

 

Mulai dr nanya tinggalnya dimana, sampe cerita tentang kerjaan dan keluarganya segala. Hohoho… Rasanya udah lamaaa banget saya nggak kayak gini. Mendadak keinget jaman ngeblog masih rame-ramenya dulu. Ihik… Pokoknya seru banget ngobrol sama Rhein. Ga pake bohong. Ga pake jaim sedikit pun. Sampe kami sama-sama ga sadar udah sore aja! Hahaha… Padahal baru sekali ketemu tapi ngobrolnya udah kayak sama temen yg lg reunian. Iiiiihh… Pernah banget kan ngerasa kayak gini?

 

Dan sebelum akhirnya kami berpisah, udah wajib banget donk hukumnya foto bareng kalo kopdar? Hihihi… Skrinsyut :

saya dan rhein di foodcourt Plaza Senayan

 

Thank’s ya Rhein, sudah menawarkan kerja sama dan makasih banget untuk kopdar hari ini. Sooo… fun! ^^ Kapan-kapan ketemuan lg, yah. :D Tp di BSD aja, gimana? :))

 

_____________________________________

 

 

Btw, karena udah mau Ramadhan, saya sekalian ngucapin Selamat Berpuasa bagi yg menjalankan, ya. ^^ *puas-puasin ngemil siang-siang*

4 thoughts on “Akhirnya… Kopdar Lagi :P

  1. Waaaa… udah di posting… aku aja udah niat tapi belom terlaksana… hahaha…

    BSD sama bintaro tuh sama ga sih? Hahahha… klo kopdar ke BSD harus ada yg nganter dulu. Rute ke sana ga asyik klo dari Bogor.. =))

  2. Naaaah bener, ‘kan, kalo kopdar itu makin dikit orangnya makin enak. :D Apalagi kalo berduaan aja, rasanya bisa berbincang lebih leluasa. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *